Monday, August 22, 2016

Holy Love, 21 Agustus 2016

Holy Love, 21 Agustus 2016
Pesta Bunda Maria dari Knock

Maria, Tempat Perlindungan Holy Love berkata :Terpujilah Yesus.

Aku berbahagia bisa berada di tempat ini* saat ini yang merayakan penampakanku di Knock. Penampakan itu berlangsung singkat pada suatu hari. Sedangkan penampakan disini terus berlangsung, sebagai sarana untuk mendukung dan melindungi Sisa Umat Beriman selama saat krisis iman sekarang ini yang semakin meluas. Jika kamu tidak memiliki iman yang kuat, anak-anakku, maka kamu menjadi rentan terhadap serangan serta tirai penipuan dari setan yang telah diletakkan menyelimuti hati dunia ini. Kamu tidak bisa melihat cara-cara yang halus dari musuh yang menggunakan tehnologi modern, isu-isu politik dan bahkan upaya-upaya yang disengaja untuk menimbulkan kebingungan di dalam hati manusia.

Terutama mereka yang telah dikonsekrasikan kepada Hatiku Yang Tak Bernoda kini mereka telah mengecewakan aku. Aku menemukan penghiburanku pada Sisa Umat Beriman yang imannya tidak tergoyahkan oleh keadaan hati dunia ini. Aku memanggilmu untuk mengerti akan saat-saat sekarang ini, dimana kamu sedang hidup ini. Bangunlah kehidupan doa sebagai persenjataan untuk menghadapi kelicikan setan. Setiap kelemahan manusia menjadi pintu masuk bagi setan.

Saatnya kini sudah berada di tangan ketika banyak orang harus memilih antara kelompok liberal atau kelompok konservativ. Inilah sebabnya penting sekali bagimu untuk bisa melihat kejahatan yang berlawanan dengan kebaikan. Setan itu tidak menghargai hidup panggilan religius. Setan tak pernah berhenti atau mundur menghadapi gelar yang bergengsi. Kenyataannya itu semua merupakan hadiah bagi setan untuk melipat-gandakan usahanya. Karena itu berdoalah bagi semua hirarki Gereja, imam-imam dan semua hidup panggilan lainnya.

Aku berdoa bersamamu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Read 2 Corinthians 4:1-5+

Synopsis - Di dalam mewartakan Misi dan Perutusan Holy Love, janganlah berkecil hati. Sebaliknya, tolaklah perbuatan tersembunyi yang memalukan, hindarkanlah perbuatan tak bermoral dan janganlah memalsukan Firman Allah. Wartakanlah Kebenaran Yesus Kristus, yaitu Holy Love, serahkanlah dirimu untuk menerima pemeriksaan atas suara hati nuranimu seturut dengan Sepuluh Perintah di mata Allah. Jika Kebenaran itu disembunyikan, hal itu hanya bisa terjadi pada mereka yang akan musnah. Karena mereka telah dibutakan terhadap Kebenaran oleh hati dan pikirannya sendiri yang tidak mau percaya, yang tidak melihat Terang Injil Yesus Kristus, yang adalah Kebenaran dan Gambaran dari Allah.

Oleh kemurahan Allah kami telah menerima pelayanan ini. Karena itu kami tidak tawar hati.
Tetapi kami menolak segala perbuatan tersembunyi yang memalukan; kami tidak berlaku licik dan tidak memalsukan firman Allah. Sebaliknya kami menyatakan kebenaran dan dengan demikian kami menyerahkan diri kami untuk dipertimbangkan oleh semua orang di hadapan Allah. Jika Injil yang kami beritakan masih tertutup juga, maka ia tertutup untuk mereka, yang akan binasa, yaitu orang-orang yang tidak percaya, yang pikirannya telah dibutakan oleh ilah zaman ini, sehingga mereka tidak melihat cahaya Injil tentang kemuliaan Kristus, yang adalah gambaran Allah. Sebab bukan diri kami yang kami beritakan, tetapi Yesus Kristus sebagai Tuhan, dan diri kami sebagai hambamu karena kehendak Yesus.

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of scripture provided by Spiritual Advisor.

Holy Love, 21 Agustus 2016
Pesta Bunda Maria dari Knock

Bunda Maria, Tempat Perlindungan Holy Love, hadir dengan pakaian serba putih. Nampak dia memegang Rosary of the States (‘Rosario negara bagian’; 50 manik-manik Salam Maria yang berbentuk peta dari 50 negara bagian Amerika Serikat). Dia nampak tersenyum dan berkata : Terpujilah Yesus.

Pada tanggal 7 Oktober aku akan datang kembali ke Padang yang sangat kukasihi ini * untuk merayakan Pesta Rosario Kudus. Berilah aku hadiah yang berupa hatimu yang diselimuti oleh banyak doa-doa rosario yang kau daraskan bagi negara ini. Ini adalah saat-saat yang menegangkan. Banyak orang yang tidak menyadari betapa pentingnya doa bagi bangsa ini. Hasil dari pemilihan presiden mendatang akan berpengaruh ke seluruh dunia. Jiwa-jiwa sedang dipertaruhkan. Kehidupan sedang dipertaruhkan.

Anak-anak yang terkasih, kamu sedang terlibat di dalam perang – perang spirituil dan perang fisik. Senjatamu adalah ini (Bunda Maria menunjukkan ‘rosario negara bagian’. Kemudian rosario itu nampak berubah menjadi rosario janin). Berdoalah untuk mengakhiri aborsi yang merupakan senjata penghancur massal dari setan


* Field of the United Hearts.