Friday, May 20, 2016

Holy Love, 20 Mei 2016



Holy Love, 20 Mei 2016

Bunda Maria hadir sebagai Maria – Tempat Perlindungan Holy Love. Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

Aku datang untuk mendamaikan hati umat manusia dengan Hati Puteraku, karena hati manusia telah berkelana jauh dan memisahkan dirinya dari Kehendak Ilahi. Aku menawarkan kepada umat manusia perjalanan spirituil melalui Kamar-kamar dari Persekutuan Hati Kami, sebuah perjalanan rekonsiliasi. Hanya orang yang bodoh dan keras kepala saja yang menolak tawaran ini. Hal itu adalah seperti mencari harta terpendam tanpa memiliki peta.

Dengan begitu banyak jiwa yang dipertaruhkan dan begitu banyak jalan-jalan yang palsu dan membingungkan yang ditawarkan di dunia saat ini, mengapa kamu menolak tawaranku yang akan memberimu sebuah jalan langsung menuju kesucian pribadi dan keselamatan.  

Pada hari-hari ini, jiwa-jiwa dikuasai oleh perhatian akan hal-hal duniawi dan mereka tidak memperhatikan dan tidak mengikuti rahmat keselamatan. Janganah menunggu sampai Allah mengirimkan PenghakimanNya yang kini telah memuncak didalam HatiNya. Perhatikanlah tanda-tanda yang ada di sekitarmu. Aku, Ibumu, sedang memanggilmu menuju realitas yang ada saat ini.

Synopsis:  Ini adalah saat-saat kesengsaraan dari zaman akhir, dimana hati dunia telah memasukinya, ketika manusia menjadi pengasih dirinya sendiri, menyembah allah-allah uang, mengejar kekuasaan dan status sosial, kesombongan, kecongkakan, penyalah-gunaan, ketidak-taatan, pencemaran, fitnah, tak bermoral, kekejaman, membenci kebaikan. Manusia telah menjadi licik dan sombong, pengasih kenikmatan (daging), bukan Allah, meskipun mereka berbuat seolah orang yang saleh, menyalah-gunakan kekuasaan dan kekuatannya. Sebagai sisa umat beriman janganlah kita mendengarkan mereka. Tetapi waspadalah selalu akan pengaruh mereka.

Read 2 Timothy 3:1-5 +

Ketahuilah bahwa pada hari-hari terakhir akan datang masa yang sukar. Manusia akan mencintai dirinya sendiri dan menjadi hamba uang. Mereka akan membual dan menyombongkan diri, mereka akan menjadi pemfitnah, mereka akan berontak terhadap orang tua dan tidak tahu berterima kasih, tidak mempedulikan agama, tidak tahu mengasihi, tidak mau berdamai, suka menjelekkan orang, tidak dapat mengekang diri, garang, tidak suka yang baik, suka mengkhianat, tidak berpikir panjang, berlagak tahu, lebih menuruti hawa nafsu dari pada menuruti Allah. Secara lahiriah mereka menjalankan ibadah mereka, tetapi pada hakekatnya mereka memungkiri kekuatannya. Jauhilah mereka itu!

+ -Scripture verses asked to be read by Mary Refuge of Holy Love.