Monday, August 22, 2016

LDM, 15 Agustus 2016

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARIA
AUGUST 15, 2016





Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

SAAT INI AKU MEMBERKATI KAMU SECARA ISTIMEWA.

Saat ini Kehendak Ilahi dihalangi penggenapannya, begitu juga Sabda Allah yang ditulis di dalam Kitab Suci dan disampaikan melalui Pewahyuanku ini, tidak dipercaya. 

ANAK-ANAK, IMAN DI DALAM HATI ANAK-ANAKKU SEMAKIN SEDIKIT, BAHKAN HAMPIR TIDAK ADA PADA BEBERAPA ORANG, DAN TIDAK ADA SAMA SEKALI PADA BEBERAPA ORANG LAINNYA.

Untuk menjadi anak-anak sejati dari Puteraku maka kamu harus menjalankan ajaran Kitab Injil di dalam roh dan kebenaran, kamu harus memasuki Kasih Ilahi. Aku tahu bahwa kamu akan mengerti Misteri-misteri dari Kerajaan, karena kamu, anak-anak terkasih, bersikap sederhana dan rendah hati.

Rumah Bapa tidak akan meninggalkan anak-anakNya sendirian. Setiap saat dan selalu, ia menyampaikan kepada mereka apa yang akan terjadi pada mereka jika mereka tidak taat, tetapi orang-orang yang congkak tidak akan mengerti bagaimana Surga memilih manusia yang rendah hati untuk menyampaikan Sabda IlahiNya kepada umatNya.

“Mengapa Surga tidak berbicara kepadaku?”, demikian orang-orang yang congkak akan bertanya. Dan aku menjawab mereka: karena kamu tidak mau bersikap rendah hati, atau karena orang-orang pandai tidak bisa mengerti apa yang diberikan oleh Rumah Bapa kepada sarananya, karena bagi orang pandai hal itu adalah sesuatu yang harus dipelajari dan mereka harus membanding-bandingkan Kebenaran-kebenaran yang disampaikan Surga saat ini dengan apa yang diketahui oleh kecerdasan mereka – dimana pada beberapa kasus mereka harus menempatkan penafsiran rasional mereka di hadapan KEBENARAN DARI SABDA ILAHI.

Tindakan seperti ini menyebabkan kebingungan yang besar diantara umat Puteraku. Kadang-kadang mereka menyangkal kebesaran Puteraku, keajaiban-keajaiban yang dilakukanNya, kehidupan di dalam kemurnian dan kasih, agar bisa membawa keraguan ke dalam pikiran manusia, SEHINGGA MANUSIA MERAGUKAN MISI DARI PUTERAKU, PENYERAHAN DIRINYA, KEBANGKITANNYA, DAN TERMASUK JUGA KESELAMATAN MANUSIA SENDIRI.

Anak-anakku,

Hanya sedikit saja kaum cerdik pandai yang mau mengesampingkan kecerdasan manusiawinya untuk menjangkau Kebenaran besar dari Sabda Ilahi…

Sedikit sekali manusia, demi kasih kepada Rumah Bapa, mau mengangkat suara mereka untuk menyampaikan Pesan Mesianis dari Puteraku…

Sedikit sekali sarana-sarana, yang seturut Kehendak Ilahi, mau membuka apa yang disampaikan oleh Puteraku kepada mereka. Pertimbangan manusiawi berkuasa di dalam hati manusia dalam menyampaikan pesan-pesan yang mereka terima seturut Hati Kudus Puteraku…

ANAK-ANAK YANG TERKASIH, AKU AKAN DIHALAU PERGI DARI ANAK-ANAKKU JIKA PUTERAKU DIHALAU PERGI DARI UMATNYA…

JIKA AKU DITOLAK SEBAGAI IBU DARI PUTERAKU,
MAKA KAMU AKAN MENJADI YATIM PIATU…

Tidak semua orang yang dipanggil untuk membawa Sabda Ilahi kepada umat dari Puteraku mau menerima tantangan besar ini, dimana pada saat yang sama hal itu sebenarnya merupakan berkat yang besar saat ini, ketika sebagian besar umat manusia bertindak melawan Perintah-perintah dari Rumah Bapa dan bersatu dengan mereka yang mengikuti setan. Saat ini umat manusia menginjak-injak saudara-saudari mereka sendiri, tanpa ragu, menyangkal orang tua mereka, saudara dan kerabat mereka, ketika pikiran mereka yang dikacaukan oleh setan, telah mengaburkan penalaran mereka dan menuntun mereka menjadi tidak manusiawi lagi dan mereka menjadi semakin bersifat duniawi.

