Saturday, May 14, 2016

LDM 11 Mei 2016

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
11 MAY 2016
 


UmatKu yang terkasih,

AKU MELINDUNGI KAMU SEMENTARA KAMU BERJALAN MENUJU SAAT PERJUMPAAN KITA

Inilah saatnya ketika banyak dari anak-anakKu menyerahkan dirinya kepada jalan yang sesat karena mereka mengabaikan SabdaKu atau karena mereka ingin tteap berada didalam dosa.

Sejak awal dari Panggilan-panggilanKu kepada semua anak-anakKu, di dunia ini Aku telah mengantisipasi segala sesuatu yang telah terjadi pada angkatan ini, apa yang sedang terjadi, dan apa yang akan terjadi, agar kamu semua menjadi siap. Namun Aku telah dikesampingkan, seperti halnya IbuKu juga dikesampingkan. Kini kamu sedang berada ditengah akibat-akibat dari PewahyuanKu, namun kamu masih juga tidak percaya meskipun peristiwa-peristiwa itu sudah berada di hadapanmu.

Kasih KerahimanKu tidak pernah berhenti. Ia tetap bergerak aktiv mencari jiwa-jiwa dan membaharui mereka yang bersedia menyerahkan diri kepada pertobatan. 

KasihKu yang universal adalah penuh. Ia tidaklah membedakan ataupun hanya memilih orang tertentu saja. Aku mengulurkan TanganKu kepada semua orang yang memanggilKu dengan penyesalan hati yang tulus.

KekasihKu, Keselamatan tidak bisa diperoleh dengan meraup begitu saja, atau hanya dengan membaca dan mengingat-ingat beberapa ayat dari SabdaKu. Tidak. Keselamatan itu didapatkan dengan ketaatan penuh kasih terhadap Kehendak Kami dan menjalankan Sabda Kudus sepenuhnya, melaksanakannya dalam kehidupan sehari-hari, setiap saat. DIA YANG TIDAK MELAKSANAKAN SABDAKU MEMILIKI RESIKO UNTUK MUDAH PERCAYA KEPADA SIAPAPUN YANG DATANG KEPADANYA DENGAN BERKATA ‘AKU ADALAH KRISTUS’.

Bukankah telah dikatakan bahwa ‘...di mana dosa bertambah banyak, di sana kasih karunia menjadi berlimpah-limpah (Romans 5: 20).

UmatKu, Aku mengasihi Roma dimana rahmat berlimpah ada disana. Namun dosa telah menyebar, dosa yang secara sembunyi-sembunyi merasukinya, merebut kekuasaan diantara umatKu, memelintirkan makna yang sebenarnya dari GerejaKu.

Umat manusia telah membusukkan daging mereka. Tidak perlu menunggu mati dulu untuk membusuk, karena tanpa memiliki rahmat, mereka telah membusuk sementara mereka masih hidup. Orang yang berkuasa telah menggali terowongan-terowongan panjang di bawah tanah sebagai tempat tinggal setelah melakukan kesalahan besar terhadap umatKu, dan memberi mereka penderitaan, tragedi, lapar, dan wabah penyakit, namun dia lupa bahwa tak ada alasan yang membiarkan dia lolos dari TanganKu.  

DAN ENGKAU, ANAK MANUSIA, JANGANLAH TAKUT MELIHAT MEREKA MAUPUN MENDENGARKAN KATA-KATANYA, BIARPUN ENGKAU DI TENGAH-TENGAH ONAK DAN DURI DAN ENGKAU TINGGAL DEKAT KALAJENGKING. JANGANLAH TAKUT MENDENGARKAN KATA-KATA MEREKA DAN JANGANLAH GENTAR MELIHAT MUKANYA, SEBAB MEREKA ADALAH KAUM PEMBERONTAK.  (Ezekiel 2:6)

Tak ada makhluk yang bisa lolos dariKu tanpa dihakimi, bahkan yang paling mulia di bumi
sekalipun.

SAAT INI ADALAH SAAT KEKACAUAN, KESEDIHAN DAN PENDERITAAN YANG BESAR
DIDALAM PIKIRAN.
ORANG-ORANG MENDERITA, KETAKUTAN, TETAPI ROH KUDUSKU AKAN MENGANGKAT MEREKA DENGAN PAKSA, DENGAN KUASA TANGANKU,
AGAR MEREKA BISA DATANG KEPADAKU.
GEREJAKU HARUS DIBERSIHKAN DARI KESALAHANNYA.

