Sunday, May 8, 2016

LDM 4 Mei 2016




PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
4 MAY 2016


 
UmatKu yang terkasih,


KASIHKU KEPADA UMATKU TAK TERHINGGA BESARNYA.
JANGANLAH BERTANYA ‘SIAPA UMATKU’, UMATKU ADALAH SELURUH MAKHLUK MANUSIA YANG SETIA KEPADA KEHENDAK KAMI, MEMPERHATIKAN DAN TAAT KEPADA KEHENDAK KAMI.

Anak-anak yang terkasih, sikap tidak peduli adalah lawan dari Kasih, dan karena itu maka umatKu terpecah-belah karena keinginan mereka sendiri. Seseorang yang tak memiliki Kasih, tidak layak memasuki RumahKu.

Seperti burung yang terbang di udara, maka jiwa-jiwa yang memiliki kelimpahan KasihKu akan terbang di jalan spirituil dan mereka mengenal KerahimanKu tanpa mengabaikan PengadilanKu. 

Ini adalah saat ketika kamu menyerukan KerahimanKu untuk membenarkan dosa manusia... Orang yang bertindak seperti ini salah besar!

KasihKu tak ada batasnya...
KerahimanKu tak ada batasnya...
PengadilanKu tak ada batasnya...

Kamu berbicara tentang KerahimanKu dengan kalimat yang ragu-ragu yang akan menuntun umatKu untuk percaya bahwa mereka layak menerima KerahimanKu meskipun tanpa pertobatan.

SAAT INI JALAN HARUS DILALUI DENGAN PERTOLONGAN ROH KUDUSKU. DENGAN DEMIKIAN SETIAP LANGKAH AKAN DITUNTUN, SEHINGGA KAMU TIDAK MEMPERCAYAI APA YANG TIDAK BENAR.

KasihKu, yang tersimpan didalam diri masing-masing anak-anakKu, bisa menuntunmu untuk mengenali dan menerima kenyataan bahwa jika kamu tidak bersaksi atas KasihKu, jika pada saat terakhir hidupmu kamu tidak mau memandang dirimu sendiri sebagai seorang pendosa dan kemudian berdamai denganKu, maka atas kehendak manusia sendiri, KasihKu akan dicampakkan dan digantikan dengan sikap tidak peduli dan kebencian, dan kamu tidak akan memiliki Kehidupan Kekal.

UmatKu yang terkasih, kamu semua dikasihi olehKu, tetapi tidak semuanya mau menerima KasihKu. Hal ini menghalangi banyak sekali anak-anakKu. Ketika mereka menolak Aku, maka kebencian merasuki mereka, dan mereka bertindak dan bertingkah laku diluar KasihKu, dan jauh dari KerahimanKu.

Kamu tak mampu membayangkan bagaimana keadaan bumi ini jika tanpa KasihKu. Semua orang mengalami KasihKu seturut keinginan mereka sendiri: beberapa menerima banyak, yang lainnya menerima sedikit. Setiap orang menerima sesuai dengan ukuran mereka sendiri.  

ANAK-ANAK, COBALAH MEMBAYANGKAN HIDUP TANPA KASIHKU.
DIDALAM DANAU API, JIWA-JIWA TAK MEMILIKI AKU.
MEREKA TAK BISA MENGALAMI KASIHKU DISANA.

Jika seseorang menjauhi Aku, maka sifat dari makhluk dikuasai oleh segala sesuatu yang bertentangan dengan kebaikan dan oleh segala sesuatu yang berlawanan dengan KasihKu. Kekerasan meningkat, karena itu rasa takut dan ngeri menyebar ke seluruh bumi sementara manusia semakin menjauhi Aku.

Kamu lupa bahwa didalam Kebun AnggurKu setiap orang menerima upah yang sama, yaitu mereka yang menerima PanggilanKu dan menjalankannya sebelum dosa menyebar luas seperti wabah penyakit.

SELURUH CIPTAAN BERINTERAKSI DENGAN MANUSIA DAN MENERIMA APA YANG ADA DIDALAM HATI MANUSIA. Inilah sebabnya Aku mengatakan berkali-kali bahwa ciptaan (alam) tidak mengenal manusia yang menghinakan Aku dan tidak mematuhi Aku. Adalah berbeda keadaannya jika manusia mengambil jalan yang benar, bertindak dan bertingkah laku serupa denganKu. Manusia akan memiliki banyak sekali kebajikan. Saat ini sangat berbeda dengan yang dulu. Maka TerangKu akan memasuki setiap orang dan api PengadilanKu akan menyentuh kamu.

UmatKu, waktunya semakin pendek. Sinar matahari yang tercemar mengenai umat manusia hingga melemahkan tubuhnya. Kelemahan ini tidak memungkinkan manusia bisa menolak bujukan setan yang mengajaknya untuk meninggalkan Rahmat, Tobat, Iman, dimana setan menipu manusia dengan kepalsuan dan membuatnya melakukan kejahatan. 

