Sunday, May 8, 2016

Pesan Holy Love, 6 Mei 2016



Pesan Holy Love, 6 Mei 2016

Bunda Maria hadir sebagai Maria – Tempat Perlindungan Holy Love. Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Jika aku datang kepadamu, puteriku yang terkasih, hal itu selalu bertujuan untuk mempersatukan. Kadang-kadang aku bergerak menembus ruang dan waktu dengan sebuah beban berat didalam Hatiku. Dan selalu, tujuanku adalah menyebar-luaskan Holy Love.”

“Hari ini aku mengundangmu untuk menyadari bahwa anak-anak dari Hatiku – yaitu dia yang hidup didalam Holy Love – sedang dipanggil kepada sebuah masyarakat mistik yang jauh dari segala kesesatan budaya manusia saat ini. Kamu, anak-anak yang terkasih, haruslah selalu mencerminkan Holy Love didalam pikiran, perkataan dan perbuatan. Kamu harus membela Kebenaran diantara yang baik dan yang jahat, dan menentang mereka yang berusaha mendefinisikan ulang dosa.”

“Aku melindungi masyarakat kecil dari Holy Love ini didalam Hatiku. Yakinlah bahwa kamu membutuhkan Perlindunganku. Masyarakat ini terdiri dari Anak-anak dari Persekutuan Dua Hati dan semua orang yang berusaha menjalankan Pesan-pesan ini*. Ia adalah sebuah masyarakat yang bukan dibentuk di dunia ini, melainkan di Surga. Setiap jiwa menyadari jika dirinya menjadi bagian dari panggilan ini kepada persatuan didalam Holy Love. Setiap jiwa dipanggil untuk menjadi bagian dari Hatiku.”

* The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Pesan Holy Love, 6 Mei 2016

Ibadah Jumat – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata :”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Saudara-saudariKu, didalam berdoa dan membuat suatu keputusan yang penting hendaknya kamu selalu memohon karunia pembedaan sebagai perisaimu untuk ditempatkan didalam hatimu. Tanpa perisai ini kamu tak memiliki pertahanan yang memadai ketika setan menghadirkan dirinya sebagai sesuatu yang baik. Berdoalah memohon kebijaksanaan.”

“Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.”