Sunday, May 8, 2016

Enoch : 22 April 2016. Permintaan untuk doa, puasa dan silih



Pesan Pastor Enoch :



JIWA-JIWA MALANG DARI BANGSA-BANGSA YANG JAHAT, KAMU AKAN MENYAKSIKAN MURKA KEADILAN DARI BAPAKU

APRIL 22, 2016 2:30 P.M.

PERMINTAAN MENDESAK DARI MARIA, ROSA MISTIKA, KEPADA UMAT ALLAH

Anak-anak kecil dari Hatiku, semoga damai Allah ada bersamamu. Anak-anakku, aku merasa sedih sekali hingga aku tak bisa menahan tangisku, demi menyaksikan anak-anak kecilku yang memberontak dimana mereka tidak mau menghiraukan permintaan-permintaan dari Surga. Hari-hari Pengadilan Ilahi semakin dekat dan segera ciptaan Bapaku akan memasuki tahap terakhir dari proses perubahannya. Ciptaan dari Bapaku akan memasuki saat-saat sakitnya melahirkan yang terakhir dimana tak ada tempat di dunia ini yang tidak merasakan ratap tagisnya. Ada jutaan jiwa-jiwa yang akan musnah karena tidak mau mendengar panggilan-panggilan Kami kepada pertobatan dan karena mereka tidak mau memperhatikan tanda-tanda dan petunjuk-petunjuk yang diberikan kepadamu. Tanda-tanda serta manifestasi begitu jelasnya dan berlimpah banyaknya dan belum pernah terjadi seperti ini sebelumnya di dunia. Surga sedang menghabiskan segala sumber dayanya, berusaha untuk menyelamatkan sejumlah besar jiwa-jiwa, namun umat manusia menolak mendengarkan Kami.

Sementara gunung-gunung berapi terbangun, akan terjadilah reaksi berantai dan segera. Akan ada banyak bangsa yang dihancurkan dan tidak bisa bangkit lagi. Naga kuning yang besar itu dari bangsa besar di utara akan segera meletus dan banyak kota dari negara besar ini hancur dan yang lain-lainnya akan lenyap.

Lempeng-lempeng tektonik terus bergerak hingga menyebabkan benua-benua juga bergerak, yang disebabkan karena letusan berantai dari gunung-gunung berapi. Celakalah kamu, bangsa dari Elang, karena dosa dan kejahatanmu akan menjadi kehancuranmu. Celakalah kamu hai Kolombia. Celakalah kamu tanah Mexico. Celakalah kamu bangsa berbintang yang kesepian, karena kamu akan dimurnikan. Jiwa-jiwa malang dari bangsa-bangsa yang jahat, kamu akan menyaksikan murka Bapaku. Hanya ratap tangis, kehancuran dan kematian yang akan terdengar dari mereka. Kejahatanmu, ketidak-adialnmu, dan dosamu akan dihukum oleh pengadilan Ilahi.

Berapa banyak permintaan kepadamu agar bertobat dan berapa banyak belas kasih Bapaku dilimpahkan kepadamu, hai bangsa-bangsa yang jahat! Kamu telah mencemooh Sepuluh Perintah Allah dan mengabaikan panggilan-panggilan Kami kepada pertobatan. Begitulah pengadilah Ilahi menjadi hadiahmu atas segala dosa dan ketidak-adilanmu. Ciptaan yang telah kau perlakukan secara sembarangan akan memaksamu untuk membayar ganti rugi, dan tehnologimu tidak akan ada manfaatnya bagimu. Murka Allah yang adil akan turun ke atasmu, bangsa-bangsa yang jahat, dan kamu tidak akan diingat lagi. Anak-anak kecil, berdoalah bagi anak-anak Allah yang hidup didalam bangsa-bangsa yang jahat ini, sehingga seperti keluarga Lot dulu, mereka akan dilindungi dan bisa pergi meninggalkannya sebelum murka yang adil dari Allah dilimpahkan kepada bangsa-bangsa ini. Berdoalah bagi semua martir Kristiani yang mencucurkan darah mereka untuk menguatkan iman bangsa-bangsa di Timur Jauh. Bawalah mereka didalam doa-doamu, didalam Misa-misa, dan doa rosario. Janganlah kamu tidak peduli kepada saudara-saudaramu, karena saat ini mereka yang menerima pengadilan itu, namun besok mungkin saja giliranmu.

Anak-anak kecil, kejatuhan finansiil global yang akan mendorong penerapan tanda dari binatang itu di seluruh dunia, akan segera terjadi. Segalanya sudah dipersiapkan bagi dimulainya pemerintahan terakhir dari musuhku. Hari-hari dari binatang itu semakin dekat dimana hal itu akan berarti kemartiran, penganiayaan dan kematian bagi umat Allah.  

Dengan mendesak aku meminta kepadamu, anak-anak kecilku, agar pada tanggal 13 Mei, yang merupakan hari penampakanku di Cova da Iria, Fatima, kamu menjadikannya sebagai hari yang istimewa untuk berdoa, berpuasa dan bersilih di seluruh dunia, mulai dari jam 06.00 sampai jam 18.00 waktu Colombia, untuk memohon kepada Bapa Surgawi agar melimpahkan KerahimanNya kepada umat manusia, sebelum peristiwa-peristiwa itu terjadi.
Aku meminta kepadamu, Pasukan Maria, para Legioner, dan semua anggota dari Gerakan Imam Maria. Aku ingin agar permintaanku ini disebarkan ke seluruh dunia. Semoga seluruh umat Katolik di dunia melaksanakan ajakanku ini dan semoga hal ini mencapai seluruh penjuru dunia, karena yang dipertaruhkan saat ini adalah keselamatan dari jutaan jiwa-jiwa. Aku memberitahu hal ini sebelumnya agar kamu mempersiapkan dirimu bagi hari yang istimewa ini. Aku akan ada bersamamu secara spirituil, sehingga bersama-sama kita akan berdoa kepada Bapa untuk memohon KerahimanNya yang tak terhingga besarnya, karena dosa dan kejahatan yang ada saat ini telah menyulut murka Allah yang adil. Karena itu persiapkanlah dirimu, anak-anak kecil, karena hari-hari dari cobaan besar itu sedang mendekat.

Semoga damai Allahku tinggal dalam dirimu.

Ibumu, Maria, Rosa Mistika, mengasihi kamu.
Wartakanlah pesan-pesan ini kepada seluruh umat manusia.