Kekacauan di dunia ini akan semakin bertambah dibawah pengaruh penampilan publik dari antikris nanti, yang sejak sebelumnya telah memberikan tuntunan kepada umatKu.

ANAK-ANAKKU DITUNTUN KEPADA COBAAN-COBAAN YANG LEBIH BESAR KARENA SEMAKIN DEKATNYA DENGAN PERISTIWA PERINGATAN ITU – YANG MERUPAKAN TINDAKAN KERAHIMAN BAGI UMATKU.
AKU MENUNTUNMU UNTUK MENJADI ANAK-ANAKKU YANG SEJATI,
DATANGLAH KEPADAKU DAN AKU AKAN MEMBERIMU KEHIDUPAN KEKAL.

Aku tidak memberikan penderitaan kepadamu, tetapi agar kamu hidup menyatu dengan KasihKu. Setan itu tidak pernah malas, dan manusia telah lumpuh terhadap Hukum Kasih dan menjadi sebuah robot dari dunia ini. Karena itu dia menderita melalui kehendak bebasnya sendiri yang berada diluar KehendakKu, dan dia mengundang bukan saja kejahatan, tetapi juga pemurniannya sendiri. Penderitaan tidaklah ringan atau mudah bagi manusia, dan angkatan ini menikmati penderitaan yang dialami oleh saudara-saudaranya, mengkhianati orang tua mereka sendiri... BEGITU BANYAKNYA YANG MEMBAKTIKAN HIDUPNYA KEPADA AMORALITAS, DIMANA AKU, SEBAGAI ALLAH, SANGAT TIDAK BERKENAN DENGAN HAL ITU.

Aku tidaklah meninggalkan anak-anakKu. KasihKu memberi mereka kekuatan untuk bertahan menghadapi godaan. Aku mengampuni mereka dan menunggu mereka untuk kembali ketika mereka bertobat karena berbuat dosa. Anak-anakKu tidak percaya kepada dosa karena mereka tidak mengenal KasihKu.  

AKU AKAN KEMBALI PADA SAAT KEDATANGANKU YANG KEDUA DAN AKU AKAN MEMBERI SUKACITA KEPADA MEREKA YANG TELAH MENDERITA KETIKA AKU MEMISAHKAN GANDUM DARI ILALANG.

UmatKu yang terkasih, kamu masing-masing harus bersaksi atas KasihKu. Kamu masing-masing harus bertanggung-jawab di hadapanKu atas apa yang terjadi saat ini. Kamu masing-masing ikut ambil bagian, ikut menyetujui, kebaikan atau kejahatan, dengan berbagai cara, dengan sikap pasivmu dimana kamu membiarkan apa saja terjadi. Kamu merasa terkejut untuk sesaat saja, dan kemudian kamu kembali kepada kebiasaan mereka lagi.

Aku memintamu untuk hidup secara spirituil, dengan memperlihatkan perkembangan spirituil, selalu menjadi yang terakhir, memanggul beban yang paling berat, tidak mencari kehormatan, menerima Ketentuan-ketentuanKu, menanggapi dengan KasihKu, tidak menghakimi, mewujudkan persatuan, karena dia yang memanggil kepada perpecahan tidak tinggal didalam KasihKu. Aku memiliki sarana-sarana untuk menjelaskan SabdaKu kepadamu, hai angkatan yang tidak taat. Namun semua tidak mengenal sarana-saranaKu itu. Sebagai Allah, Aku tahu hal ini.

UmatKu, cara bumi bergejolak pada perutnya sama dengan cara hati manusia bergejolak demi melihat ke atas dan menyaksikan kobaran api yang mendatanginya hingga jatuh ke laut dan menimbulkan gelombang tinggi yang menyapu berbagai negara. 

Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah bagi Puerto Rico; air akan naik hingga ke daratan.

Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah bagi Amerika Serikat. Mereka menampung warga dunia, dan hidup bersamanya dalam keadaan tak bermoral. Kuasa yang memerintah di tanahnya bukanlah KuasaKu.
 Berdoalah; bangsa ini akan menderita karena Samudera Pasifik dan Atlantik. Pantai Timur akan dibersihkan dari dosa-dosanya. Alam yang bertindak.