UmatKu yang terkasih,

SELAMATKANLAH JIWAMU SAAT INI KETIKA KEHADIRAN SETAN MEMPENGARUHI MANUSIA DALAM SEGALA KESEMPATAN, ketika dosa menjadi kejahatan yang mencekik manusia hingga dia tidak bisa menyadari KasihKu, menjauhinya, dan bahkan menyerahkan dirinya kepada setan dengan sukacita, karena dia dikuasai oleh roh-roh jahat yang bergerak kemana-mana. 

Setan akan menyeret anak-anakKu, dimana bagi anak-anak itu Aku telah menyerahkan DiriKu. Dan segala milik anak-anakKu akan dihancurkan untuk membuat mereka mencari tempat berlindung pada orang-orang yang bekerja bagi setan. Orang-orang yang tak beriman, orang-orang jahat, orang-orang yang hidup didalam kegelapan akan bertindak seperti burung pemakan bangkai yang berusaha mencari mangsa. Inilah sebabnya Aku memanggilmu untuk berpegang teguh kepada Iman dan bukan kepada mereka yang tidak mengenal Aku.

Kamu akan hidup didalam penderitaan. Orang-orang tak beriman akan menyerang lebih keras kepada mereka yang menjadi milikKu. Yang benar akan dianggap salah, saat ini. Kebaikan akan dipandang dengan penghinaan dan orang benar akan mendengar doktrin-doktrin palsu dari mulut setan yang akan menyebar ke seluruh bumi. Orang benar akan bisa membedakan dan mengenali apa yang dianggap oleh orang bodoh sebagai hal yang benar.

KerahimanKu akan bekerja sejauh yang dikehendaki oleh anak-anakKu. KerahimanKu menunggu panggilan dari manusia meskipun dia seorang pendosa terbesar sekalipun. Mereka mengabaikan pengampunanKu karena mereka tidak mau mengampuni. AKU ADALAH PENGAMPUNAN DAN AKU TIDAK MENGABAIKAN SEORANG ANAK YANG BERTOBAT, SEORANG ANAK YANG MEMOHON DENGAN HATI PENUH PENYESALAN DAN NIAT YANG TEGUH UNTUK MEMPERBAIKI DIRINYA. KERAHIMANKU ADALAH TAK TERHINGGA KARENA KASIH KAMI JUGA TAK TERHINGGA BAGI MANUSIA.

UmatKu, bukan hanya air laut saja yang membanjiri daratan. Karena daratan telah dibanjiri oleh setan seperti yang telah Kukatakan, seperti yang telah dikatakan oleh IbuKu. Bukan hanya matahari yang akan menimbulkan kanker kulit, tetapi juga manusia yang membiarkan hatinya membusuk hingga dia tidak peka terhadap penderitaan orang lain, dan kata belas kasihan juga tidak ada baginya.

AKU MENAWARKAN KEPADAMU KERAHIMAN DAN PENGAMPUNANKU. DATANGLAH KEPADAKU. JANGANLAH MENOLAK PANGGILAN-PANGGILANKU.

Awan-awan terus bergerak dengan cepatnya. Manusia akan memandang ke atas dan tidak lagi bisa melihat apa yang ada sebelumnya. Tak ada pemandangan yang biasa bagi mereka yang menyerahkan dirinya kepada si penindas ganas itu.

Perang tidak juga berhenti, anak-anakKu. Perang itu ditutupi di sebuah wilayah agar tidak mengejutkan manusia.

SETAN TELAH MEMPERLIHATKAN KEKUATANNYA DAN DIA BISA MEMBERIKAN KEKUATAN ITU KEPADA BEBERAPA ORANG PENGUASA DUNIA UNTUK MERUBAH SIFAT MANUSIA DAN UNSUR-UNSUR. DI SAAT DARI SEGALA SAAT INI, SETAN MELUASKAN PERBUATANNYA NAMUN MANUSIA TIDAK MEMPERHATIKANNYA.

UmatKu, GerejaKu akan menderita. Janganlah lupa bahwa ‘Aku adalah Aku’ (Kel. 3:14), dan umatKu tak akan ditinggalkan oleh TanganKu dan tangan IbuKu.

KekasihKu, apa yang ditolak oleh manusia sebagai sesuatu yang berbahaya, saat ini hal itu akan dibuka dengan keras. Gunung-gunung yang selama ini tidur, akan terbangun; air deras mengaliri sungai-sungai; daratan akan dibanjiri lumpur dan ia akan kehilangan daya tahan dan kekokohannya. Dosa yang telah ditimbun oleh manusia di daratan, akan muncul ke permukaan. 

UmatKu, dengan tangannya sendiri manusia menciptakan sarana untuk memerangi musuh-musuhnya. Saat ini, kekuatan itu ada pada persenjataan, tetapi manusia tidak menyadari sebelumnya bahwa atmosfir terus tercemar oleh matahari dan oleh orang yang sama, sehingga pengaruh dan akibat dari ciptaan manusia akan jauh melebihi apa yang bisa diatasi oleh ilmu pengetahuan.

