Wednesday, May 11, 2016

Pedro Regis 7 Mei 2016



4.302 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 7 Mei 2016

Anak-anak yang terkasih, jika kamu merasa tidak bisa melakukan hal-hal yang besar, mulailah dari hal-hal yang kecil dan lakukanlah hal itu dengan iman dan kasih yang besar. Lakukanlah segala sesuatu bagi Allah. Ganjaranmu bukanlah didalam kehidupan sekarang ini, tetapi didalam kehidupan nanti bersama Allah. Dia telah mempersiapkan bagimu sesuatu yang tak pernah dilihat oleh mata manusia. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepadaNya yang adalah satu-satunya Juru Selamatmu yang sejati. Janganlah takut. Ketika semuanya nampak musnah, Allah akan bertindak demi umat pilihanNya. Akan ada sukacita yang besar didalam hati pria dan wanita beriman, dan semuanya akan hidup bahagia. Beranilah. Aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu. Majulah terus di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.