Thursday, August 11, 2016

LDM 6 Agustus 2016


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARIA
AUGUST 6, 2016




Anak-anak yang terkasih, umatKu:

BERKATKU SELALU MELIMPAHI SEMUA ORANG.

Kerahiman selalu memancar keluar dari TanganKu dimana Aku ingin ia diterima oleh mereka yang membutuhkannya. Dengan kesedihan, KerahimanKu ternyata kembali kepadaKu karena hanya sedikit sekali yang mau menerimanya.

Umat manusia mengabaikan KasihKu dan hal ini menuntun umat manusia untuk memiliki hati yang keras dan semakin keras saja setiap saat.

Anak-anakKu memandang kepada sesamanya dengan rasa penghinaan. Pertengkaran dari bangsa-bangsa besar adalah merupakan pertengkaran yang terbentuk di dalam hati sebagian besar warganya.    

Saat ini umatKu dipandang dengan penghinaan; umatKu adalah merupakan orang-orang yang mau mengikuti Aku dan ingin menyelamatkan jiwa mereka.

SAAT PENDERITAAN TELAH TIBA; SAAT YANG TELAH KUTUNDA-TUNDA SELAMA INI. IA DATANG SECARA TAK TERELAKKAN KEPADA ANGKATAN INI; PENDERITAAN YANG TELAH BERKALI-KALI DINYATAKAN DI DALAM PENAMPAKAN-PENAMPAKAN IBUKU, NAMUN MANUSIA SENGAJA TIDAK MAU MENGAKUINYA.

Fondasi-fondasi bumi akan diguncang hingga berkali-kali. Air laut akan muncul melalui daratan, dan ia sampai ke permukaan dan membanjiri kota-kota.

Berapa banyak Aku harus mengatakannya. Hingga berkali-kali. Umat manusia akan memasuki saat yang diwahyukan oleh IbuKu di berbagai negara yang Kukasihi dimana dia telah mengatakan lebih dahulu tentang keadaan dimana kamu hidup saat ini dan saat yang akan datang. 

UmatKu yang terkasih,

JANGANLAH MENYIMPAN KASIHKU INI ATAU PENGETAHUAN YANG KAU MILIKI INI HANYA BAGI DIRIMU SENDIRI; JANGANLAH KAMU MEMBATASI IMANMU ATAU BERSIKAP SUAM-SUAM KUKU.

AKU ADALAH AKU (KEL. 3:14) DAN AKU MEMPERTAHANKAN KASIHKU DAN PERLINDUNGANKU BAGI DIA YANG TIDAK MENOLAK AKU.

Umat manusia terus berusaha bersukacita dan di tengah penyimpangan itu nampaklah kegelapan manusia yang hatinya membatu. Kesalehan tidaklah bertahan lama, serangan wabah penyakit dan kekerasan dipertontonkan di tengah keriuhan, dan bangsa-bangsa bereaksi tanpa hati nurani.

Lautan telah dijadikan harta miliknya sendiri oleh mereka yang berkuasa, dimana air laut dicemarkan dengan berbagai pengeboman oleh bangsa-bangsa yang ingin mengancam bangsa lain. Manusia telah lupa bahwa air laut akan menimbun pencemaran hingga meresap ke dalam bumi dan pencemaran itu semakin luas dan besar.

Bumi ini yang diberikan kepada manusia sebagai tempat keberadaan dan tempat kehidupannya, saat ini telah dicemarkan dengan semena-mena oleh umat manusia yang tak memiliki hati nurani, yang hanya ingin mendapatkan tujuannya sendiri: MENJADI KUAT DAN MENGUASAI DUNIA.

JANGANLAH KAMU TERUS MENCEMARI AIR LAUTAN…
AIR INI AKAN MERASUKI DARATAN DAN ANAK-ANAKKU AKAN MENJADI SAKIT.

Saat ini, anak-anakKu yang terkasih, kamu selalu berada dibawah ancaman. Beberapa orang ada yang menyadari hal ini. Yang lainnya bersikap tuli dan buta atas peringatan-peringatanKu  ini, mengabaikannya dan mereka menciptakan Menara Babel mereka sendiri, agar tidak mendengar suaraKu; dan mereka akan segera tumbang.

