Friday, August 26, 2016

Holy Love, 25 Agustus 2016

Holy Love, 25 Agustus 2016

St. John Vianney, Cure d'Ars dan pelindung imam-imam berkata: Terpujilah Yesus.

Aku menghabiskan seluruh hidup baktiku untuk mengungkapkan kejahatan dan mendorong kebaikan. Aku datang untuk mengatakan kepadamu bahwa kebaikan tak bisa menang di dalam hati dan di dunia jika kebaikan tidak bersatu padu dalam upaya habis-habisan untuk melawan kejahatan. Selama ini setan bisa memecah belah mereka yang hidup di dalam Kebenaran, dan dia menjadi semakin kuat, sedangkan kebaikan menjadi semakin lemah.

Jiwa-jiwa perlu mencari titik temu bersama untuk memerangi kejahatan. Janganlah kamu menyerang atau mengkritik satu sama lain. Seranglah kejahatan yang mengancam perdamaian dunia. Orang yang tidak membela hukum dan tidak bertanggung-jawab atas pelaksanaan hukum, layak untuk mendapatkan kritikan. Hal ini dibenarkan. Sebab mereka adalah musuh.

Kamu tak bisa memenangkan perang jika kamu tidak menyatukan segala usaha untuk mengalahkan musuhmu. Terimalah pelajaran ini.

Holy Love, 25 Agustus 2016

Maria – Tempat Perlindungan Holy Love berkata: Terpujilah Yesus.

Orang yang hidup di dalam Kebenaran, hidupnya seturut kenyataan yang murni. Dia tidak mendasarkan pendapatnya kepada kompromi dari Kebenaran, untuk mengakomodir penafsiran ulang terhadap dosa, nilai-nilai moral ataupun ketulusan. Dia tidak akan mengijinkan opininya menjadi tidak menentu untuk disesuaikan dengan agenda-agenda tersembunyi yang berdasarkan kepada ambisi atau kepentingan diri.


Kebenaran itu tidaklah berubah. Maka hati yang memilih Kebenaran seharusnya tidak berubah juga.