Friday, August 5, 2016

Pedro Regis, 28 Juli 2016

4.340 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 28 Juli 2016


Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu yang berdukacita dan aku menderita karena apa yang sedang tiba kepadamu. Berlututlah didalam doa. Burung Hitam itu (perang antikris) akan menyebar ke seluruh dunia dengan meninggalkan kehancuran yang besar. Janganlah lupa: kuasa doa bisa mengalahkan semua kejahatan setan. Ini adalah saat kesedihan bagi umat manusia. Perbuatan jahat dari musuh semakin meluas dan anak-anakku yang malang akan memanggul sebuah salib berat. Tetaplah kamu berada di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Dengarkanlah aku. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.