Anak-anak yang terkasih, umatKu yang terkasih, banyak hati yang berbunga-bunga oleh kebahagiaan karena propaganda berbagai kompetisi pertandingan, dan dengan begitu ia akan menyesatkan perhatianmu terhadap kebenaran yang menakutkan yang sedang mendekat.

Banyak anak-anakKu sedang mengadu nasib dengan melalui berbagai inovasi yang justru menjauhkan mereka dariKu. Kebingungan telah menguasai anak-anakKu dan mereka menjauhkan dirinya dari KehendakKu. Setan telah mencengkeram dan menguasai angkatan yang tidak mengenal rasa hormat ini, dan memamerkan dosa-dosa yang sangat menentang Hati KudusKu serta Hati IbuKu Yang Tak Bernoda. Setan telah melaksanakan tugasnya, membingungkan umatKu yang berjalan di tengah keraguan dan kegelapan.

Apakah kamu mencari Kebenaran? Berpalinglah kepada FirmanKu di dalam Kitab Suci, di dalam Perintah-perintah Allah, di dalam Sakramen-sakramen; janganlah kamu menjauhi doa dan kontemplasi atas Misteri-misteri dari Rosario Kudus.

Ini adalah saat-saat yang sulit, dimana kebingungan semakin meningkat ketika orang-orang Parisi itu memamerkan konsep palsu tentang Sabda Ilahi untuk menyesatkan banyak sekali jiwa-jiwa.

JANGANLAH KAMU MEMPERDEBATKAN TENTANG RELIGIUSITAS PALSU ITU, KARENA KAMU TELAH MENGENAL PERINTAH-PERINTAH DARI RUMAH BAPA.

JANGANLAH KAMU BERADA DI ANTARA MEREKA YANG MENCARI-CARI ALASAN UNTUK MENENTANG TRITUNGGAL KAMI.
UNTUK HIDUP DI DALAM KEHENDAK ILAHI MAKA KAMU TAK BISA BERSIKAP
SUAM-SUAM KUKU.
KAMU HARUS BERSIKAP ‘YA, YA’.


ORANG YANG BERSIKAP SUAM-SUAM KUKU, AKAN DIMUNTAHKAN DARI MULUT BAPAKU.
(Why 3:16)

KerahimanKu adalah satu, dan ia meminta syarat tertentu dimana jika tanpa syarat itu maka KerahimanKu akan terhalang oleh kehendak bebas manusia sendiri, hingga ia tak bisa menolong anak-anakKu. Jika syarat-syarat ini tidak dipatuhi maka kamu tak bisa membawa KerahimanKu ke tempat dimana dosa dilakukan setiap hari, dimana kehidupan selalu menabur penentangan, dan Hukum Ilahi diabaikan demi kesenangan pribadi. 

Kamu tidak mau menyadari bahwa kehidupanmu masing-masing adalah seperti apa yang kau inginkan sendiri.

Anak-anak yang terkasih, saat-saat ini akan terasa semakin sulit sementara waktu terus berjalan. Penganiayaan terhadap umatKu terus menerus menjadi berita di media massa, dan hal ini menjadi kenikmatan baru bagi para penguasa bangsa-bangsa yang menyembunyikan tujuan sebenarnya dibalik penutupan dan serangan terhadap bait-baitku.

MANUSIA, DENGAN JIWANYA YANG GELAP, AKAN BERUSAHA MENCARI SETAN.
MAKA AKU MEMANGGILMU UNTUK KEMBALI.

Setan memanfaatkan kekacauan spirituil manusia untuk menabur kebingungan spirituil secara paksa seperti yang telah dinubuatkan, untuk menjatuhkan dan membingungkan hati nurani, untuk menjatuhkan orang-orang beriman dan mencemari mereka, mencemari orang-orang pilihanKu dan menangkap mereka di dalam jeratnya.

Kasihilah Aku, berilah makan dirimu dengan Tubuh dan DarahKu, terimalah Aku di dalam Ekaristi. Terimalah Aku melalui mulutmu. Dengan begitu kamu akan mencegah Aku dicuri dan disalah-gunakan oleh mereka yang menyembunyikan Aku di tangan mereka untuk meludahi Aku dan menghinakan Aku di dalam upacara-upacara setan.

ANAK-ANAK, UMATKU, JANGANLAH KAMU TERUS MENGIRA BAHWA PERINGATAN ITU
TIDAK TERJADI; SEBAB IA SUDAH BERADA DEKAT DENGAN KAMU SEPERTI HALNYA KAMU BERADA DEKAT DENGAN DOSA.

