Wednesday, May 25, 2016

Holy Love, 24 Mei 2016



Holy Love, 24 Mei 2016
Pesta Maria pertolongan umat Kristiani

Bunda Maria hadir sebagai Maria – Tempat Perlindungan Holy Love. Dia berkata : Terpujilah Yesus.

Jika suara hati nurani tidak dibentuk didalam Holy Love, maka jiwa tak akan bisa membuat opini yang benar di Mata Allah. Hati nurani manusia seperti ini akan membenarkan pilihan-pilihannya yang sesat dan tak bisa memperhitungkan akibat-akibat yang tidak baik dari keputusannya. Inilah sebabnya Kebenaran sering diserang dan kebohongan setan diterima oleh banyak orang.

Saat ini suara hati nurani telah dikompromikan didalam cahaya redup dari rasionalisasi yang mempengaruhi seluruh bangsa dan ideologi. Allah tidak menciptakan kebingungan. Dia menciptakan kunci untuk menemukan Kebenaran, yaitu Holy Love.

Terdapat tanggung jawab yang besar di pundak para pemimpin religius saat ini, yaitu untuk mendefinisikan dosa sebagai dosa, bukannya membuat si pendosa merasa nyaman didalam kesalahannya. Setiap warga dari bangsa ini memiliki tanggung jawab untuk memilih seorang presiden yang akan memilih Hakim Agung yang mendukung kehidupan. Banyak sekali jiwa-jiwa yang tak berdosa dipertaruhkan saat ini.

Aku datang karena aku diutus, demi kesejahteraanmu. Perhatikanlah perkataanku.

Holy Love, 24 Mei 2016

Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

Dengan sesungguhnya Aku berkata kepadamu bahwa setiap pemimpin yang memuliakan kekuatan dan kekuasaannya adalah seorang pemimpin yang malang. Dia akan mengambil keputusan-keputusan untuk melindungi penyalah-gunaan kekuasaannya, dan bukan demi kesejahteraan warganya. Peran kepemimpinannya, yang diberikan kepadanya oleh Allah, dikompromikan secara keliru.