Monday, August 29, 2016

Holy Love, 28 Agustus 2016

Holy Love, 28 Agustus 2016

Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.

Aku akan mengatakan kepadamu alasan utama dari tidak adanya kepemimpinan yang memadai dan tepat di dalam bangsa ini, di dalam semua bangsa di dunia dan di dalam Gereja. Hal itu adalah karena ketidak-mampuan manusia dan tidak merasa tertarik untuk membedakan yang baik dari yang jahat. Belum pernah terjadi sebelumnya ada dosa yang begitu banyak di dunia seperti saat ini. Angkatan ini telah mencapai rekor yang baru dalam hal mengabaikan Kehendak BapaKu dan Perintah-perintahNya.

Mereka yang tugas utamanya adalah menuntun secara spirituil ternyata hanya berdiam diri saja daripada harus menentang atasannya atau orang lain. Kamu bisa memiliki pemimpin politik yang baik jika kamu tidak mendukung kejahatan aborsi yang telah merenggut begitu banyak jiwa yang sebenarnya jiwa-jiwa itu bisa menjadi seorang pemimpin yang baik.

Kamu akan bisa mengetahui pemimpin mana yang layak kau dukung jika Holy Love hidup dan bekerja di dalam hatimu. Janganlah kamu terbujuk oleh agenda-agenda palsu dan tipu muslihat. Namun ada begitu banyak orang yang memilih jalan yang paling mudah. Mereka memilih untuk menerima kompromi terhadap Kebenaran serta penyalah-gunaan kekuasaan. Mereka merasionalisir kejahatan dan menafsirkan ulang arti kebaikan.

Disini (1) ketika Surga berusaha untuk campur tangan, ternyata ia dihambat oleh kepemimpinan yang lemah dan kesalahan pengertian. Buah-buah yang baik dari Misi ini (2) akan terus terjadi, karena hal itu berasal dari Surga. Betapapun besarnya fitnah yang menyerang, tak akan bisa merubahnya. Aku terus memanggil orang-orang menuju inti dari Pesan-pesan ini (3), yang menyuapi kesucian pribadi melalui Holy Love. Janganlah kamu bisa dihalangi, dengan alasan apapun, untuk datang kepadaKu di dalam Holy Love. Inilah Aku, Yesusmu, yang memanggilmu. 

(1) The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
(2) The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
(3) The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.