Monday, August 1, 2016

LDM, 17 Juli 2016

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARIA

JULY 17, 2016

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda:

KASIH KEIBUANKU MEMELUK SETIAP ORANG...
PERLINDUNGANKU TETAP ADA BAGI SETIAP MANUSIA.

Kamu semua adalah anak-anakku, yang kuterima di kaki Salib Puteraku, dan sebagai anak-anakku, aku sangat peduli terhadap kamu setiap saat dan aku mengantarai kamu semua secara sama.

Umat dari Puteraku yang terkasih:

JANGANLAH KAMU MENGURANGI USAHAMU UNTUK BERSATU...
PERSATUAN ADALAH HAL YANG POKOK BAGIMU SAAT INI, DAN PERLINDUNGAN DARI PERSATUAN INI MELIPUTI KEBUTUHAN JASMANI DAN SPIRITUILMU.

Aku menyampaikan kepadamu mengenai saat-saat yang akan terjadi mendatang... DAN SEKARANG INILAH SAAT-SAAT ITU! Dan aku memanggilmu kepada persatuan, dimana saat ini persatuan itu sangatlah penting dan perlu bagi setiap orang, bagi semua saudara-saudari, semua pengasih Bapa Surgawi, Puteraku dan Roh Kudus.

Cara dimana kekerasan itu semakin meningkat di seluruh umat manusia, tidaklah baru bagimu, anak-anakku. Rumah Bapa selalu memperingatkan kamu tentang kenyataan yang menimbulkan ratap tangis ini. Didalam penampakan-penampakanku, aku selalu menjelaskan kepadamu apa maksud dari kekerasan itu: setan akan menjadi pendahulu dari penampilan antikris secara global, sebagai satu-satunya pemimpin umat manusia nanti.

Surga telah memperingatkan kamu bahwa kamu telah berada dalam sebuah peperangan, dan perang ini tidaklah sama seperti perang-perang sebelumnya sepanjang sejarah. Perang Dunia III ini berupa kekerasan dalam berbagai macam bentuknya, dimana melalui kekerasan itu manusia bertindak sangat extrim hingga tak dapat dibayangkan sebelumnya oleh pikiran manusia. Bangsa-bangsa yang kuat akan melakukan protes dan menyatakan keadaan ini sebagai kekacauan global untuk memaksakan kekuatan mereka dengan lebih besar. Ada jutaan anak-anakku yang dimutilasi, dianiaya, dan dilanggar dalam segala sendi kehidupannya, dan mereka juga akan dibunuh. Bait-bait Allah akan dijarah. Baru saja ada beberapa bait yang dicemarkan dengan pertunjukan-pertunjukan duniawi dan satanisme. (Ingat akan pertunjukan cahaya di Basilika St.Petrus).

KAMU TAHU BAHWA KESETIAAN ITU BUKAN HANYA DIWUJUDKAN MELALUI KATA-KATA SAJA, TETAPI JUGA HARUS MELALUI PERBUATAN. DALAM SETIAP PERBUATAN YANG KAU LAKUKAN, BISA DIKETAHUI BAHWA KAMU ADALAH ANAK-ANAK DARI PUTERAKU ATAU TIDAK, JIKA KAMU BERSIKAP SUAM-SUAM KUKU, ATAU JIKA KAMU MENJADI MILIK DARI KEGELAPAN.

Saat ini adalaah saat ketika sebuah termometer diletakkan di hadapanmu masing-masing, termometer yang menguku anak-anakku melalui perbuatan mereka, kesaksian mereka, tingkah laku mereka: singkatnya, bagaimana termometer itu mengetahui dan mengenal kamu... Jika kamu menjadi milik Puteraku, maka kamu harus mempertahankan damai didalam hatimu, karena kamu memiliki pengetahuan dan kepastian bahwa saat ini adalah saat cobaan bagi setiap orang dan saat bagi serangan-serangan setan atas dirimu, untuk menghasilkan apa yang paling buruk dari dirimu: tingkah laku Kristiani yang paling minimal, sehingga kamu memberi kesaksian yang buruk atas Imanmu terhadap Puteraku Yesus Kristus dan terhadap kasihmu kepadaku sebagai Ibumu.

