Tuesday, May 17, 2016

Pedro Regis 15 Mei 2016



4.306 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai di Fortaleza / CE, 15 Mei 2016

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk memenuhi kamu dengan Kasih Allah. Patuhlah dan taatilah tindakan dari Roh Kudus. Allah membutuhkan kamu masing-masing. Jadilah penurut dan rendah hati, karena hanya dengan begitu kamu bisa mendengar Suara Allah. Bersikaplah jujur dalam perbuatanmu. Dengarkanlah agar kamu tidak tertipu. Allah adalah Hakim yang adil yang akan memberi kepada setiap orang sesuai dengan perbuatannya. Berlututlah didalam doa. Umat manusia sedang sakit dan membutuhkan penyembuhan. Saat-saat yang menyakitkan akan tiba bagi pria dan wanita beriman. Kuatkanlah dirimu melalui Sabda Yesusku dan Ekaristi. Jika kamu merasa lemah, panggillah Yesus. Dia adalah segalanya bagimu. Pembebasan dan keselamatanmu yang sejati ada didalam Dia. Dengarkanlah Dia. Saat ini aku memberikan kelimpahan rahmat yang luar biasa kepadamu. Majulah terus dengan sukacita. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.