Anak-anakKu, kamu masing-masing akan mengalami sebuah saat kesendirian spirituil (Peringatan); Aku akan membuatmu melihat dirimu sendiri secara menyeluruh. Di dalam kesendirian itu kamu akan melihat dirimu apa adanya. Kengerian akan menguasai kamu saat itu, rasa kebinasaan akan kau alami, bukan kau rasakan, namun kau alami, oleh kamu masing-masing. Adalah perlu bagi anak-anakKu untuk bisa melihat ke dalam dirinya sendiri, untuk melihat segala tindakan dan perbuatannya, sehingga nantinya mereka akan berusaha menggenapi Perintah-perintah Ilahi.

Kamu akan menyaksikan betapa api bergerak mendekati bumi dan bumi akan diguncang untuk sesaat. Keheningan saat itu akan menjadi siksaan bagi banyak jiwa.

UmatKu, persiapkanlah dirimu! Bencana akan terus terjadi, penganiayaan akan terus terjadi. Wabah penyakit akan meluas dan terus meluas tanpa disadari. IbuKu telah memberimu perlindungan terhadap wabah penyakit itu: Minyak dari Orang Samaria yang baik hati serta sarana-sarana lain untuk memerangi apa yang tak bisa diatasi oleh ilmu pengetahuan.

UmatKu, dengan semakin meluasnya teror, maka kelaparan juga semakin meluas, dan hal ini menjadi ancaman bagi orang-orang yang memusatkan hidupnya untuk mengejar harta benda.

AKU AKAN MENOLONG UMATKU, IBUKU AKAN MENUNTUN TANGANMU.
HAL-HAL YANG TIDAK MUNGKIN HANYA BERLAKU BAGI MANUSIA, BUKAN BAGIKU.

Perang itu masih berada pada tahap pertama. Segera ia akan dilepaskan tanpa rasa belas kasih dan manusia akan menderita karena penyalah-gunaan ilmu pengetahuan.

UmatKu yang terkasih, berdoalah bagi Rusia. Raksasa yang tidur itu akan terbangun dan menunjukkan kekuatannya.

UmatKu yang terkasih, berdoalah, dia yang nampaknya tak berdosa akan terbuka kedoknya, sayap-sayapnya akan ternoda oleh darah, karena dia mendukung perbuatan teror.
Amerika Serikat akan merasakan peperangan di dalam negaranya.

UmatKu yang terkasih, berdoalah, umat manusia akan menyaksikan sejauh mana setan bertindak. Ia akan mengingkari kasih, persaudaraan, solidaritas, bahkan mengingkari manusia itu sendiri, dan mengurbankan dirinya agar bisa membunuh tanpa rasa kasihan.
Berdoalah bagi Brazil.

UmatKu yang terkasih, bumi berguncang, ia akan tenggelam dan berubah secara geografis.
Alam menghantam manusia dengan segenap kekuatannya. Peristiwa-peristiwa yang belum pernah terjadi akan muncul pada angkatan ini.
UmatKu yang terkasih, manusia, yang tidak ingin menjadi anakKu, telah mengundang berbagai -bencana atas dirinya sendiri.

Berdoalah anak-anak, berdoalah, umat manusia terus menerus hidup di dalam suasana teror, damai tidak dikenal lagi, dan rasa takut memerintah di dunia.

ANAK-ANAKKU, AKU MEMANGGILMU SAAT INI UNTUK MENDEKATI AKU DENGAN IMAN DAN KEKUATAN.

Aku memberkati kamu, KasihKu melebihi apa yang bisa kau bayangkan.

Aku mengasihi kamu.

Yesusmu.

Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara-saudari,

Tuhan kita Yesus Kristus yang terkasih meminta kita untuk terus berjaga dan waspada, dan meminta agar kita tidak tertidur. Hal yang penting bagi umatNya adalah agar kita menerima dan merenungkan SabdaNya yang berasal dari RumahNya. Adalah penting untuk melakukan segala sesuatu yang perlu secara spirituil agar kita dipersatukan dan diperdamaikan dengan Allah.