Anak-anak, pertempuran sengit sedang berlangsung saat ini, pembantaian besar terhadap orang-orang tak berdosa, bumi berguncang karena menerima begitu banyak darah tak berdosa, bumi berguncang ketika doa dan permohonan agar setan memerintah sepenuhnya di atas bumi terlaksana. 

ANAK-ANAK YANG TERKASIH DARI HATIKU YANG TAK BERNODA, INILAH SEBABNYA AMERIKA SERIKAT DISIKSA BEGITU BESARNYA DAN SANGAT MENDERITA, KARENA PARA PENGUASA TIDAK SEJALAN DENGAN PERINTAH PERTAMA DARI HUKUM ALLAH… PENENTANGAN YANG BEGITU BESAR ITU TAK AKAN DIBIARKAN SAJA TANPA MENERIMA HUKUMAN.

Lagi dan lagi Puteraku dikoyakkan, dicemooh di rumah-rumah dan di dalam institusi-institusi umum maupun pribadi, hingga Dia dicampakkan keluar, dan dengan cara yang sama manusia tidak ingin mengenal Puteraku, karena manusia hanya ingin mengenal nafsu, kemerosotan moral, tidak memiliki kasih dan dalam keadaan kacau.

Anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda, sebagian besar umat manusia hidup tanpa memiliki kasih di dalam hati mereka, dan jika ada beberapa orang yang memiliki kasih dan melaksanakannya, hal itu akan menimbulkan rasa malu baginya.

SAAT INI ADA SEJUMLAH BESAR ANAK-ANAKKU YANG MENUSUK HATIKU KETIKA PRIA DAN WANITA HIDUP BERSAMA DI RUMAH NAMUN MEREKA SALING MENGABAIKAN SATU SAMA LAIN, karena suami dibesarkan dalam sebuah masyarakat dimana hati manusia telah menjadi keras dan penalaran mendikte pikirannya agar dia menyatakan perasaan-perasaan emosionalnya kepada istrinya, dengan tujuan untuk menyesatkan makna dari keluarga yang sejati. Ini adalah perbuatan dari setan. Bagaimana bisa kamu tidak mengenalinya? Perkawinan telah dituntun untuk bersikap tidak peduli, dengan tujuan agar ia dihancurkan karena tidak adanya komitmen diantara pasangan dan tidak adanya perasaan yang bisa mempertahankan semangat kasih mereka tetap berkobar sehingga tidak ada badai, angin kencang, atau jerat musuh yang merusak kasih di dalam pasangan dan keluarga.

Anak-anak, pertahankanlah agar rumahmu tetap bersemangat. Keluarga harus tetap hidup di tengah kegilaan ini, pria dan wanita harus hidup di dalam damai dan memberi kesaksian bagi diri mereka sendiri, bagi anak-anak mereka, serta bagi Gereja Puteraku dan masyarakat. Karena itu kamu tak boleh memadamkan kasih di dalam perkawinan, kamu harus membuatnya tetap berkobar dan bertambah besar. Ketika keluarga memadamkan api kasih, maka hal itu memuaskan setan dan menguatkan dia, karena kasih itu akan segera padam.

Dari sini lahirlah kasih mungil yang diberikan oleh anak-anak kepada orang tua mereka, kepada saudara mereka, kepada kakek nenek mereka dan seterusnya. Aku menderita karena tidak adanya pernyataan kasih diantara anggota keluarga, dan hal ini akan memancar kepada masyarakat, dimana seseorang akan melakukan tindakan-tindakan yang tidak manusiawi, tidak dipikirkan dan tidak bisa dipulihkan lagi.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,


KASIH SEDANG DISINGKIRKAN DARI BUMI INI.
HANYA SEDIKIT SAJA YANG MEMILIKINYA, DAN YANG SEDIKIT INI
TERUS MENERUS DIGANGGU.
KARENA ITU AKU MEMANGGILMU UNTUK MEMPERTAHANKAN KOBARAN API KASIHMU.

Anak-anakku janganlah kamu berkeras hati, janganlah kamu mau diperdaya oleh setan, janganlah kamu kehilangan pengendalian dirimu hingga kamu menjadi mudah marah karena berbagai peristiwa kehidupan sehari-hari. Anak-anak, sadarilah bahwa kamu masing-masing menghadapi tantangan dari setan. Tuan dari segala kebohongan ingin terus bertumbuh melalui belalai-belalainya, dengan cara selalu menyiksa manusia. Karena itu janganlah kamu ikut serta bersamanya. Kamu akan melaksanakan keinginan setan jika kamu tidak menghargai dan tidak menghormati Sakramen Perkawinan yang mulia itu, menghargai kasih antara saudara-saudari di dalam keluarga.

