Friday, August 5, 2016

LDM 1 Agustus 2016

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARIA
1 AGUSTUS 2016



 
UmatKu yang terkasih,


Anak-anakKu, terimalah BerkatKu.

KASIH DAN KERAHIMANKU TIDAK BERKURANG SEDIKITPUN JUGA MESKIPUN ADA UCAPAN MANUSIA YANG MENENTANG AKU.


Aku memanggilmu kepada pertobatan dan penyesalan hati. Kasih dan KerahimanKu tidaklah berkurang. Pada saat yang sama KeadilanKu juga tetap ada.

UmatKu yang terkasih,

KAMU MEMILIKI PENGETAHUAN TENTANG APA YANG AKAN TERJADI SAAT INI, KAMU BISA MENGETAHUINYA DIDALAM KITAB SUCI. Manusia akan memberontak melawan KasihKu dan akan mencemooh Aku serta segala sesuatu yang mengingatkan mereka kepada Kasih dari Tritunggal Kami, terlebih lagi terhadap Penebusan yang Kami lakukan terhadap umat manusia. Dan pemberontakan ini sedang dilakukan saat ini; maka sekarang inilah saat yang dimaksudkan didalam Kitab Suci.

Kamu telah lupa akan penderitaan dari anak-anak yang tidak taat, yang karena kehendak bebas mereka sendiri, menyerahkan dirinya kepada hukuman atas dosa-dosanya. Hukuman adalah buah dari dosa-dosa mereka yang tak disesali, karena mengabaikan peringatan-peringatan dari Tritunggal Kami.

NAFSU SEX TELAH MEMERINTAH. SEGALA SESUATU YANG DIKATAKAN OLEH KITAB SUCI DAN YANG SELALU DIPERINGATKAN KEPADAMU OLEH IBUKU, DIDALAM PERMINTAAN-PERMINTAANNYA, DIABAIKAN DAN DICEMOOH HINGGA UMATKU TIDAK LAGI MERASA TAKUT. Ini bukanlah KeinginanKu, meskipun tidak semua yang mengaku mewartakan SabdaKu adalah benar, tetapi utusan-utusanKu telah dikritik keras ketika Aku atau IbuKu memperingatkan kamu dan menjelaskan kepadamu tentang situasi dimana kamu sedang hidup saat ini dan bagaimana seharusnya hidupmu yang benar. Manusia zaman dulu telah musnah oleh Air Bah, dan saat ini orang-orang yang jahat juga akan musnah oleh banjir api. 

Hendaknya angkatan ini selalu menyatu denganKu sehingga kesalahan dari angkatan-angkatan sebelumnya tidak diulangi. Namun hal itu tidak dilakukan. Kesesatan, penentangan dan dosa-dosa masa lalu semakin berlipat ganda dimana-mana. Penentangan semakin besar, melalui penemuan-penemuan dosa.

IBLIS SEDANG MEMAMERKAN KECERDIKANNYA SAAT INI, LEBIH BESAR DARIPADA SAAT-SAAT SEBELUMNYA...

SETAN BERUSAHA MEMPERTAHANKAN SAAT INI UNTUK MELAKSANAKAN TUJUANNYA, KARENA INILAH SAAT TERAKHIR UNTUK MENYEBARKAN KEJAHATANNYA DAN MEMBUATNYA TUMBUH SUBUR DIDALAM DIRI MANUSIA.

Ada sejumlah besar anak-anakKu yang mengaku mengasihi Aku dan berpura-pura melaksanakannya, namun mereka menganiaya anak-anakKu secara diam-diam, menabur perpecahan sehingga seruan persatuan tak bisa membawa umatKu mendekat kepada perdamaian.

Si perusak umat manusia telah menemukan tanah yang subur untuk dipersiapkan menerima apa saja yang buruk: dosa semakin meningkat, kuasa setan atas manusia akan terjadi sejauh manusia, dengan kehendak bebasnya, mengijinkannya, sementara itu Rahmat semakin lemah karena penolakan manusia terhadap Keselamatan.

Jauh didalam lubuk hatinya, setiap anak-anakKu sebenarnya mengakui bahwa Aku adalah Kebenaran, namun mereka menolak mengakui Aku. Aku tidak akan memerintah manusia untuk bertindak diluar kemungkinan yang dimilikinya; Aku tidak akan memanggilmu untuk menjadi seseorang yang tak bisa kau jalani. Namun mereka yang bertindak secara tidak benar, hal itu bukan karena mereka tidak bisa bertindak benar, tetapi karena dunia dan daging telah berkuasa dalam diri mereka dan lebih kuat daripada keinginan dan niat baik mereka sendiri.

