Tuesday, August 16, 2016

LDM, 9 Agustus 2016


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
AUGUST 9, 2016





UmatKu yang terkasih, Aku memberkati kamu.

CARILAH AKU TANPA HENTI…

RINDUKANLAH AKU, HINGGA AKU MENJADI KEBUTUHAN YANG TERBESAR BAGIMU.

KASIHILAH AKU, HINGGA PENALARANMU MENGAJAK KEINGINANMU UNTUK MENYADARI BAHWA AKU ADALAH KEBAIKANMU YANG UTAMA.

UmatKu, patuhilah permintaan-permintaanKu; kecenderungan yang benar dari umat manusia adalah perlu agar Iman, Pengharapan dan Kemurahan Hati bisa bertumbuh dalam dirimu.

Orang yang bijaksana akan bisa terlihat tanpa mengucapkan sepatah katapun, karena dalam dirinya KasihKu bersinar…

Orang yang selalu mencari penghargaan, hidupnya dari kesombongannya; dia fasih berbicara, namun kosong maknanya, dan perkataannya hanya mendapatkan penghargaan sesaat saja.

BARANGSIAPA YANG TIDAK MEMPERCAYAKAN DIRINYA SEPENUHNYA KEPADAKU, DAN TIDAK MAU BERSIKAP RENDAH HATI, DIA TIDAK MEMILIKI KEBIJAKSANAAN, HANYA KATA-KATA KOSONG BELAKA.

UmatKu, hendaknya kamu mencari persatuan; carilah kebaikan bersama sehingga berbakti kepada sesama menjadi penggenapan dari Perintah Ilahi.

Barangsiapa yang tidak bersikap penuh persaudaraan dan berjalan dengan memamerkan kesejahteraannya, maka dia tak bisa melihat kebutuhan saudara-saudarinya karena dia terhalang oleh kesombongannya…. Barangsiapa yang bersikap penuh persaudaraan dan selalu mengikuti Aku, maka dia merasa senang jika bisa menuntun saudara-saudarinya menuju kebaikan bersama, karena dia sadar bahwa KuasaKu mencarikan jalan dimana dia bisa bekerja dan membaktikan dirinya, mencukupi kebutuhan sesama seturut KehendakKu. Aku memintamu agar memiliki sikap dan kecenderungan yang benar, maka KuasaKu akan menyambut dan memberkati kamu, memberkati dan mengasihi kamu. 

AKU MENERANGI KAMU DENGAN FIRMANKU, KARENA FIRMANKU ADALAH PEWAHYUAN, YANG KAU  PERCAYA MELALUI IMAN, SETURUT PENGERTIAN MANUSIA DAN KEINGINAN MANUSIA, YANG BERJALAN KE ARAHKU ATAU MENJAUHI AKU.

Pewahyuan tidaklah bertentangan dengan penalaran, keduanya adalah perlu. Meskipun penalaran tidak bisa menjangkau Misteri Ilahi, tetapi Iman menghalangi manusia terjatuh ke dalam kesesatan. Seperti ketika seseorang berkata bahwa penderitaan neraka akan berakhir oleh Kerahiman Ilahi, hal ini adalah salah besar; hal ini bertentangan dengan Kitab Suci. Kehendak manusia bebas untuk menerima yang baik atau yang jahat. Meskipun begitu Aku berusaha mencari manusia agar dia menginginkan kebaikan.

UmatKu, kamu tetap bertahan di dalam kejahatan. Jika kamu tidak berusaha melakukan perbaikan, maka kamu tak bisa diampuni olehKu. Barangsiapa telah mengenal Aku namun dia menolak Aku, maka dia lebih patut dihukum jika dia tidak mau kembali bersatu denganKu.

UmatKu, tidaklah cukup untuk menyebut satu sama lain sebagai orang Kristiani; tanpa berusaha kamu tak bisa mendapatkan Kehidupan Kekal. Bukannya dengan doa-doa yang kosong, ataupun bertindak tanpa KasihKu, kemudian kamu memperoleh Kehidupan Kekal; bukanlah dengan melalui penampilanmu kamu bisa memperoleh Kehidupan Kekal. Setiap saat hendaknya dijalani seolah itu adalah hari terakhir bagimu, dan Kasih haruslah menang atas keinginan egoismu sendiri. Jika tidak, kamu tak akan bisa memahami arti dari hidup di dalam KehendakKu. 

