Sunday, August 28, 2016

Holy Love, 27 Agustus 2016

Holy Love, 27 Agustus 2016

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus

Kartel kekuasaan yang ada dibalik calon presiden tertentu serta Tata Dunia Baru bersifat internasional. Jika mereka dibiarkan masuk atas pilihan dari kehendak bebas wargamu, maka kamu tak akan memiliki demokrasi lagi di negaramu. Mahkamah Agungmu menentukan perjalanan dari negaramu dalam urusan moral dan kebebasan. Presidenmu berikutnya nanti akan diberi keistimewaan untuk menunjuk anggota-anggota baru di dalam Mahkamah Agung – mayoritas anggota – dan merekalah yang akan menentukan masa depan negaramu. Karena itu sadarilah bahwa kamu bukan hanya sekedar memilih seorang presiden saja, tetapi juga memilih jiwa dari Mahkamah Agungmu.

Mengkompromikan Kebenaran adalah inti dari Tata Dunia Tunggal. Penyalah-gunaan kekuasaan merupakan pasangan hidup dari kompromi Kebenaran. Jika orang-orang tidak bertanggung-jawab terhadap Kebenaran, bagaimana bisa mereka bertanggung-jawab atas seluruh warga dari bangsamu.

Aku datang untuk membuka kenyataan yang ada agar kamu tidak tertipu kepada ketaatan terhadap kekuatan internasional. Sudah menjadi sejarah masa lalu bagi bangsamu untuk memulihkan kepemimpinannya di dunia saat ini.



Read Romans 16:17-18+

Synopsis: Waspadalah terhadap para pemimpin yang menimbulkan perpecahan dan skandal yang bertentangan dengan doktrin yang kau terima, hindarilah mereka, karena mereka tidak melayani Kristus, tetapi agenda mereka sendiri.

Tetapi aku menasihatkan kamu, saudara-saudara, supaya kamu waspada terhadap mereka, yang bertentangan dengan pengajaran yang telah kamu terima, menimbulkan perpecahan dan godaan. Sebab itu hindarilah mereka! Sebab orang-orang demikian tidak melayani Kristus, Tuhan kita, tetapi melayani perut mereka sendiri. Dan dengan kata-kata mereka yang muluk-muluk dan bahasa mereka yang manis mereka menipu orang-orang yang tulus hatinya.

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.

-Synopsis of Scripture provided by spiritual advisor.