Tidak adanya sikap kerendahan hati, tidak adanya kepedulian bahwa manusia itu sangat terbatas, melupakan kebutuhan dan kewajiban untuk mencari Allah, hal ini telah menjadi mimpi terburuk yang pernah dialami oleh manusia.

Sikap kerendahan hati yang dimiliki oleh Zacheus yang membuatnya menyadari kesalahannya dan keputusannya untuk berubah, inilah yang kita perlukan saat ini. Marilah kita berbuat seperti Zacheus, agar Kristus berkenan datang menemui kita, berkata secara langsung kepada kita dimana kita gagal dan apa yang belum kita miliki, agar Kristus menunjukkan kemana kita akan menuju jika kita berbuat salah, dan agar Kristus selalu meluruskan kita. Berkali-kali Kristus dan Bunda Kudus mengatakan agar kita tidak bertindak seperti yang kita inginkan, tetapi agar kita melaksanakan tugas kita sebagai anak Allah yang sejati.

Kita harus bisa melihat kerendahan hati dimana umat manusia dipanggil, serta kecongkakan dimana manusia sedang hidup saat ini.

Ke arah mana kita menuju? Surga telah berkata kepada kita, namun nampaknya tak ada perbaikan yang kita lakukan hingga Kristus dan Bunda Kudus terus menerus mengulang-ulang panggilan Mereka kepada kita agar kita bertobat.

Ke arah mana kita menuju? Setiap orang memiliki jawabannya sendiri. Namun Kristus memberi kita jawaban yang pasti: menuju bencana dan kehancuran.

Bumi ini dihancurkan namun manusia tidak peduli atau tidak mengerti kenyataan bahwa semakin besar dia mencemari bumi, lautan dan lingkungan, maka semakin kecil kemungkinan kehidupan bagi umat manusia.

Saudara-saudari, kita tahu bahwa ada sementara orang yang berkuasa membangun tempat-tempat perlindungan untuk melindungi dirinya terhadap apa yang akan terjadi, namun sebuah tempat perlindungan yang tanpa Perlindungan Ilahi akan mudah ditembus seperti kertas yang ditembus oleh air. Apa yang aman bagi manusia, belum tentu aman bagi Tuhan. Karena itu marilah kita menjadi semakin baik setiap saat. Marilah kita semakin meningkatkan kasih kita Tuhan, kepada sesama, dan kepada diri sendiri, agar setiap saat kita selalu bergerak naik menuju Kehidupan Kekal dan menuju keamanan saat ini, KARENA TAK SEORANGPUN DAN TIDAK ADA APAPUN YANG LEBIH TINGGI DAN LEBIH BESAR DARIPADA ALLAH, DAN KITA ADALAH UMATNYA, BIJI MATANYA.

ALLAH TAK PERNAH MENINGGALKAN UMATNYA, DAN ALLAH MEMBERI PELAJARAN KEPADA UMATNYA AGAR UMATNYA MEMPERBAIKI DIRI DAN BERTINDAK SELARAS DENGAN KEHENDAK ILAHI.  

TERNYATA KITA TIDAKLAH BERBEDA, SEPERTI PADA WAKTU YANG LALU, KITA TELAH DIBERI TAHU BAHWA KITA AKAN MENDERITA DAN KITA TAHU BAHWA PENDERITAAN ITU AKAN SANGAT DAHSYAT, KARENA KEMARAHAN MENGUASAI PIKIRAN MANUSIA, NAMUN KRISTUS TETAP MEMANGGIL KITA : UMATKU!

PANGGILAN DARI KRISTUS : ‘UMATKU’ INI HENDAKLAH SELALU BERKUMANDANG DI DALAM HATI KITA. KITA INI DIKENAL OLEH ALLAH, KITA ADALAH ANAK-ANAKNYA, DAN DIA TERUS MENUNGGU KITA.

Ini adalah sebuah perubahan. Setiap orang tahu perubahan apa yang diperlukan bagi kehidupannya. Setiap perbuatan baik akan mendatangkan berkat bagi pelakunya dan orang-orang di sekitarnya.

Marilah kita selalu bersabar, dan menyadari bahwa Allah mengasihi kita, dan Dia selalu hadir dalam setiap langkah kita, untuk memanggil kita dan memberi pelajaran kepada kita agar kita bertumbuh dan menjadi anak-anak yang lebih baik.

Marilah kita saling menolong satu sama lain dan mewujudkan persatuan.

Amin.