Saturday, August 20, 2016

Holy Love, 20 Agustus 2016

Holy Love, 20 Agustus 2016

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma

Dengan sesungguhnya Aku berkata kepadamu, adalah kasih akan kekuasaan dan uang yang telah menghasut kejahatan terhadap Misi ini*, terhadap segala Kebenaran dan kebaikan. Tujuan-tujuan seperti ini berada di balik semua upaya itu, sementara para pemimpin tertentu serta dinamika peristiwa-peristiwa dunia terus terjadi. Isu-isu dilontarkan untuk mengalihkan perhatian orang banyak dari agenda-agenda jahat dari mereka yang ingin menguasai.

Tak ada satupun yang terjadi di depan mata publik yang boleh dianggap sebagai isu kecil saja, karena semua itu ikut berperanan pada gambaran yang lebih besar dari penyatuan pemerintahan-pemerintahan  nanti. Keterbukaan hanya berlaku pada kubu konservativ saja. Sedangkan kubu liberal hanya berpura-pura saja melakukan keterbukaan. Firasat dari terjadinya rentetan peristiwa telah membayangi dunia ini. Aku memperingatkan kamu, bahwa semua persatuan itu tidak baik. Aku hanya memintamu menuju persatuan di dalam Kebenaran. Kebenaran mengakui kehidupan manusia sejak saat pembuahan. Pengakuan atas Kebenaran pokok ini akan membebaskan dunia dari tirai penipuan setan yang telah diletakkan pada begitu banyak hati dan disusupkan ke dalam banyak sekali isu sosial.

Kamu telah berkolusi dengan media massa besar serta mereka yang mendapatkan keuntungan dari kerja sama dan kepemimpinan yang jahat. Sebagian besar dari kenyataan ini masih tersembunyi, namun saat ini hal itu semakin berani saja. Adalah mereka yang berkolusi itulah, yang bersekongkol untuk merebut bangsa ini melalui pengendalian di dalam Mahkamah Agung. Kemudian mereka akan bisa menetapkan jalan yang menjauhi Perintah-perintah (Allah) dan kelemahan yang semakin besar dari posisi bangsa ini di hadapan dunia. Percayalah dan ikutilah apa yang Kukatakan ini.  

* The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 20 Agustus 2016
St.Michael hadir dengan memakai pakaian perang. Dia berkata : Terpujilah Yesus.


Aku berkata kepadamu bahwa bahaya terbesar saat ini adalah apa yang tersembunyi di dalam hati – keinginan untuk menghancurkan bangsa-bangsa, ideologi dan kebebasan. Tujuan seperti ini sekarang tidak hanya ada pada hati para pemimpin tertentu saja, tetapi sudah meluas ke seluruh dunia. Pilihlah para pemimpin dengan sangat hati-hati, yang akan kau ikuti. Tanda dari ketidak-layakan mereka untuk dipilih adalah sikap mereka yang tidak menghormati Kebenaran.