Berdoalah, anak-anakKu; Mexico akan menderita; tanahnya akan bergetar.
Kekejaman meningkat; warganya akan ditindas.

Berdoalah, anak-anak, berdoalah bagi Eropa. Ia akan menderita serangan keras oleh mereka yang memberontak melawan Eropa. Spanyol akan menyerahkan Bait-baitKu kepada kekejian.

Italia akan menempatkan didalam Bait-baitKu musik yang mengundang setan, dan dia datang dengan membawa teror serta kengerian. Bulgaria akan menderita.

Children, My People, do not wait, the instant is …
Anak-anak, umatKu, janganlah menunggu, saatnya adalah....

“AKU ADALAH AKU.” (Exodus 3:14)
BAYANGANKU MENUTUPI KAMU. SETIALAH ANAK-ANAKKU.
AKU TIDAK MENINGGALKAN KAMU. DATANGLAH KEPADAKU.

KONSEKRASIKANLAH DIRIMU PADA TANGGAL 13 MEI.
JANGANLAH MENGHINAKAN KASIH DARI TRITUNGGAL KAMI.

Yesusmu

 
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

Saat ini Kristus memanggil kita agar selalu waspada dan berjaga-jaga dengan segala cara, agar kita sejalan dengan Kehendak Ilahi.

Kita telah diberitahu berkali-kali bahwa anak-anak dari Yang Maha Tinggi akan dianiaya dan dimurnikan oleh tangan mereka yang mencemooh Sabda Ilahi, oleh mereka yang menyangkal Kedatangan Kedua dari Kristus dan Pengadilan Terakhir. 

Didalam Pesan ini, Kristus secara jelas mengingatkan kita bahwa angkatan ini akan dimurnikan seperti angkatan-angkatan sebelumnya dengan melalui api.

Umat Kristiani saat ini tidak merasa puas dengan Kitab Suci karena pengetahuan mereka hanya setengah-setengah. Maka dia haruslah haus akan pengetahuan dan merenungkan Kitab Suci dan menyatu dengan Kristus agar bisa bertumbuh secara spirituil.

Saat ini angkatan ini berkelana dari satu tempat ke tempat lain untuk mencari tempat bernaung. Pada waktu yang sama, saat ini adalah merupakan saat kebingungan. Karena itulah kita jangan mengesampingkan pengetahuan (spirituil), tetapi kita harus banyak merenungkannya dengan pertolongan Roh Kudus, agar kita tidak terjatuh kedalam apa yang tidak benar.

Keselamatan itu adalah cuma-cuma. Namun ia tidak diberikan begitu saja kepada kita. Adalah dengan berusaha -- keras, terus menerus, disiplin – dimana kita harus bersedia dan memiliki tujuan yang mantap, dan bersiap-siap. Persiapan ini tidaklah berakhir hingga kita berdiri di hadapan Allah.

Kita semua adalah bagian dari umat manusia, namun setiap individu, sebagai anak Allah, harus menentukan tinghkah lakunya, perbuatannya dan pekerjaannya, yang akan dihadirkannya kepada Bapa.  

Saudara-saudara, kita berjalan melewati saat-saat yang sangat sulit dalam segala hal... Maka marilah kita mengikuti panggilan ini sebelum terlambat.

Kadang-kadang kita melintasi hampir pada jalan yang sama... dan Kristus mengijinkan hal itu agar kita menjadi matang didalam Iman. Setiap kali kita melintasi sebuah jalan, kita harus melakukannya dengan cara yang lebih tinggi, lebih baik, hingga kita bekerja dan bertindak semakin menyerupai Putera Allah.

Saudara-saudara, dengan setiap pengetahuan yang kita dapatkan, kita menjadi semakin maju dan Iman kita bertumbuh, bukan saja dengan membaca atau aktiv didalam komunitas, tetapi juga didalam pelaksanaan kehidupan sehari-hari. Janganlah kita lupa bahwa kita sedang berada dalam perjalanan menuju Tanah Terjanji.

Amin.
 
Note: The Bible used is the New Revised Standard Version Catholic Edition