PERCAYA AKAN SABDA PUTERAKU ADALAH MENJADI HAL YANG POKOK BAGI SAAT INI, LEBIH DARIPADA SAAT-SAAT SEBELUMNYA:

Beberapa akan diuji secara diam-diam...
Beberapa akan diuji kesabarannya...
Beberapa akan diuji doa-doanya, bukan hanya yang berasal dari Iman dan dari dalam hati, tetapi juga doa-doa itu haruslah dilaksanakan, sehingga mereka bisa menjadi saksi dari kasih sejati kepada Kehendak Ilahi, yang bisa mengajak saudara-saudaranya menuju pertobatan...
 Anak-anakku yang lainnya akan diuji dalam hal kepercayaan dan kepasrahannya, kemurahan hatinya dan pengharapan-pengharapannya...

DAN SEBAGIAN BESAR DARI UJIAN ITU AKAN MENUJU KEPADA SATU TUJUAN: PERSATUAN YANG SEJATI DIDALAM PERSAUDARAAN.

Anak-anakku, barangsiapa yang terlalu banyak memikirkan dan khawatir akan masa depannya, akan sampai kepada keputus-asaan, karena banyaknya setan dan kejahatan yang mengelilingi seluruh umat manusia; maka tetaplah kamu waspada agar kamu bisa menghadapi dan mengalahkannya...

Barangsiapa yang membiarkan dirinya terbawa arus dari saat-saat cobaan ini maka dia akan dituntun setan untuk berbuat kejahatan, yang belum pernah dilakukannya sebelumnya..

BARANGSIAPA YANG BISA MENGATASI COBAAN INI DENGAN IMAN DAN KASIH, DIA DIPENUHI DENGAN ROH KUDUS DAN COBAAN INI AKAN MENJADI BERKAT YANG BERLIMPAH BAGI KEHIDUPANNYA.

Anak-anak, siapakah yang berani berkata bahwa cobaan tak akan datang menghadang di jalan yang dilalui oleh anak-anak sejati dari Puteraku, pada saat yang paling tidak diduga sebelumnya?

BARANGSIAPA YANG DIUJI, HAL ITU KARENA DIA BERADA DI JALAN YANG BENAR. BARANGSIAPA YANG YANG TAK PERNAH DIUJI, HENDAKNYA DIA MERASA KHAWATIR DAN MEMANDANG KE SEKITARNYA DENGAN JUJUR... JALAN APAKAH YANG SEDANG DILALUINYA?

Sambutlah cobaan yang datang, dengan kasih, kesabaran, kemurahan hati dan Iman. Kasih akan membuat cobaan itu terasa ringan. Kesabaran akan memberimu rasa damai dan aman, menuntunmu untuk mempersembahkan apapun yang kau alami demi saudara-saudarimu yang sedang menderita di seluruh dunia. Kemurahan hati akan menuntunmu kepada rasa percaya kepada Puteraku. Hal yang paling besar bagi seorang Kristiani adalah kasihnya kepada Allah dan kepada sesama, menyadari dengan bebagai cara bahwa saudara-saudarimu akan bisa menolong. Iman memberimu kepastian bahwa kamu dipilih untuk menjadi anak-anak yang setia dari Puteraku dan karena itulah maka kamu diuji. 

Umat dari Puteraku; anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda:

TRITUNGGAL YANG MAHA KUDUS TELAH MENGHIMPUN KELOMPOK-KELOMPOK ORANG MUDA DI SELURUH DUNIA, AGAR ORANG-ORANG MUDA INI NANTI BISA MENOLONG SAUDARA-SAUDARA MEREKA YANG MEMBUTUHKANNYA SAAT INI, SEHINGGA MEREKA NANTI AKAN TERTARIK DENGAN KASIH KEPADA SESAMA KAUM MUDA LAINNYA YANG AKAN BERGABUNG DIDALAM PANGGILAN DARI PUTERAKU INI, NAMUN KARENA TIDAK ADANYA SUATU TINDAKAN KASIH TERHADAP MEREKA, MAKA MEREKA TETAP BERADA DILUAR. Orang-orang muda ini akan menyertai Ibu ini guna menolong saudara-saudari mereka, termasuk mereka yang telah berusia lanjut. Orang-orang muda ini akan menjadi contoh bagaimana hidup didalam Kehendak Puteraku dan merekalah yang akan menyertai Malaikat Perdamaian, sehingga misi yang diberikan oleh Rumah Bapa kepada anak-anak itu akan digenapi, sehingga dia akan bisa menolong umat dari Puteraku di saat-saat kesengsaraan besar itu nanti.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda:

JADILAH KAMU MURAH HATI, KARENA KEMURAHAN HATI ADALAH BENTUK KEDEWASAAN DAN KEDEWASAAN ADALAH TANDA DARI IMAN, PENGERTIAN, PENDIDIKAN, RASA HORMAT TERHADAP PUTERAKU, TERHADAP DIRINYA SENDIRI DAN TERHADAP SESAMA. Kemurahan hati adalah bukti bahwa suatu jiwa telah dewasa dan inilah yang harus dipertahankan oleh semua anak-anakku setiap saat. Tolonglah tetanggamu, jadilah hamba-hamba yang tak kenal lelah bagi sesamamu.

