Tuesday, August 16, 2016

Holy Love, 15 Agustus 2016

Holy Love, 15 Agustus 2016

Pesta Bunda Maria diangkat ke Surga

Bunda Maria hadir sebagai ‘Maria – Tempat Perlindungan Holy Love’. Dia berpakaian serba putih. Di belakangnya nampak latar belakang warna biru.

Dia berkata : Terpujilah Yesus. Aku diangkat ke Surga di atas Sayap-sayap Kasih. Aku berjalan melintasi ruang dan waktu agar bisa berada bersamamu saat ini. Kamu tidak memahami adanya kebingungan yang kutemukan di dalam banyak hati ketika aku mengunjungi kamu saat ini. Tanda dari setan adalah kebingungan. Dia berhasil menang atas hati yang tidak bisa mendefinisikan kebaikan, sebagai lawan dari kejahatan. Kelemahan inilah yang memungkinkan setan masuk dengan aman ke dalam hati.

Hati dunia ini dikalahkan oleh setan karena dosa-dosa kepuasan diri dan rasionalisasi. Dosa-dosa ini didorong oleh roh yang mereka tampilkan. Kita harus berdoa melawan roh-roh ini yang sedang mempengaruhi pilihan-pilihan buruk di dunia politik, ekonomi dan moral. Seringkali keadilan sosial dijadikan kambing hitam bagi keputusan-keputusan yang tak bermoral dan jahat. Kamu yang menyadari hal ini akan cepat menjadi tidak populer dan menjadi minoritas.

Janganlah kamu takut. Setan takut jika kamu bertekad untuk berdoa bagi kekalahannya. Dia berusaha untuk mengalihkan perhatianmu dari doa dan dia sangat cerdik dalam hal ini.


Hari ini aku mendorongmu agar kamu berteguh hati. Ketika segalanya nampak sudah tak ada harapannya lagi, maka doa-doamu akan menjadi yang paling kuat. Aku selalu mendukungmu dalam segala hal yang mungkin. Aku adalah Tempat Perlindunganmu yang kudus.