UMATKU YANG TERKASIH, SANGATLAH PENTING AGAR KAMU MEMPERHATIKAN PERMINTAAN-PERMINTAANKU DAN IBUKU, SECARA BERSUNGGUH-SUNGGUH.

SAAT BUKANLAH MENJADI SAAT... APA YANG HARUS DIGENAPI TELAH DINYATAKAN KEPADAMU DAN KINI SEDANG DIGENAPI. BANGUNLAH! Janganlah kamu berada di antara mereka yang menganggap bahwa setan itu tidak ikut campur tangan didalam penderitaan angkatan ini, angkatan yang sedang menderita dan terus menderita dengan cara tak terbayangkan.

Saat ini kepentingan dari para pemimpin bangsa-bangsa besar berpusat kepada kepentingan pribadinya. Karena itu penderitaan umat manusia akan terus berlanjut hingga antikris dikalahkan.

UMATKU HENDAKNYA MEMPERSIAPKAN DIRINYA SECARA SPIRITUIL, NAIK DAN TETAP MENYATU DENGAN ROH KUDUSKU SEHINGGA MEREKA TIDAK BERTINDAK SALAH.

Pemikiran manusia tidaklah berkembang, melainkan dibatasi secara spirituil, dan saat ini lebih dibatasi lagi daripada saat-saat sebelumnya, sehingga manusia tidak bisa menanggapi permintaan-permintaanKu dan mereka terus tunduk kepada setan. PanggilanKu kepadamu untuk naik lebih tinggi, dengan melaksanakan Ajaran-ajaran dan Perintah-perintahKu dalam segala perbuatan dan tingkah lakumu agar Aku bisa mengarahkan kamu, namun hal itu saat ini dianggap sebagai ‘diluar kebiasaan’. Karena itu mereka yang merasa dirinya terdidik dan pandai, akan menyebut kamu sebagai para pengikut ‘new age’.

YA, ANAK-ANAKKU, AKU MEMINTAMU UNTUK MELAKSANAKAN PERMINTAAN-PERMINTAANKU. AKU INGIN SEORANG MANUSIA YANG BARU, YANG DIPERBAHARUI, YANG MENGENAL DAN SELALU MEMIKIRKAN AKU SEPENUHNYA, MEMBUKA HATI MEREKA TERHADAP ROH KUDUSKU, KARENA AKU TIDAK MENYEDIAKAN KESUCIAN HANYA BAGI ORANG TERTENTU SAJA, MELAINKAN IA TERSEDIA BAGI SELURUH UMATKU.

Anak-anak, arus ideologi yang baru saat ini berusaha untuk membatasi kamu dengan tujuan untuk menjerat kamu didalam perangkap yang dipasang oleh setan di hadapanmu, menyelimuti kamu dengan berbagai definisi dan penafsiran yang tidak benar dari sebuah religiusitas yang baru, untuk menghalangi kamu semakin bersifat spirituil dan menjauhi hal-hal yang duniawi. Orang yang saleh bukannya orang yang berada jauh dari dunia ini, tetapi orang yang tidak bersifat keduniawian dan yang hidupnya selalu menjadi saksi dari kasihKu dengan menggenapi apa yang diminta oleh Kehendak Ilahi Kami atas dirimu.

KAMU MENERIMA PETUNJUK-PETUNJUK YANG LEBIH BANYAK LAGI DARI RUMAH KAMI SEHUBUNGAN DENGAN BETAPA DEKATNYA PERISTIWA-PERISTIWA BESAR ITU, DAN JANGANLAH KAMU PERCAYA KEPADA MEREKA YANG TIDAK MENEGASKAN ISI KITAB SUCI KEPADAMU. Karena tak ada manusia di dunia ini yang memiliki Kebenaran dari Tritunggal Kami. Manusia tak bisa memperoleh Kebenaran yang mutlak, karena hal itu berada diluar jangkauan roh manusia.

UmatKu, betapa banyaknya kepalsuan yang disampaikan kepadamu saat ini. Kekuatan dunia ini berada di pundak para penentang besar dari Kebenaran Kami. Kekuatan besar itu menyembunyikan apa yang sedang tiba kepada umat manusia, apa yang terjadi di alam semesta ini dan yang akan mengenai bumi ini. 