ANAK-ANAK, TETAPLAH KAMU MENJAGA DIRI TERHADAP SESAMAMU: JANGANLAH MENCELA, JANGAN MEMFITNAH, JANGANLAH SERAKAH, JANGANLAH MENYALAHKAN MASA LALUNYA. SEMUA ORANG MEMILIKI KESEMPATAN YANG SAMA UNTUK MEMPERBAIKI JALANNYA. Jadilah Kasih setiap saat, tanpa ragu, karena barangsiapa kehilangan Kasih, hal ini bisa mencelakakan dirinya sendiri hingga dia dikuasai oleh rasa marah, dimana hal ini menjadi senjata yang ampuh bagi setan; karena kemarahan ini memiliki berbagai bentuk, seperti racun yang melukai dan menimbulkan pendarahan pada sesama. Kemarahan adalah kejahatan besar zaman ini bagi umat dari Puteraku. Barangsiapa hidup dibawah kuasa kemarahan, maka dia memberi tempat berpijak bagi setan setiap saat, dan setan akan membuatnya semakin rentan dan lemah setiap saat, mengendalikan dirinya setiap saat, hingga setan bisa memiliki orang itu sepenuhnya.

DAMAI ITU SANGAT PENTING BAGI ROH MANUSIA, TERUTAMA DI TENGAH BADAI. Kamu bisa mengetahui adanya saudara-saudarimu, yang dalam keadaan kacau, mereka menghilangkan nyawanya sendiri. Anak-anakku yang seperti ini sangat menyedihkan Hatiku. Sebagai seorang Ibu aku tidak ingin kehilangan mereka. inilah sebabnya aku mengajakmu untuk berdoa bagi satu sama lain setiap saat, agar kamu bisa saling mengasuh dan melindungi satu sama lain.

Kamu akan menemui berbagai jalan yang berbeda, namun kamu yang tetap setia, haruslah meningkatkan perbuatan dan karya-karya baikmu, agar pahalamu melebihi dan mengalahkan cobaan yang datang yang semakin besar saja setiap saat.   

Anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda, tak ada petunjuk khusus bagi kehidupan seorang Kristiani, dan akupun, sebagai seorang Ibu, tidak memberikan petunjuk semacam itu kepadamu. Kamu harus menantikan aku untuk menjelaskan kepadamu masing-masing mengenai peristiwa-peristiwa serta sesuatu yang tak terduga, dan sebagai Ibu aku tak akan mengatakannya secara detil.

HANYA ADA SATU PETUNJUK BAGI KEHIDUPAN SEORANG KRISTIANI SEJATI: SEPULUH PERINTAH DARI HUKUM ALLAH. Apakah hal itu menyenangkan kamu ataupun tidak, tetapi itulah Petunjuk kehidupan seorang Kristiani sejati, yang berlalu sejak dahulu, sekarang dan selamanya, tanpa meninggalkan kebahagiaan batin, karya-karya kemurahan hati, sakramen-sakramen, serta adorasi Ekaristi. Kamu masing-masing adalah bait dari Roh Kudus, dan tipu muslihat setan tak boleh memasuki bait-bait itu, dalam segala bentuknya.

KENALILAH KARYA-KARYA DAN PERBUATAN PUTERAKU, dan setelah kamu melaksanakannya, katakanlah kepadaku: ‘Ibu, aku adalah anak dari Puteramu.’ Sebelum hal itu kau lakukan, janganlah kamu menganggapnya sepele.

KENALILAH PUTERAKU. YA, HAL INI PENTING BAGIMU, AGAR KAMU MENJADI BENAR. Namun untuk bisa mengenal Dia kamu harus melaksanakan perbuatanNya dulu, karena pengetahuan tanpa pelaksanaan, tak berarti apa-apa. Seperti seorang tukang kebun, yang menanam berbagai macam tanaman mawar, dengan rajin memberinya pupuk, memiliki segala pengetahuan tentang cara menanam, tentang penyakit tanaman, termasuk tanda-tanda yang paling kecil dari penyakit itu, namun jika tukang kebun itu tidak mengasihi kembang-kembang mawar itu, maka sesuatu yang membuat kembang itu menjadi istimewa tidak bisa didapatkan.

