Thursday, May 12, 2016

Holy Love 12 Mei 2016



Holy Love 12 Mei 2016

Bunda Maria hadir sebagai Maria, Tempat Perlindungan Holy Love. Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Dengan sesungguhnya aku berkata kepadamu, Gereja telah berada dalam keadaan kacau. Garis tak kelihatan antara yang liberal dengan yang konservativ kini semakin kelihatan. Jika tidak bersedia membicarakan hal ini atau berpura-pura bahwa hal ini tidak terjadi, justru semakin menguatkan perpecahan yang ada.”

“Didalam diosis ini saja banyak yang telah mau mengakui dan pembicaraan tentang masalah religius semakin mendukung gaya hidup gay dan kaum banci. Yesus sangat bersedih atas hilangnya jiwa-jiwa yang menjadi milikNya. Kemenangan setan selalu melalui rasionalisasi atas dosa. Orang-orang tak pernah berpikir bahwa peranan mereka didalam Gereja justru membenarkan dosa. Kamu tak bisa mewakili Kristus sambil mendukung kejahatan pada saat yang sama. Sikap mendua bukanlah berasal dari Allah.”

“Sekali lagi aku memanggilmu untuk bersatu didalam Kebenaran. Janganlah berusaha merubah Kebenaran – yaitu Dogma atau Doktrin – agar sesuai dengan dosa-dosamu.”

Read Romans:2:6-8,15-16+

Ia akan membalas setiap orang menurut perbuatannya, yaitu hidup kekal kepada mereka yang dengan tekun berbuat baik, mencari kemuliaan, kehormatan dan ketidakbinasaan,
tetapi murka dan geram kepada mereka yang mencari kepentingan sendiri, yang tidak taat kepada kebenaran, melainkan taat kepada kelaliman.

Sebab dengan itu mereka menunjukkan, bahwa isi hukum Taurat ada tertulis di dalam hati mereka dan suara hati mereka turut bersaksi dan pikiran mereka saling menuduh atau saling membela. Hal itu akan nampak pada hari, bilamana Allah, sesuai dengan Injil yang kuberitakan, akan menghakimi segala sesuatu yang tersembunyi dalam hati manusia, oleh Kristus Yesus.

+-Scripture verses asked to be read by Mary Refuge of Holy Love.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.