Friday, May 20, 2016

Enoch : 15 Mei 2016



Hari dan jam dari peringatanKu telah disepakati oleh seluruh bala tentara Surgawi. Satu-satunya yang belum dimanfaatkan diantara semua yang telah dilaksanakan oleh Kehendak Ilahi adalah sedikit waktu yang tersisa bagi kerahiman.


PESAN PASTOR ENOCH :


15 MAY 2016-1: 30 P.M

PERMINTAAN URGEN DARI YESUS – GEMBALA YANG BAIK KEPADA UMAT MANUSIA

Domba-domba dari kawananKu, damaiKu ada bersamamu. KawananKu, janganlah takut. Tetaplah tinggal didalam kasihKu. Semoga hatimu tidak menjadi gelisah ataupun takut. Persiapkanlah dirimu dengan kehidupan yang baik bagi datangnya PeringatanKu nanti, yang kini telah mengetuk pintu jiwamu. KeinginanKu adalah tidak melihatmu menderita di jalanmu menuju Keabadian, tetapi agar kamu bertobat tanpa mengalami penderitaan. Konsekrasikanlah dirimu sesegera mungkin kepada kedua Hati Kami dan konsekrasikan juga keluargamu agar tidak satupun yang musnah di jalan menuju Keabadian dan agar semuanya bisa kembali ke dunia ini untuk menggenapi misi yang akan diberikan kepada mereka.  

Aku berkata kepadamu: setiap manusia yang memiliki penalaran akan berjalan menuju Keabadian dan akan dihakimi oleh Bapa Surgawi berdasarkan kepada kasih mereka. Aku memintamu untuk saling mengampuni sehingga ketika kamu sampai di Keabadian, jiwamu tak akan merasakan danau Api Penyucian dimana terdapat jiwa-jiwa yang mati dalam keadaan tanpa mengampuni dan diampuni. Jiwa-jiwa yang tidak mau mengasihi dan mengampuni di dunia ini harus dimurnikan disana. Api Penyucian bagi jiwa-jiwa yang malang itu sangatlah panjang dan menyakitkan. Disana mereka harus menebus keadaan mereka yang tidak mengasihi dan tidak mengampuni sebelumnya, yang mereka lakukan terhadap sesamanya di dunia.

Banyak dari jiwa-jiwa malang ini harus menghabiskan waktu bertahun-tahun disana, karena selama hidupnya di dunia mereka tidak mau mengampuni. Penderitaan mereka sangat besar dan mereka membutuhkan doa-doamu, puasamu, silihmu serta Misa Kudus bagi mereka, dimana semua ini sangat menolong mereka menjalani cobaan kasih disana. Berdoalah bagi jiwa-jiwa yang bersedih itu. Tidak adanya kasih mereka selama di dunia membuat mereka menutup hatinya terhadap pengampunan dan kini mereka berada di Keabadian, dalam keadaan haus dan sangat membutuhkan doa-doamu sebagai silih bagi penderitaan mereka dan mengurangi waktu hukuman mereka didalam Api Penyucian.

Ingatlah, dombaKu, akan perintah yang Kuberikan kepadamu ini, agar kamu membuka hatimu untuk mengampuni dan kamu berdamai dengan saudara-saudaramu, sehingga ketika hari PeringatanKu itu tiba, perjalananmu menuju Keabadian tidak akan menyakitkan, tetapi akan merupakan kebahagiaan dan damai. Hari dan jam dari PeringatanKu telah disepakati oleh seluruh bala tentara Surgawi. Satu-satunya yang belum dimanfaatkan diantara semua yang telah dilaksanakan oleh Kehendak Ilahi adalah sedikit waktu yang tersisa bagi kerahiman. Celakalah mereka yang bertindak bodoh dan tidak berhati-hati yang mengira bahwa bunker-bunker mereka yang berada di bawah tanah bisa melindungi mereka di saat penghakimanKu nanti. Betapa salahnya mereka, jika mereka tidak mau segera kembali kepada Allah dengan segenap hati mereka dan bertobat. Kemarahan dari ciptaan (alam) di saat penghakimanKu itu akan mengancurkan benteng-benteng mereka dan mereka akan berada dibawah beban beratya bunker-bunker mereka.

Hai orang-orang bodoh, di saat Pengadilan IlahiKu nanti tak akan ada tempat yang aman di bumi untuk bersembunyi. Berpalinglah kepada Allah dan patuhilah ajaran-ajaranNya, itulah kekuatanmu yang terbesar. Janganlah mencari keamanan didalam hal-hal duniawi ini karena dunia ini akan segera berlalu dan bersamanya juga semua orang yang saat ini membelakangi Aku, bukannya memandang kepadaKu.

Persiapkanlah dirimu, kawananKu, karena perjalananmu menuju Keabadian sudah dekat. Konsekrasikanlah dirimu kepada Dua Hati Kami. Berdamailah dengan sesamamu dan lakukanlah keadilan, sehingga didalam Keabadian nanti kamu akan melihat kemuliaan Allah, bukan hukuman didalam Api Penyucian atau siksaan didalam neraka. DamaiKu Kutinggalkan bagimu, damaiKu Kuberikan kepadamu. Bertobatlah karena Kerajaan Allah sudah dekat.

Wartakanlah pesan-pesanKu kepada seluruh umat manusia.