Sunday, May 8, 2016

Pesan Holy Love, 7 Mei 2016



Pesan Holy Love, 7 Mei 2016

Bunda Maria hadir sebagai Ratu Damai. Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Aku datang kepadamu sebagai Ratu Damai. Damai sejati – damai yang sesungguhnya – haruslah berdasarkan kepada Holy Love. Makna keseluruhan dari Misi ini* adalah rekonsiliasi didalam hati manusia dengan Allah dan dengan sesama. Kehendak bebas telah menyesatkan manusia. Dia menggunakan keinginannya untuk memuaskan dirinya sendiri, bukan untuk menyenangkan Allah. Aku selalu membawa hati manusia kepada Hati Puteraku yang merupakan Kasih dan Kerahiman Ilahi.”

“Aku memohon kepada Puteraku agar menahan PengadilanNya. Jika manusia tidak mau menanggapi Panggilanku untuk hidup damai melalui Holy Love, maka aku tidak tahu berapa lama lagi aku bisa menahan TanganNya. Kehendak bebas manusia secara mencolok telah melanggar Perintah-perintah Allah. Seolah manusia tidak pernah mendengar Perintah-perintah itu.”

“Maka aku datang lagi, karena Yesusku mengutus aku, untuk memanggil hati umat manusia agar kembali kepada realitas bahwa Allah itu adalah nyata. Perintah-perintahNya adalah nyata. PengadilanNya adalah nyata. Perhatikanlah Kebenaran.”

* The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.