Jika seseorang memiliki segala sesuatu yang diinginkannya dan yang dianggapnya perlu bagi kehidupannya, dan dia tahu banyak mengenai berbagai ideologi, pengetahuan, seni, musik, matematik, dia seorang ahli sejarah alam semesta ini, tetapi dia tak memiliki Kasih untuk bisa mengalahkan dirinya dan egonya sendiri, maka dia akan kalah, karena tidak memiliki pengetahuan tentang apa yang paling penting: Kasih dan pelaksanaannya, yang merupakan Karunia berharga dalam dirinya, dan dia tak bisa menemukan adanya Kasih itu didalam diri sesamanya.

Umat dari Puteraku yang terkasih:

SEBAGAI SEORANG IBU, AKU HARUS MENGATAKAN KEPADAMU: BAHWA KAMU HARUS SELALU WASPADA. KEINGINAN SETAN ADALAH UNTUK MENARIK SEBANYAK MUNGKIN JIWA, TERMASUK JIWAMU SENDIRI, BUKAN JIWA-JIWA LAINNYA SAJA. SETAN INGIN MEREBUT HADIAH ITU, YAITU JIWA-JIWA YANG SELALU BERJUANG AGAR TETAP SETIA KEPADA PUTERAKU.

Didalam pertempuran ini muncullah perselisihan, ancaman, penganiayaan, yang sungguh dilaksanakan. Perang ini berdasarkan kepada ancaman-ancaman, tindakan kekerasan, kekejaman, antara manusia yang satu terhadap manusia yang lain.

Umat dari Puteraku dan dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Berbagai pemberontakan sedang meracuni manusia. Ia adalah sebuah penyakit yang menular dari satu orang ke orang lain. Setan menggerakkan ketidak-stabilan emosi manusia, dimana setan adalah ahlinya, terutama pada orang-orang yang tak beriman. Kamu akan mendengar terjadinya berbagai bencana di berbagai tempat. Setiap saat selalu terjadi serangan-serangan pada beberapa negara, dan seolah hal itu tak akan berhenti. Karena setan menghendaki agar pikiran manusia selalu berada dalam kekerasan, dan menuntun orang-orang dan bangsa-bangsa kepada ketidak-pastian yang menetap, hingga menimbulkan rasa takut saat ini kalau-kalau munculnya setan itu telah terjadi, yaitu terorisme, dan ia akan terus menimbulkan penderitaan kepada seluruh umat manusia, dan manusia pelakunya, tak pernah lelah melakukan semua ini.

SEBAGAI SEORANG IBU AKU MEMPERINGATKAN KAMU, ANAK-ANAKKU, PERCAYALAH KEPADA PERLINDUNGAN PUTERAKU, KEPADA PERLINDUNGANKU.
BERHATI-HATILAH DAN WASPADALAH.

Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi Ecuador, penderitaan akan menandai hati dan pikiran dari umatku yang kukasihi disini

Berdoalah, anak-anakku, berdoalah bagi Paris, Inggris, Spanyol, Italia, Portugal, Jerman, Amerika Serikat, Timur Tengah, Venezuela, Nicaragua, Pakistan, Jepang, China, Nigeria, dan Rusia. Setan telah bercokol dengan cara yang khusus pada bangsa-bangsa ini. 

Berdoalah anak-anakku, bagi Italia, adalah di tengah-tengah terang maka setan akan datang. Penderitaan akan datang dari kedalaman bumi. Dua buah gunung berapi besar yang telah kukatakan sebelumnya, akan menjadi aktiv dan menjadi bahaya besar bagi anak-anakku.

Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi Amerika Serikat. Ketika elang yang perkasa itu berbuat iseng kepada negara-negara lain, maka ia mendapatkan musuh-musuhnya. Saat ini mereka yang menganggap dirinya musuh, bisa ditemukan berada didalam, dan akan menimbulkan ratapan yang keras bagi bangsa ini. Alam akan menyiksa mereka tanpa henti. Bangsa ini akan disebut-sebut karena cobaan besar yang dialaminya didalam sistem pemerintahannya.

Berdoalah anak-anakku, air laut akan melimpahi daratan tanpa ada penyebabnya dan gunung-gunung berapi yang tidak aktiv akan menjadi sangat aktiv.

