Wednesday, August 3, 2016

Holy Love, 2 Agustus 2016

Holy Love, 2 Agustus 2016

St. Francis of Assisi hadir dan berkata : Terpujilah Yesus.

Tetaplah bersikap sebagai anak kecil, yang sederhana dan tidak berprasangka. Aku datang hari ini untuk berbicara kepadamu tentang Api Penyucian, karena hari ini adalah hari indulgensi Portiuncula.

Api Penyucian itu berbeda bagi setiap jiwa. Suatu jiwa bisa saja melakukan dosa yang sama dengan  jiwa lainnya, namun Api Penyucian mereka bisa sangat berbeda sesuai dengan keinginannya untuk melayani diri sendiri atau melayani Allah.  Seseorang yang terpeleset kedalam dosa tanpa rasa penyesalan dan tidak mau bertobat hingga saat kematiannya, dia akan sangat menderita didalam kobaran api didalam Api Penyucian. Orang yang berbuat dosa, namun dia berusaha untuk mengatasi kesalahannya, maka penderitaannya juga lebih kecil.

Ada banyak orang di dunia saat ini yang mengasihi pendapatnya sendiri, tanpa memperhatikan apakah hal itu baik atau buruk. Mereka tidak menyadari adanya pengaruh setan atas dirinya. Orang-orang ini akan menderita besar karena pemisahan mereka dari Kasih Ilahi didalam Api Penyucian.


Hendaknya dirimu diperbaharui didalam indulgensi hari ini agar kamu menjadi tak bersalah di Mata Allah. Berusahalah untuk menghindari Api Penyucian dengan segala cara, dengan selalu berusaha untuk menyenangkan Allah lebih dahulu dan yang terutama.