Aku memintamu agar tidak melupakan hal ini: umat manusia telah melupakan persaudaraan, kasih kepada sesama, menolong sesama. Perjuangan untuk mencari keuntungan materi membuat manusia menjadi egois dan berhati beku.

Berapa lama lagi kamu akan hidup?
Sampai berapa lama lagi sistem yang diterapkan oleh manusia bisa menang?
Bukankah Aku telah memelihara anak-anakKu, agar anak-anakKu bisa saling menolong satu sama lain?

Burung-burung di padang tidak mati, Aku yang memberi makan mereka. Begitulah anak-anakKu akan dilindungi olehKu, dituntun olehKu, dan Aku menunjukkan jalan lebih dahulu bagi mereka, Aku memperingatkan mereka agar mereka tidak menjadi mangsa dari kesesatan saat itu.

BANGUNLAH! JANGANLAH MEMBIARKAN IMANMU MENJADI LEMAH. Tetaplah berjaga, anak-anakKu, janganlah mempercayai perjanjian-perjanjian dengan manusia-manusia yang memerintah bangsa-bangsa besar; waspadalah bahwa saat ini kelaparan sedang merenggut nyawa manusia, wabah peenyakit tidak pernah berhenti, bencana-bencana alam terus memuncak.

Umat manusia membelakangi Aku, menolak Aku, keadaan tak bermoral muncul setiap saat dan hal ini, umatKu, adalah apa yang harus kau hindari: kekerasan – karena ia tak mengenal batas. Beberapa orang ingin lebih keras daripada yang lain. Beberapa dari anak-anakKu telah bersedia menjadi yang paling buas. Kaum muda sangat menyedihkan Aku karena ketidak-pekaan mereka, dan tidak adanya rasa hormat terhadap kehidupan dan terhadap mereka yang lebih tua.

MANUSIA SEDANG HIDUP DI TENGAH KEKACAUAN BESAR SEPERTI YANG TELAH DIKATAKAN OLEH IBUKU, NAMUN HAL INI TIDAK DISADARI OLEH MANUSIA.

UmatKu, janganlah kamu bisa terganggu oleh hal-hal yang sepele, berhati-hatilah, janganlah kamu bisa terbujuk oleh kecerdikan setan, yang ingin menjauhkan kamu dari kenyataan.

ibuKu menaungi jiwamu agar kamu tetap berada di sampingKu.

UmatKu, sejak awal dari pewahyuan ini, Aku telah mengajakmu untuk tetap tinggal di dalam Hati Maria Yang Tak Bernoda dan di dalam Hati KudusKu. PEWAHYUAN INI MENJADI MILIK HATI KAMI. AKU MENGINGINKAN AGAR PEWAHYUAN DARI HATI MARIA YANG TAK BERNODA DAN HATI KUDUS YESUS INI DIAKUI, sehingga kamu masing-masing bisa berseru: DATANGLAH KERAJAANMU setiap saat, betapapun sulitnya keadaan yang ada, karena Hati Kami akan tetap berdenyut bersama umatKu.  

Daud mengalahkan Goliath dengan seutas tali. UmatKu akan menang dengan membawa KasihKu dan melalui Tangan dari IbuKu.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi penderitaan Perancis, Inggris dan Spanyol; mereka akan dikejutkan oleh teror dan Alam akan menyesah mereka.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Venezuela, penderitaan mereka meningkat.
Bumi berguncang.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Costa Rica, kekejaman membayangi mereka.
Bumi berguncang karena gunung-gunung berapi.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Jepang. Ia menderita. Tanahnya berguncang.
Air bergejolak.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Timur Tengah, ia diguncang oleh kekerasan terhadap umat manusia, damai bukanlah damai, manusia menderita.

AKU AKAN MENGUTUS PENOLONGKU KEPADA UMATKU, MALAIKAT PERDAMAIAN AKAN DATANG DAN MENGASIHI KAMU DENGAN KASIHKU. DIA AKAN MEMERANGI KEJAHATAN DAN MENGUKIR FIRMANKU DI DALAM HATIMU.

UmatKu, betapa banyak martir saat ini!