Anak-anak, umatKu, saatnya sudah tidak bisa menunggu lebih lama lagi. Aku menunggu umatKu SEKARANG!

KAMU AKAN MENERIMA PERTOLONGAN DAN DAMAIKU SEHINGGA KAMU TIDAK AKAN PUTUS ASA MENGHADAPI ALGOJO DARI SETAN.
MALAIKAT PEMBAWA DAMAI AKAN DATANG KEPADA UMATKU UNTUK MEMBERI TERANG YANG TELAH DICURI OLEH SI PENINDAS GANAS ITU.

KasihKu akan ada bersama umatKu setiap saat hingga mereka yang menjadi milikKu menerima WarisanKu.

JANGANLAH KAMU MENCARI AKU DILUAR DIRIMU. CARILAH AKU DIDALAM DIRIMU MASING-MASING DIMANA DALAM KEADAAN TERTINDAS AKU MENANTIKAN SEBUAH KATA PANGGILAN ‘TUHANKU’... 

Berdoalah, anak-anakKu, KerahimanKu tidak meninggalkan mereka yang datang kepadaKu dengan penyesalan hati. 
Berdoalah, anak-anak, daratan akan terus berguncang dan merubah susunan geografi.

Berdoalah, anak-anakKu. Makhluk yang menjadi gelisah karena kekacauan orang-orang, akan cenderung menumpahkan darah dari mereka tak berdosa.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah kepada Roh KudusKu. Mintalah karunia pembedaan, janganlah menjauh dariKu.


UmatKu, KasihKu adalah kekal. Kasihilah Aku dan bertobatlah atas kejahatan yang kau lakukan.

Datanglah kepadaKu, anak-anak, datanglah kepadaKu, Allahmu menantikan kamu.

Janganlah menghinakan Panggilan-panggilanKu, janganlah menunggu. Datanglah kepadaKu. Hiduplah didalam keajaiban-keajaiban KasihKu. Aku mengasihi kamu.


Yesusmu


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

Di hadapan segala cobaan, berimanlah...
Di hadapan segala kejahatan, berimanlah...
Di hadapan segala ketidak-pedulian, kasihilah...

Kebaikan Ilahi tak bisa dibatasi, dan tanpa henti Ia menyerahkan dirinya secara berlimpah kepada mereka yang dikasihiNya. Dan mereka yang dikasihiNya adalah anda dan saya.

Tuhan kita Yesus Kristus menegaskan KerahimanNya kepada kita, namun Kerahiman itu meminta kepada manusia : pertobatan.

Adalah kurang benar bagi seorang Kristiani jika tekun berdoa dan beribadah namun tidak disertai dengan tindakan kasih kepada sesama. Pelaksanaan dari Sabda Ilahi menjadi sarana untuk mendapatkan terang spirituil, yang memberi kejelasan kepada manusia untuk mengerti dan menerima apa yang dinyatakan oleh Surga sebelumnya. ‘Iman tanpa perbuatan, adalah mati.’ (acuan Yak.2:14).

Kristus bersaksi melalui pelaksanaan yang terus menerus: setiap perbuatan Kristus selalu ditujukan bagi anak-anakNya yang lebih luas, didalam keheningan dan kehati-hatian, dimana Dia selalu menjalankan hal ini dalam segala hal dan segala kesempatan. Dan kita, anak-anakNya, harus menjalankan Sabda Kitab Injil dan bertindak seperti Kristus mengajari kita.

Ketika Dia memberikan Pesan ini kepadaku, Dia memberiku penglihatan:

Aku melihat banyak orang berjalan dengan memegang lilin. Mereka mendengar sebuah suara keras yang berkata kepada mereka, memanggil :’Anak-anak ... ‘ dan orang-orang itu kemudian menoleh pada sekelompok orang yang berjalan dengan mengikuti sebuah cahaya. Beberapa ada yang merasa ragu, dan mereka melihat kedua cahaya itu.

Aku melihat cahaya yang muncul belakangan, bersinar lebih terang dari pada cahaya yang menuntun mereka sejak awal, dan orang-orang itu kemudian berlari mengikuti cahaya yang bersinar lebih terang.

Kristus mengijinkan aku untuk melihat apa yang terjadi kemudian : pada orang-orang yang mengikuti cahaya yang lebih terang itu, cahayanya tiba-tiba menjadi gelap dan aku mendengar ratap tangis disitu.

Lalu Kristus berkata kepadaku :

“PuteriKu, mereka yang tidak mengenal Aku, mereka yang mengikuti Aku hanya pada penampilan luar mereka, mereka yang tidak tahu apa yang akan terjadi pada angkatan ini, akan ditipu oleh setan.”

Dan Kristus, dengan sangat menderita, menutup MataNya dan dia berjalan menuju Kalvari... 

Saudara-saudara, pertobatan adalah perlu bagi manusia agar menjadi kuat dan tidak tersesat di jalan.

Bunda Kudus mengulurkan tangannya kepada kita. Sebagai Murid Pertama, Ibu dan Guru, janganlah kita menolak uluran tangannya ini.

Amin.