Banyak dari ilmu pengetahuan yang disembunyikan dan ia hanya melayani orang-orang yang berkuasa. Penguasaan manusia atas manusia lainnya adalah lebih penting bagi mereka yang memiliki kekuatan besar, bukannya keselamatan kehidupan manusia di seluruh planet ini.

Mereka menolak kebenaran IbuKu dan peringatan-peringatannya, agar umat manusia tidak mengalami kekacauan, namun mereka menyembunyikan pentingnya keselamatan jiwa bagi manusia, menghalangi manusia untuk menjadi saleh. Mereka menyelimuti manusia dengan ilmu pengetahuan yang disalah-gunakan dan dibengkokkan menuju sebuah tehnologi yang menjadikan manusia sebagai bahan mainan belaka dibawah kediktatoran setan, untuk menciptakan sebuah kebangkitan spiritualitas yang baru dalam diri manusia serta bertumbuhnya kejahatan, dengan tujuan agar manusia memutuskan persekutuan dengan Rumah Kami dan dengan saudara-saudaranya, dan memandang setap orang di sekitarnya sebagai musuh bagi dirinya.

UmatKu yang terkasih,

BANGUNLAH SEBELUM TERLAMBAT!

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Amerika Serikat: penyalah-gunaan tehnologi telah menguasai rumah-rumah, hal itu menuntun mereka untuk merasa berkuasa atas Kemanusiaan. Saat ini, HatiKu sangat bersedih atas bangsa ini yang akan menderita karena guncangan di bumi. Penentangan terhadap Tritunggal Kami tak terbilang banyaknya. Iblis mengendalikan bangsa ini. Teror telah terbentuk di tanahnya, dan anak-anakKu akan menderita di tengah terangnya siang hari. Alam menyiksanya, politik dari bangsa ini akan menjadi berita.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah, komunisme semakin meluas, dengan menutupi kepalsuannya. Apa yang nampaknya baik, sebenarnya tidak. Sebaliknya, ia menutupi dirinya sebagai anak domba untuk menguasai wilayah-wilayah lain dan mendapatkan kekuasaan.

Anak-anakKu, berdoalah bagi Jerman, ia akan menangis di hadapan teror.

Berdoalah bagi Rusia. Alam menyiksanya.

Berdoalah anak-anakKu, di dalam pertemuan-pertemuan besar di dunia, dosa memerintah dalam segala bentuknya. Penderitaan mendekat dengan paksa.

Berdoalah anak-anakKu, angin menerjang secara tak terduga. Air akan mengejutkan manusia. Lautan tidak seperti saat-saat sebelumnya, makhluk-makhluk laut yang aneh akan muncul.

Berdoalah, bumi berguncang. Berdoalah bagi Chili, Jepang, berdoalah bagi Pantai Barat Amerika Serikat, berdoalah bagi India.

UmatKu yang terkasih, dari langit kamu akan menyaksikan mendekatnya sesuatu yang akan membuat manusia gemetar. Api sedang mendekat tanpa disadari oleh manusia. Sikap cinta diri yang memungkinkan hal itu terjadi.

JADILAH UTUSAN-UTUSAN DAMAI DAN PERSATUAN.
AKU MELINDUNGI UMATKU: KAMU, ANAK-ANAKKU.
AKU MENGASIHI DAN MELINDUNGI KAMU. AKU SELALU MENJAGA KAMU. AKU ADALAH RAJA DAN TUHAN.

Aku mengasihi kamu dengan Kasih yang kekal. Aku memberkati kamu dari Hati KudusKu.

Aku mengasihi kamu.

Yesusmu.

Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara-saudari,

Kristus memanggil kita untuk merenungkan realitas dari keadaan saat ini.

Manusia mengira bahwa dia bisa mengendalikan hidupnya, keluarganya, pekerjaannya, serta segala sesuatu yang menyangkut dirinya.

Didalam permintaan ini Kristus menjelaskan bahwa di dunia ini ada sebuah kekuatan yang mengendalikan segala sesuatu yang terjadi pada diri umat manusia. Petunjuk-petunjuk terus diberikan dari dalam kubah kekuatan dunia itu, dan umat manusia, dibawah pengendalian media massa, melaksanakan keinginan-keinginan dari kekuatan dunia ini, yang selalu tersembunyi, namun kekuatan itu hadir di bidang sosial, politik, ekonomi, religius, moral, pendidikan, organisasi-organisasi kesehatan dan sebagainya.

