Monday, August 15, 2016

Holy Love, 14 Agustus 2016

Holy Love, 14 Agustus 2016

Pesta St. Maximilian Kolbe

Maria – Tempat Perlindungan Holy Love – hadir dan berkata : Terpujilah Yesus.

Kadang-kadang seluruh negara bersedia mengkompromikan Kebenaran demi mengikuti kepemimpinan yang suka berkompromi. Contoh yang extrim adalah Nazi Jerman. Negaramu memang tidak mengikuti cara yang jahat seperti itu. Namun waktu telah membuktikan bahwa ada jutaan orang yang bersedia mengabaikan kesalahan berat di dalam sistem peradilan mereka, bahkan dengan cara menipu, untuk mendukung seseorang yang tidak layak menjadi pemimpin. Inilah bayang-bayang dari penipuan setan yang menguasai hati manusia.

Orang kudus yang kau peringati hari pestanya saat ini (St.Maximilian Kolbe) bahkan menyerahkan hidupnya ketika dia menyaksikan adanya ketidak-adilan dari mereka yang mengikuti tipuan pemimpinnya. Di dalam perjuangan untuk merebut kepemimpinan saat ini, orang-orang tidak lagi memperhatikan siapa yang memiliki solusi yang baik atau siapa yang mendukung kebaikan. Jika moral masyarakatnya baik, maka aborsi tidaklah menjadi isu yang diperbincangankan seperti saat ini, dan hal itu tidak akan mempengaruhi pandangan politikmu. Namun saat ini orang-orang memilih seturut pendapatnya sendiri, bukan untuk menyenangkan Allah.

Sekali lagi aku datang untuk membangunkan kamu menuju jalan yang seharusnya kau iktui sebagai sebuah bangsa. Janganlah kamu mendukung kebusukan dan membiarkannya memerintah dirimu. Seorang pemimpin yang baik adalah bersikap jujur dan terbuka. Dia tidak menyembunyikan sesuatu. Dia tidak bersikap ambisius untuk mengejar ambisinya sendiri, tetapi berambisi mengejar kesejahteraan warganya.


Berdasarkan hal ini, pertimbangkanlah pilihanmu.