Tuesday, August 9, 2016

Holy Love, 8 Agustus 2016

Holy Love, 8 Agustus 2016

Bunda Maria hadir sebagai Ratu Surga dan Bumi. Dia berkata : Terpujilah Yesus. Aku berada disini(1), sebagai Ratu Surga dan Bumi, siap untuk melewati setiap jalan yang kau lalui, di sampingmu. Ini adalaah saat-saat untuk membuat keputusan yang sangat penting – keputusan yang akan merubah masa depan. Keputusan yang akan bisa menyelamatkan atau mengutuk jiwa-jiwa. Segala rahmat dilimpahkan oleh Hatiku Yang Tak Bernoda saat ini – rahmat untuk membuka Kebenaran dan kesalahan. Ingatlah bahwa setiap rahmat adalah laksana sekuntum bunga mawar, meskipun indah namun ia dipenuhi dengan duri. Aroma harum dari kembang mawar itu tak bisa dirasakan jika tidak ada perhatian yang sungguh terhadap duri-durinya. Begitu juga dengan setiap rahmat. Kamu bisa memanen manfaat yang besar, namun pada saat yang sama kamu bisa mengalami kesedihan. Ini adalah kehendak Allah, yang selalu sempurna adanya.

Segala sesuatu di dalam atau yang menyelimuti Misi ini (2) menyangkut kesejahteraan dan keselamatan jiwa-jiwa. Hal ini juga berlaku di bidang politik di negaramu, meskipun orang-orang tidak melihat hal itu seperti yang kumaksudkan ini. Pastikanlah bahwa dia yang kau pilih (presiden) tidak mendukung tindakan aborsi. Jika tidak, maka kamu mendukung kejahatan.

Tanggung jawabmu terhadap Allah adalah yang pertama. Maka banyak rahmat akan dilimpahkan kepadamu. Hal ini juga berlaku di dalam setiap keputusan di dalam Perutusan ini (3) dan di negaramu.  

(1) The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
(2) The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
(3) The ecumenical Ministry of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 8 Agustus 2016

Ibadah Senin – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata : Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.

Saudara-saudari, ijinkanlah Roh Kudus, Roh Kebenaran, untuk menguasai hatimu dan memberimu Kebijaksanaan – Kebijaksanaan yang akan menolongmu memilih yang baik, bukan yang jahat, dalam setiap kesempatan.

Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.