Sunday, May 22, 2016

Holy Love, 21 Mei 2016



Holy Love, 21 Mei 2016

Bunda Maria hadir sebagai Maria – Tempat Perlindungan Holy Love. Dia berkata :Terpujilah Yesus

Aku ingin agar kamu menyadari bahwa setiap pilihan, setiap keputusan, untuk berpihak atau menentang Holy Love, itulah yang menentukan kesucian pribadi seseorang. Tentu saja, setan berusaha untuk mempengaruhi pilihan ini, dengan menggambarkan kejahatan sebagai kebaikan dan kebaikan sebagai kejahatan. Jiwa yang menyerah kepada kebingungan ini akan tersesat di jalannya. Jiwa yang berakar kuat didalam Holy Love akan bisa segera membuat keputusan yang benar.

Pesan-pesan Holy Love ini yang diberikan sebagai sebuah tuntunan, adalah jalan untuk membuat pilihan yang benar. Karena itu janganlah kamu terpengaruh oleh siapapun yang tidak menghargai tangan pertolongan Surgawi. Hanya setan saja yang menentang jalan yang diberikan oleh Holy Love.

Anak-anak yang terkasih, percayalah bahwa aku, Ibu Surgawimu, ingin menjalani keabadian bersama kamu. Aku datang hanya demi kesejahteraanmu. Aku mengundangmu menuju Hatiku Yang Tak Bernoda, yaitu Holy Love. Dengan kasih keibuan aku akan menuntunmu melewati segala penghalang. Aku akan menuntunmu menuju kesucian pribadi melalui rahmat dari Hatiku.