Thursday, August 25, 2016

Holy Love, 24 Agustus 2016

Holy Love, 24 Agustus 2016

Bunda Terberkati hadir sebagai Bunda Rahmat. Nampak kakinya menginjak si ular.

Aku datang untuk menyampaikan kepadamu tentang rencana-rencana setan dan bagaimana dia berusaha untuk memberi tempat bagi antikris – untuk memerintah dunia ini. Dia memiliki sarana-sarana yang memiliki jabatan-jabatan tinggi di dunia. Adalah tugas mereka untuk menghancurkan identitas nasional dan menghapuskan batas-batas nasional demi alasan persatuan dan amal kasih. Jangan biarkan bangsamu tunduk kepada Tata Dunia Baru atau Pemimpin Tunggal Dunia ketika hal itu terbentuk. Inilah sebabnya seluruh konsep ‘bangsa tanpa batas’ adalah jahat dan mereka itu tunduk kepada keinginan setan.

Kamu harus mempertahankan kebanggaan dan identitas nasionalmu. Ingatlah akan beberapa dekade yang lalu, dimana Hitler menggunakan cara yang sama untuk menghancurkan  kebanggaan nasional melalui penaklukkan bangsa-bangsa dengan bantuan setan. Janganlah kamu tertipu untuk mempercayai bahwa persatuan semacam ini adalah berasal dari Allah. Bersatulah kamu di dalam Kebenaran, bukan di dalam persatuan pemerintahan-pemerintahan yang hanya melayani kepentingan setan.

Si jahat itu akan datang dengan mengatas-namakan perdamaian, namun dia akan menghancurkan perdamaian dan keamanan yang hanya bisa berasal dari Allah saja. Sementara itu setan mempromosikan perhatian kepada lingkungan hidup, namun dia sekaligus mempromosikan kehancuran kepercayaan dan ketergantungan manusia kepada Allah – Pencipta alam semesta. Dia berusaha mengenakan identitas Allah dengan cara mengendalikan penciptaan kehidupan di dalam rahim dan mendorong ilmu pengetahuan untuk menciptakan kehidupan di dalam laboratorium.

Jagalah kebebasan yang diberikan Allah kepadamu, kemudian mintalah pertolonganku untuk melindungi iman di dalam hatimu. Segala sesuatu yang berhubungan dengan Tatanan Tunggal Dunia itu akan mendorong ketergantungan kepada manusia, bukan kepada Allah.  

Allah akan mempertahankan kantung-kantung kecil Iman Tradisionil yang akan mendorong Iman di dunia melalui pengantaraanku. Mereka adalah orang-orang yang akan mendorong dan menghidupkan pengharapan di tengah keadaan yang tak berpengharapan yang dimanipulasi itu. Pada hari-hari akhir ini, biarlah Sisa Umat Beriman menjadi tanda bagimu akan kedatangan kembali dari Kristus.

Read Daniel 11:32-33+

Dan orang-orang yang berlaku fasik terhadap Perjanjian akan dibujuknya sampai murtad dengan kata-kata licin; tetapi umat yang mengenal Allahnya akan tetap kuat dan akan bertindak. Dan orang-orang bijaksana di antara umat itu akan membuat banyak orang mengerti, tetapi untuk beberapa waktu lamanya mereka akan jatuh oleh karena pedang dan api, oleh karena ditawan dan dirampas. (Dan. 11:32-33+)

+-Scripture verses asked to be read by Our Lady of Grace.

-Scripture taken from the Ignatius Bible.