Anak-anak, didalam setiap rumah hendaknya terdapat spiritualitas, damai, keharmonisan, saling pengertian, dan kamu harus memiliki Kitab Suci, namun bukan sekedar sebagai hiasan di rumahmu. Milikilah benda-benda sakramental, terimalah Puteraku didalam Ekaristi, berdoalah rosario kudus. Di setiap rumah hendaklah ada persatuan yang sejati dengan Puteraku serta perbuatan yang menentap sebagai anak sejati dari Puteraku: pelaksanaan Hukum Kasih.

JADILAH ANAK-ANAK YANG SELALU WASPADA AKAN SAAT-SAAT INI. Karena ada banyak anak-anak yang tidak mengetahui saat-saat dimana umat manusia sedang hidup sekarang, namun semoga saja mereka mengetahuinya sekarang, karena hal itu telah dinyatakan oleh Tritunggal Yang Maha Kudus.

UMATKU YANG MELAKSANAKAN PESAN-PESAN INI, BUKAN HANYA MEMBACA SAJA, YANG DINYATAKAN OLEH SURGA KEPADAMU DIDALAM PANGGILAN-PANGGILAN INI, JADILAH ORANG-ORANG YANG MENGGENAPI KEHENDAK ALLAH.

Gereja Puteraku membutuhkan doa-doa dari anggotanya. Setan telah memasukinya dengan kuat namun secara diam-diam.

Kamu adalah Tubuh Mistik. Ketahuilah bahwa Tubuh Mistik saat ini menderita kanker dan ia harus disembuhkan.

ANAK-ANAK, COBAAN-COBAAN AKAN TERJADI...
PUTERAKU MENUNTUN KAMU UNTUK MENGALAMI KEDAMAIAN BATIN. DIA MEMBERIMU APA YANG KAU PERLUKAN KARENA DIA MENGASIHI KAMU.

Umat dari Puteraku dan dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

JANGANLAH RAGU UNTUK MEMANGGIL AKU, KARENA AKU ADALAH IBU DARI SELURUH UMAT MANUSIA. JIKA KAMU MEMASUKI KEGELAPAN YANG DISULUT OLEH MANUSIA, JANGANLAH TAKUT. TERANG DARI DALAM JIWAMU AKAN MENERANGI KAMU.

Kamu, anak-anakku, adalah sebagai damai yang dituntun oleh Roh Kudus yang akan mempertahankan saudara-saudarimu tetap berdiri tegak.  

Aku melihat di setiap kota adanya jiwa-jiwa yang memanggil aku dan aku segera datang untuk memenuhi mereka dengan kasih, sehingga mereka akan tetap berada didalam Iman. Aku melihat lebih banyak lagi jiwa-jiwa di kota-kota yang memanggil aku dan aku segera datang kepada mereka untuk mengulurkan tanganku dan menuntun mereka. Aku melihat jiwa-jiwa yang terus bertumbuh setiap hari dan Puteraku berkenan dengan jawaban mereka terhadap Permintaan-permintaanNya, dan aku segera datang kepada mereka untuk mengulurkan tanganku dan menuntun mereka. Aku juga melihat adanya kelompok-kelompok dari anak-anakku, seperti dalam sebuah senakel, mereka menerima Sabda dari Surga ini dengan kasih yang besar.

ANAK-ANAK YANG TERKASIH, KAMU MASING-MASING ADALAH TEMPAT PERLINDUNGAN BAGI PUTERAKU, BAGIKU DAN BAGI DIRIMU SENDIRI. Kamu juga harus tahu tempat-tempat perlindungan itu, dimana kamu bisa melindungi dirimu pada saat dimana aku menunjukkan kepadamu, yang dibangun oleh anak-anakku. Beberapa dari tempat-tempat perlindungan ini cukup besar untuk menampung banyak orang; yang lain-lainnya tidak begitu besar dan tempat-tempat lainnya lagi adalah tempat perlindungan di rumah-rumah keluarga.

Janganlah kamu memasuki tempat-tempat itu untuk mencarinya, atau kamu merasa tidak nyaman karena kamu bukanlah bagian dari kelompok yang membangun tempat perlindungan itu. Kamu memiliki tempat perlindungan dalam dirimu dengan cara bekerja dan bertindak seperti Puteraku.