Musuh memanfaatkan tidak adanya perhatian kepada satu sama lain, seperti belalai besar, untuk melawan kasih…
Musuh menggunakan kebohongan sebagai belalai besar lainnya untuk melawan kasih…
Mereka memanfaatkan sikap tidak peduli sebagai belalai besar lainnya untuk melawan kasih…

KETIDAK-TAATAN DAN KETIDAK-SETIAAN adalah belalai besar lainnya dari setan, yang melahirkan berbagai macam penipuan. Belalai setan ini merupakan salah satu jerat dengan apa setan bisa merebut dan menghancurkan keluarga-keluarga.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, umat manusia sedang hidup dalam keadaan terbalik, dosa banyak terdapat di seluruh bumi. Bukankah ini merupakan pemberontakan besar terhadap Puteraku? 

Anak-anak yang terkasih,

HILANGNYA RASA KASIH AKAN MEMBERI SEGALA KEKUATAN KEPADA SETAN.
KELUARGA-KELUARGA YANG TAK MEMILIKI KASIH ADALAH KELUARGA YANG TERSIKSA, KARENA MEREKA TERPAPAR KEPADA SERANGAN-SERANGAN SETAN.
JANGANLAH LUPA BAHWA PUTERAKU AKAN MENGIRIMKAN MALAIKAT DAMAINYA KEPADAMU DAN DIA AKAN MEMPERKENALKAN KASIH DI DALAM DIRI MANUSIA.

Anak-anakku, kasihilah Puteraku, maka Puteraku akan menunjukkan kamu Jalan, Kebenaran dan Kehidupan.

Panggillah aku maka aku akan menolongmu untuk mengasihi sebagaimana Puteraku mengasihi kamu masing-masing.

Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi Jerman; terorisme akan menjadi sebuah penyakit gawat bagi bangsa ini, karena ia akan selalu diguncang oleh terorisme. Alam akan datang dengan kerasnya untuk mengguncang hati bangsa ini.

Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi Swiss, air mata anak-anakku akan mengalir tanpa bisa ditahan; kehilangan akan tak terbilang jumlahnya.

Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi Italia. Gunung-gunung berapi menjadi aktiv, bumi berguncang dan warganya menderita ketakutan.

Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi Perancis dan Spanyol. Warganya akan menderita secara tak terelakkan melalui tindakan tercela yang akan dilakukan terhadap mereka. Orang-orang itu akan menderita.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, umat manusia telah dihadapkan kepada setan, dan setan tak memiliki belas kasih terhadap manusia.

WASPADALAH : sebuah wabah penyakit yang besar akan hadir kepada umat manusia. Ini merupakan buah dari penyalah-gunaan ilmu pengetahuan. Ia dikirimkan kepada umat manusia oleh sebuah kekuatan besar.

Manusia yang memiliki kecerdasan, menggunakan kecerdasan itu di dalam perusahaan-perusahaan besar yang selalu berkompetisi untuk mendorong kecerdasan itu sampai kepada batasnya dan dengan itu ia menciptakan manusia yang tak bermoral yang selalu menuntut kekerasan.

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

KAMU SEDANG BERADA DI TEPI JURANG. Kekuatan-kekuatan dunia ini sedang membuat aliansi-aliansi rahasia. Perang sedang bergerak secara perlahan, namun tanpa bisa dihentikan. Persiapkanlah dirimu. Perang Dunia III, setelah berbagai perjuangan yang menyakitkan, akan menuntun kekuatan-kekuatan dunia untuk menggunakan senjata nuklir. Aku sangat menderita karena hal ini. Puteraku mengasihi kamu masing-masing, dan Dia tidak ingin kamu menderita. Namun manusia karena kebodohannya yang besar, hanya bisa melihat kesalahannya setelah dia melakukannya. 

Anak-anak, perhatikanlah dengan seksama perjanjian-perjanjian yang ditanda-tangani. Karena perjanjian-perjanjian itu akan dilanggar dimana mereka yang ikut menanda-tanganinya tidak melakukan campur tangan didalamnya.

Anak-anak, kamu percaya akan para ahli astronomi, namun kamu tidak percaya kepada seruan-seruan dari Surga. Sebuah asteroid sedang mengelilingi bumi, dan ia akan muncul secara tak terduga.

Gunung-gunung berapi sedang memasuki tingkatan aktivitasnya yang baru.
Janganlah kamu terus hidup seperti mereka yang tidak mengasihi Puteraku.
Perhatikanlah tanda-tanda yang ada saat ini, dan janganlah kamu mengabaikan Tanda-tanda Zaman.
Api akan turun dari langit. Bumi akan dimurnikan lagi.


