Monday, May 9, 2016

Pesan Holy Love, 9 Mei 2016



Pesan Holy Love, 9 Mei 2016

Bunda Maria hadir sebagai ‘Maria – Tempat Perlindungan Holy Love’. Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Anak-anak yang terkasih, sekarang adalah saatnya bagimu untuk menikmati Pesan-pesan ini* yang telah disampaikan kepadamu selama beberapa dekade ini melalui utusan ini**. Banyak sekali kekurangan yang ada didalam kepemimpinan, sementara orang-orang mencari berbagai alasan pembenar bagi hal itu agar mereka bisa menerima kejahatan lebih besar dari pada kebaikan. Tetapi melalui Holy Love kamu diperlihatkan kepada jalan keselamatanmu.”

“Buanglah segala keraguanmu dan ketahuilah bahwa Holy Love telah dianjurkan oleh Yesus sendiri kepadamu ketika Dia berjalan diantara kamu dulu. Melalui Misi ini*** hal itu telah ditekankan lagi, disampaikan kembali dan dikuatkan. Janganlah kamu memandang kepada jalan yang lain atau berpikir tentang tanggal-tanggal dari kejadian tertentu. Hal ini hanya diketahui oleh Bapa. Situasi kehidupanmu saat ini adalah keadaan yang diijinkan oleh Allah untuk terjadi bagimu. Sucikanlah hidupmu dengan cara hidup didalam Holy Love. Maka dengan begitu kamu akan hidup didalam Kehendak Allah.”

* The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
** Maureen Sweeney-Kyle
*** The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Read Jude:17-23+

Tetapi kamu, saudara-saudaraku yang kekasih, ingatlah akan apa yang dahulu telah dikatakan kepada kamu oleh rasul-rasul Tuhan kita, Yesus Kristus. Sebab mereka telah mengatakan kepada kamu: "Menjelang akhir zaman akan tampil pengejek-pengejek yang akan hidup menuruti hawa nafsu kefasikan mereka." Mereka adalah pemecah belah yang dikuasai hanya oleh keinginan-keinginan dunia ini dan yang hidup tanpa Roh Kudus. Akan tetapi kamu, saudara-saudaraku yang kekasih, bangunlah dirimu sendiri di atas dasar imanmu yang paling suci dan berdoalah dalam Roh Kudus. Peliharalah dirimu demikian dalam kasih Allah sambil menantikan rahmat Tuhan kita, Yesus Kristus, untuk hidup yang kekal. Tunjukkanlah belas kasihan kepada mereka yang ragu-ragu, selamatkanlah mereka dengan jalan merampas mereka dari api. Tetapi tunjukkanlah belas kasihan yang disertai ketakutan kepada orang-orang lain juga, dan bencilah pakaian mereka yang dicemarkan oleh keinginan-keinginan dosa.

+-Scripture verses asked to be read by Mary Refuge of Holy Love.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.