Friday, May 13, 2016

Holy Love, 13 Mei 2016



Holy Love, 13 Mei 2016
Pesta Bunda Fatima
Ulang tahun ke 99 Bunda Fatima

Bunda Maria hadir sebagai Bunda Fatima bersama tiga anak gembala di depannya. Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

Aku berada disini*lagi, di dunia, bersama tiga utusan kecilku**. Ke tiga anak ini dipilih karena kesederhanaan mereka dan karena mereka tidak memiliki pengetahuan apa-apa, dimana keadaan ini bisa memberikan otentisitas atas laporan mereka. Disini, pada hari-hari ini, tidaklah berbeda. Utusanku*** yang ada disini tidak memiliki pendidikan formal mengenai imannya. Namun Pesan-pesan ini**** tetaplah berarti.

Penampakan Fatima tidaklah diakui pada waktunya, untuk menolak PD II. Banyak nyawa menjadi musnah sebagai akibatnya. Dengan sesungguhnya aku berkata kepadamu, kesalahan yang sama juga sedang dilakukan di tempat ini. Namun di tempat penampakan ini, ada banyak sekali penentangan. Usaha yang kulakukan disini adalah sama seperti di Fatima – untuk menyelamatkan jiwa-jiwa dan membawa damai bagi dunia. Penentangan hanyalah semakin memperbesar Pengadilan Allah. Dengan sangat menyedihkan Puteraku telah ditentang oleh penilaianmu yang terburu-buru serta oleh sikap iri hati. Dia harus bertanggung-jawab atas hal ini. Kamu sedang merusak keselamatan jiwa-jiwa serta damai yang abadi di dunia.

Rencana damaiku dari Surga adalah ini. (Lalu Bunda Maria memperlihatkan Rosario Janin/bayi belum lahir). Berdoalah untuk menolak kekejaman dari kejahatan ini. Perubahan luar biasa dari masa depan peradaban dunia bisa terlaksana jika kamu mau mendengarkan aku. Ini bukanlah saatnya untuk berdebat apakah panggilanku kepadamu ini benar atau salah. Kamu tak memiliki waktu lagi untuk melakukan kebingungan yang ceroboh. Tidak membuat keputusan berarti membuat keputusan.

Berdoalah bagi hirarki Gerejamu yang kepemimpinannya sedang berkompromi dengan kebingungan. Tetaplah kamu setia kepada Tradisi, dengan segala resikonya. Biarlah nasihatku menggembalakan kamu dengan tongkat Kebenaran. Tidak berbuat apa-apa bisa membawa akibat yang sangat berbahaya.

Ketika Bunda Maria dan tiga anak gembala itu pergi, namun Rosario Janin itu tetap nampak mengapung di udara untuk sesaat.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
** Lucia Santos and her cousins Jacinta and Francisco Marto
*** Maureen Sweeney-Kyle
**** The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 13 Mei 2016
Ibadah Jumat – demi pertobatan hati dunia
Pesta Bunda Fatima

Bunda Maria nampak hadir sebagai Bunda Fatima. Matahari nampak menari-nari di belakangnya. Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

Anak-anak yang terkasih, dengan sesungguhnya aku berkata kepadamu bahwa dengan segala usahamu melalui doa dan kurban maka kamu bisa banyak merubah masa depan dirimu dan dunia.

Malam ini aku memberkati kamu dengan Berkat Holy Love.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.