AKU MEMINTAMU UNTUK MENGENAL LEBIH DEKAT AKAN KASIH SEJATI DARI PUTERAKU.
AKU MEMINTAMU UNTUK MEMOHON KEPADA ROH KUDUS
AGAR DIA SELALU MENOLONGMU.
AKU MEMINTAMU UNTUK MEMANGGILKU IBU

Janganlah kamu merasa bingung seperti mereka yang ragu-ragu dan percaya kepada manusia, bukan kepada perlindungan dari Surga.

Janganlah berseteru, pertahankanlah persatuan diantara anak-anakku.

KASIHILAH SATU SAMA LAIN. KASIH ADALAH PENGHALANG YANG PALING KUAT BAGI SETAN. SAAT INI KAMU HARUS MEMILIKI KUASA YANG BESAR UNTUK MENGALAHKAN SETAN DAN DENGAN APA ANAK-ANAKKU HARUS BERJUANG: INILAH KASIH, YANG LAHIR DI DALAM PUTERAKU DAN DILAKSANAKAN SEPENUHNYA SETURUT PERINTAH-PERINTAH ILAHI.

PERSATUAN MENGHALANGI SETAN…
DIA YANG MEMILIKI TELINGA, BIARLAH DIA MENDENGAR (MAT. 11:15)

Aku ada bersamamu, aku adalah Ibumu. Damaiku ada bersamamu. Aku memberkati kamu dengan Hatiku.

Bunda Maria

Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

Betapa besar dan pentingnya kasih kepada Kristus dan kepada Bunda kita harus ada pada diri kita masing-masing, sebagai anak-anak Mereka.

‘Tanpa kasih, aku bukanlah apa-apa’ demikianlah kutipan sebuah lagu yang dipersembahkan bagi Kristus, seperti halnya juga puisi-puisi terkenal berbicara tentang hal yang sama. Hal ini karena manusia masih harus mengerti dan menjalankan kasih.

Ketidak-pedulian manusia telah menuntunnya menjadi makhluk yang tidak berhati-hati dalam berbagai macam hal yang penting. Saat ini Bunda Maria mengatakan kepada kita bahwa kita bisa melihat hasil karya manusia yang hidupnya dari sesuatu yang bersifat sementara, dimana mereka mengabaikan kasih dan melahirkan pria dan wanita yang acuh tak acuh, dengan iman yang minimal, atau tidak beriman sama sekali, tidak peka terhadap penderitaan orang lain, dan bersikap acuh terhadap Allah.

Saat ini umat manusia seharusnya selalu waspada, karena iblis telah berperanan besar diantara manusia, terutama dia menyerang keluarga-keluarga dan menyerang kasih, untuk bisa memecah-belah.

Perbuatan skandal adalah sebuah dorongan yang berbahaya dari setan, untuk menciptakan kekacauan. Untuk itulah Bunda Maria meminta kita agar selalu ingat akan karunia kerendahan hati yang amat berharga itu.

Umat manusia memang komplex. Egoisme telah mencengkeram manusia, ia bertumbuh hingga mengendalikan dan mengatur perbuatan dan tingkah laku manusia, hingga membuat ego menjadi yang pertama, kedua dan ketiga dalam diri manusia.

Umat manusia telah menjauhkan dirinya dari segala sesuatu yang berasal dari Surga. Manusia tidak mau merenungkan Kitab Suci, tidak mau hidup di dalam ‘terang iman’. Semua ini mencerminkan sifat yang tidak mau memperhatikan orang lain. Kekerasan telah memerintah pada sebagian besar umat manusia. Kekerasan ini membuat manusia selalu bersikap bertahan menghadapi dugaan adanya serangan pihak lain, hingga manusia selalu hidup menderita setiap saat. Dan hal ini menjadi alasan yang membenarkan tindakannya melukai saudara-saudaranya.

Kita semua dipanggil untuk bersatu sebagai umat Allah. Maka marilah kita mengusahakan persatuan dan memberikan kepada sesama kita apa yang paling tidak dimiliki oleh mereka: kasih kepada sesama dan melalui sesama.

Saudara-saudari, tanda-tanda zaman telah menanti, dan tanda-tanda itu tidak mau menunggu kita. Marilah kita melihat, janganlah kita menjadi buta, marilah kita berpikir dan berbicara dengan sesama tentang segala kesalahan yang dilakukan oleh umat manusia, yang menjauhkan diri dari segala sesuatu yang Ilahi, dari diri kita sendiri dan dari saudara-saudari kita.

Kita semua adalah anak-anak Allah dan Allah tidak mengabaikan kita. Kita memiliki Bunda Maria yang sangat mengasihi kita dan selalu memperingatkan kita. Kita bukanlah anak yatim piatu. Kristus menyerahkan IbuNya kepada kita agar kita mengasihi dan menghormati dia. Marilah kita bertindak seperti yang diperintahkan Kristus kepada kita, maka kita akan berjalan dengan aman menuju Kehidupan Kekal.

Amin.