Rumah-rumahmu adalah tempat yang permanen bagi tempat perlindungan Hati Kami jika didalamnya ada Kasih Ilahi yang memerintah, jika kamu adalah utusan-utusan damai dan menjadi buah-buah persatuan dan persaudaraan, menjadi saksi Iman, Pengharapan dan Kasih kepada sesama, tetap dalam keadaan rahmat dan berdoa tekun untuk memastikan bahwa kamu datang dengan memiliki rahmat ini, agar kamu bisa menyerahkan dirimu kepada sesama dengan satu Hati: Hati Puteraku, yang tidak membiarkan kamu melakukan diskriminasi.

UMAT DARI PUTERAKU TELAH MENJADI PEMENANG, DAN BERSAMA PARA MALAIKAT, PENDAMPING PERJALANANMU DAN DALAM KEADAAN TERBERKATI, MENYERUKAN KEMULIAAN ALLAH SELAMA-LAMANYA.

AMIN.

Aku mengasihimu, anak-anakku. Bawalah skapulir bersamamu. Aku memberkati kamu dengan Hatiku.

Bunda Maria




Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara-saudari:

Dengan bersatu didalam Hati Kudus, marilah kita terus berjuang di dunia, dengan iman akan pertolongan Ilahi.

Tidak semua yang disampaikan Bunda Maria kepada kita adalah menyemangati (ada yang memperingatkan, ada yang menegur), tetapi kita, sebagai anak-anak dari Yang Maha Tinggi, harus terus bekerja setiap saat agar semakin layak untuk menerima Kerahiman Ilahi.

Manusia memiliki kebebasan. Ini adalah Karunia yang besar dari Allah kepada manusia. Diantara komponen-komponen dari Karunia ini, kita bisa mengatakan bahwa kebebasan ini digunakan oleh manusia untuk menilai orang lain, menganalisa, memahami seturut apa yang diinginkannya, seturut keadaannya sendiri. Manusia bisa bernalar. Hal ini adalah baik. Dia bisa berpikir, ini adalah baik, sepanjang kita masih seperti yang dikatakan oleh Bunda Maria: setiap perbuatan dan tingkah laku kita hendaknya dituntun dan diperintah oleh Kehendak Allah, jika tidak, maka ia akan menumbuhkan pikiran yang lain yang membahayakan dirinya dan orang lain.

Kita harus mempertahankan kejelasan dalam kehidupan sehari-hari. Tidak segala sesuatu yang kita inginkan adalah merupakan Kehendak Allah dan sebagian besar dari perbuatan manusia adalah merupakan hasil dari kehendak bebasnya sendiri. Inilah sebabnya hati nurani harus menuntun kita kepada kewaspadaan agar kita tidak menurun atau menyerahkan kekuasaan kepada ego manusiawi kita, yang tidak dimurnikan didalam Kehendak Allah.

Setan berjuang dengan segenap kekuatannya, namun Karunia yang dimiliki oleh anak-anak Allah adalah lebih besar jika kita menjadi seperti tanah yang subur dan siap untuk ditanami.

Marilah kita tetap berada di Tangan Ilahi, di pangkuan Bunda Kudus kita, dan marilah kita meminta pengantaraan dari para kudus dan kita berterima-kasih atas doa-doa dari saudara-saudari kita disana. Semua pertolongan itu adalah sangat baik bagi kita, dan semua yang baik itu kita perlukan.

SEGALA SENDI KEHIDUPAN INI DIMANA MANUSIA TAK MAMPU MENGUASAINYA, AKAN DIISI OLEH ROH KUDUS, ASALKAN ORANG ITU MEMINTANYA. HAL ITU TERSERAH KEPADA MANUSIA SENDIRI, APAKAH DIA BERSEDIA MEMBUKA DIRI TERHADAP KASIH ILAHI, BERSEDIA MENERIMA RANCANGAN KEHENDAK ILAHI BAGI DIRINYA.

Angkatan ini akan dimurnikan didalam cawan penderitaan, seperti lilin di atas api, agar manusia bisa menerima Allah. Manusia ingin memiliki kuasa penciptaan dari Allah, dan manusia menjauhkan dirinya dari Tritunggal Yang Maha Kudus. Dari sinilah tragedi bagi umat manusia dimulai

Kita sudah tidak lagi memiliki titik balik, tetapi kita memiliki Kerahiman Ilahi yang berlimpah, untuk menuntun kita dan mempertahankan kita dalam usaha yang terus menerus untuk menyelamatkan jiwa kita untuk mendapatkan kehidupan kekal.

Amin.