Saturday, August 27, 2016

Holy Love, 26 Agustus 2016

Holy Love, 26 Agustus 2016

Maria – Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Ada sebuah gerakan yang terjadi di dalam pemilu ini yang menampilkan pandangan miring pada isu-isu yang berkembang saat ini. Kartel kekuasaan ini siap untuk melangkah masuk dan merebut kekuasaan jika calon mereka menang. Tindakan ini secara jelas akan menjauhi demokrasi dan kebebasan seperti yang kau alami selama ini. Hal itu bukanlah perbuatan dari si calon presiden, tetapi kartel kekuasaan inilah yang memiliki agenda tersembunyi untuk menghancurkan bangsamu, mendorongnya menuju kerja sama dengan Tata Dunia Tunggal.

Semua kebohongan ini tersembunyi dibawah permukaan. Janganlah kamu dibodohi untuk percaya bahwa terorisme domestik bukanlah masalah, atau Islam Radikal bukanlah ancaman bagimu. Janganlah kamu percaya bahwa perbatasan negaramu yang dibuka adalah merupakan ‘pelabuhan yang aman’ bagi sekian banyak pengungsi. Janganlah berpikir bahwa militer yang lemah atau krisis ekonomi yang meningkat, bukanlah masalah. Tinggalkanlah rasa kepuasanmu itu dan perhatikanlah ke arah mana kamu sedang dituntun.

Bergantunglah kepada identitas nasionalmu. Janganlah kamu memperhatikan isu-isu bohong itu, seperti misalnya pemanasan global, yang berusaha untuk menyesatkan kamu dan menyatukan dunia ini dibawah satu penguasa : antikris.

Apa yang direncanakan secara diam-diam di dalam hati itulah yang menjadi ancaman terbesar saat ini. Inilah sebabnya mengapa tidak aman untuk membuka perbatasan negaramu, demi alasan kemurahan hati, dan membiarkan ada ribuan orang masuk ke negaramu. Inilah sebabnya aku datang kepadamu saat ini untuk menyampaikan adanya sebuah kartel kekuasaan yang bersembunyi dibalik seorang calon presidenmu.

Perhatikanlah hal ini.

Holy Love, 26 Agustus 2016
Ibadah Jumat – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, ketika kamu berdoa, berdoalah dengan pengharapan yang berani di dalam hatimu. Milikilah iman agar doamu bisa merubah segala sesuatu. Janganlah kamu memikirkan hasil yang paling buruk, tetapi pikirkanlah hal-hal yang terbaik ketika kamu berdoa. Aku ada bersamamu dalam setiap peristiwa.


Malam ini Aku memberkati kamu dengan Berkat Kasih IlahiKu.