Kristus sudah berkata dengan jelas dan keras: manusia tidak bisa membedakan, manusia hanya mengikuti saja apa yang disampaikan kepadanya, atau apa yang menarik perhatiannya, tanpa mau memikirkannya, membedakannya, karena manusia tidak diajari untuk menggunakan rahmat spirituil ini, yang bisa menyelamatkan dia dari penderitaan yang begitu besar ini.

Tehnologi tidak digunakan sepenuhnya bagi kejahatan, tetapi penyalah-gunaan ilmu pengetahuan telah diterapkan kepada orang banyak, dimana ia dikembangkan untuk membuat manusia menjadi individualistis sehingga dia tidak hidup didalam kebersamaan dengan sesamanya.

Sedikit demi sedikit manusia telah dibutakan dengan segala cara, sebagai bagian dari rencana kekuatan tersembunyi itu untuk mengendalikan manusia seturut kehendaknya.

Kita terus menyaksikan adanya pertempuran antara kebaikan melawan kejahatan, dan saat ini ia dianggap sebagai peristiwa kultural, atau bagian dari mode, yang menuntun manusia untuk menanggapi tanpa berpikir apakah dia sedang bereaksi secara sadar atau tidak.

Kini telah diciptakan sebuah keadaan hilangnya daya ingat yang disengaja, yang menuntun manusia untuk bersikap tidak peduli terhadap keselamatan jiwanya, menolak dan tidak mau melihat adanya kejahatan hingga manusia menjadi bersikap skeptis terhadap realitas dirinya sebagai anak Allah.

Setiap hari kita tahu apa saja yang terjadi di dunia: pembantaian, terorisme, penipuan, anak-anak tak berdosa yang mati kelaparan, obat-obat terlarang, aborsi, gempa bumi, gunung meletus yang lebih sering dan lebih besar daripada waktu-waktu yang lalu, air laut yang bergejolak tidak seperti biasanya, penyesatan terhadap Sabda Ilahi, penentangan terhadap Allah dan umatNya, dibangunnya patung-patung setan, dan sebagainya. Bagaimana manusia bereaksi? Tidak peduli. Kejahatan sudah menjadi hal yang biasa bagi manusia, dan jika apa yang terjadi itu tidak mengenai dirinya, maka manusia tidak terlalu mempedulikannya.

Strategi setan: hapuskan suara hati nurani manusia, agar dia mau menerima kekuasaan setan dan akhirnya : mengikuti antikris.

Umat manusia sedang hidup di tengah kemarahan. Kemarahan tidak akan lahir dalam diri manusia jika manusia tidak mengabaikan perdamaian. Begitu juga kejahatan lahir dari kebaikan yang tidak sempurna. Kristus telah mengatakan kepadaku berkali-kali bahwa keinginan yang baik akan tetap menjadi keinginan baik saja jika ia tidak menjadi perbuatan demi kebaikan bersama, dan ia adalah merupakan kebaikan yang tidak sempurna, karena hal itu tidak akan menjadi tindakan nyata, meskipun hal itu tetap menjadi niat yang baik namun tidak akan pernah menjadi kenyataan.

Di saat inilah Kristus memperingatkan kita tentang bahaya-bahaya, bukan hanya karena tidak adanya hati nurani serta pembedaan pada diri manusia, tetapi juga adanya bahaya besar yang sedang tiba kepada umat manusia yang berasal dari langit, yang tidak diberitahukan kepada kita. Beginilah kekuatan besar dunia itu bekerja yang melemahkan masyarakat, pikiran, hati dan kesadaran manusia. Adalah kekuatan itu yang akan mengejutkan manusia: antikris yang kejam, yang dicerminkan melalui tindakan manusia yang melawan manusia lainnya.

Saudara-saudari, janganlah kita bersikap masa bodoh. Inilah saatnya untuk berdamai dengan Pencipta dan memulihkan warisan keselamatan yang diberikan oleh Kristus bagi kita. Kita tahu bahwa kita tidak akan ditinggalkan. Tritunggal Kudus selalu memperhatikan umatNya, kita semua, anak-anakNya. Marilah kita menyembah Allah didalam roh dan kebenaran, dan marilah kita berseru kepadaNya: ABBA YA BAPA.


Amin.