Janganlah kamu menjadi terbiasa dengan penderitaan sesamamu, berdirilah di dalam persatuan, persaudaraan, kemurahan hati, rasa hormat terhadap sesama, janganlah mengangkat tanganmu untuk menyerang saudara-saudarimu, atau menggunakan lidahmu sebagai pedang bermata dua.
UmatKu, Aku ingin, terutama saat ini, ketika setan telah menguasai hati begitu banyak manusia, Aku ingin agar kamu menerima Ekaristi di dalam mulut.

TUBUH DAN DARAHKU HARUS DIPERLAKUKAN DENGAN RASA HORMAT. TERIMALAH AKU DI DALAM MULUT, JANGANLAH MENERIMA AKU DI TANGAN. KARENA JIKA DENGAN TANGAN, KAMU AKAN MEMBIARKAN AKU TERJATUH TANPA DIKETAHUI, KARENA KETIKA KAMU MENERIMA AKU DI TANGANMU, ADA PARTIKEL-PARTIKEL KECIL DARI TUBUHKU YANG KUDUS JATUH DI LANTAI KETIKA KAMU MENURUNKAN TANGANMU SECARA TIDAK BERHATI-HATI HINGGA KAMU MELEMPARKAN AKU KE TANAH. HAL INI BUKAN KARENA TANGAN TIDAK LAYAK ATAU MENJADI BAGIAN DARI TUBUH, TETAPI KARENA KAMU TIDAK TAHU BAGAIMANA MEMPERLAKUKAN AKU DAN KAMU MENGABAIKAN NILAI DARI SEBUAH PARTIKEL KECIL DARI TUBUHKU YANG KUDUS. 

UmatKu, Aku adalah Gembala yang tidak mengabaikan setiap keadaan dari kawananNya; Aku mengantisipasi dan memperingatkan kamu agar kamu tidak melakukan kesalahan karena kurang berhati-hati.

Jika kamu bertobat atas dosa-dosamu, maka seolah Aku melihatmu untuk pertama kalinya, dan Aku semakin mengasihi kamu.

Janganlah kamu takut akan apa yang sedang tiba kepadamu, takutlah jika kamu menentang Aku.

IbuKu tidak akan meninggalkan kamu. Milikilah Iman, karena saat ini setiap umatKu memiliki bebannya sendiri. Beberapa ada yang menderita demi mereka yang hidup di dalam dosa; yang lainnya menderita bagi orang-orang yang sedang sekarat, agar mereka segera bertobat; yang lainnya lagi menderita bagi mereka yang tidak menyadari kesalahannya; yang lainnya lagi menderita demi mereka yang tidak mau berubah dan tetap bertahan di dalam dosa. Kamu masing-masing adalah seperti sebuah jari tangan; semuanya memiliki peranan, tetapi semuanya menjadi milikKu. Aku menuntun kamu, AKU ADALAH ALLAHMU, “AKU ADALAH Aku” (Kel 3:14).

BerkatKu melimpah bagi kamu masing-masing, dalam nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin.

Yesusmu


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

Kasih Ilahi tidak pernah terlambat dalam mencurahkan dirinya bagi mereka yang dikasihinya. Marilah kita berusaha berdamai dengan Rumah Bapa karena hal ini sangat perlu – selalu.

Saudara-saudari, saat ini adalah saat….

Umat manusia sedang hidup di saat menjelang pemeriksaan oleh Allah…
Umat manusia sedang hidup di saat menjelang pemurnian…

Tangan manusia terangkat tinggi di dalam kemarahan terhadap sesamanya.

Saudara-saudari,
Semoga saja segala sesuatu yang keluar dari hati kita, pikiran kita, keinginan kita, selalu mengarah kepada Kehendak Allah.

Saat ini kita dipanggil untuk bertindak sebagai anak-anak Allah. Setiap orang tahu apa yang harus dilakukannya: apakah bertindak dengan rendah hati, atau berusaha memperbaiki dirinya sendiri dengan berbagai cara, berusaha melaksanakan karya-karya kemurahan hati, menggenapi suatu Perintah Allah secara khusus – segala perbuatan kita hendaklah mempertahankan persatuan kita dengan Rumah Bapa, karena hal itu bisa mendatangkan keabadian.

Karena itu rendahkanlah dirimu di bawah tangan Tuhan yang kuat, supaya kamu ditinggikan-Nya pada waktunya.(1 Peter 5:6)


Amin.