Saturday, August 13, 2016

Holy Love, 12 Agustus 2016

Holy Love, 12 Agustus 2016

St. Thomas Aquinas hadir dan berkata : Terpujilah Yesus.

Dikotomi antara baik dan buruk kini diwujudkan dalam pandangan politik yang liberal atau konservativ, di dalam bangsa ini. Setan berusaha menyembunyikan hal ini dari para pemilih pada umumnya.

Mereka yang tidak mau mencari perbedaan antara yang baik dengan yang buruk adalah orang-orang yang paling mudah ditipu hingga dia akan mendukung kejahatan. Belum pernah terjadi sebelumnya adanya pilihan yang sangat berbeda pada jabatan tinggi di negaramu seperti saat ini.  

Holy Love, 12 Agustus 2016

Maria – Tempat Perlindungan Holy Love – hadir dan berkata : Terpujilah Yesus.

Di dalam Hatiku aku berharap agar negara ini tidak menjadi mangsa dari mantra-mantra tipuan setan, yang berusaha untuk menguasai hati bangsa ini. Sebagai bangsa yang berada dibawah perlindungan Allah, janganlah kamu membiarkan isu mengenai gender atau kaum elit yang menentukan keputusanmu.

Perhatikanlah kepada cara dimana masing-masing calon berusaha menuntunmu. Apakah ia mendekati Allah dan Perintah-perintahNya atau semakin menjauhi? Jika pemimpinmu tidak membela kehidupan di dalam rahim maka dia tidak layak memperoleh dukunganmu.
(Note: Hillary sangat mendukung aborsi dan perkawinan sejenis).

Doa-doa rosariomu untuk melawan tindakan aborsi bisa menolong memutuskan rantai setan yang saat ini berusaha menjerat negara ini. Jangan biarkan setan melemahkan kamu dalam upaya ini.   

Terdapat berbagai rencana dan usaha yang mau membatasi kebebasanmu dan menghapuskan batas-batas negaramu. Kekuasaan yang terlalu besar di tangan-tangan yang salah, akan melaksanakan hal ini.

Berdoalah memohon kebijaksanaan dan keberanian. Aku menginginkan kamu memiliki rahmat ini.

Holy Love, 12 Agustus 2016

Ibadah Jumat – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata : Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, Aku tak pernah bosan mendengarkan doa-doamu demi kemenangan kebaikan atas kejahatan. Doa-doamu sangatlah menolong. Janganlah kamu takut, bagaimanapun juga, oleh berita-berita yang baru dari media massa. Setiap doa bisa merubah keadaan, karena itu beranilah kamu dalam melaksanakan usahamu.


Malam ini Aku melimpahi kamu dengan Berkat Kasih IlahiKu.