Tuesday, August 9, 2016

Holy Love, 9 Agustus 2016

Holy Love, 9 Agustus 2016

Bunda Maria hadir sebagai ‘Maria – Tempat Perlindungan Holy Love’. Dia berkata : Terpujilah Yesus.

Dengan sesungguhnya aku berkata kepadamu, bahwa terdapat upaya-upaya jahat yang bekerja dibalik isu-isu politik saat ini, yang menyembunyikan Kebenaran ke dalam kegelapan dan memunculkan agenda-agenda palsu. Karena akibat dari pemilihan presiden kali ini berpengaruh ke seluruh dunia, maka banyak orang yang memanipulasi hasil akhirnya.

Pembentukan Tata Dunia Baru – yang merupakan tujuan dari setan – telah menanti. Tujuan ini akan terjadi asalkan Amerika Serikat bisa dipaksa bertekuk lutut secara ekonomi dan militer. Dengan begitu maka Amerika Serikat akan membutuhkan aliansi dengan Tata Dunia Baru. Kamu harus sadar bahwa penyatuan berbagai pemerintahan ini merupakan awal dari pemerintahan antikris. Janganlah kamu terlalu polos. Hendaknya kamu memiliki pengetahuan.

Perhatikanlah baik-baik pilihanmu nanti. Calon mana yang menjanjikan penguatan Amerika Serikat secara ekonomi dan militer? Itulah pihak yang baik. Pilihan yang buruk adalah yang mendukung tindakan aborsi, pajak lebih besar dan pelemahan militer.

Read 2 Thessalonians 2:9-12+

Synopsis: Menjelang Kedatangan Kedua dari Tuhan kita, maka antikris dengan bantuan dari setan, akan menyatakan dirinya dan akan melakukan berbagai perbuatan yang akan dianggap sebagai keajaiban oleh banyak orang, dan dengan melalui itulah banyak orang akan dituntun untuk mengikuti dia yang akan dinyatakan sebagai ‘Kristus’, karena mereka tidak mau menerima kasih akan Kebenaran. Maka mereka akan melakukan perbuatan-perbuatan dosa dan menerima doktrin-doktrin sesat yang akan menuntun mereka kepada kemusnahan.

Kedatangan si pendurhaka itu adalah pekerjaan Iblis, dan akan disertai rupa-rupa perbuatan ajaib, tanda-tanda dan mujizat-mujizat palsu, dengan rupa-rupa tipu daya jahat terhadap orang-orang yang harus binasa karena mereka tidak menerima dan mengasihi kebenaran yang dapat menyelamatkan mereka. Dan itulah sebabnya Allah mendatangkan kesesatan atas mereka, yang menyebabkan mereka percaya akan dusta, supaya dihukum semua orang yang tidak percaya akan kebenaran dan yang suka kejahatan.

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.

-Synopsis of Scripture provided by Spiritual Advisor.