Monday, May 23, 2016

Pesan Holy Love, 23 Mei 2016



Pesan Holy Love, 23 Mei 2016

Bunda Maria hadir sebagai Maria – Tempat Perlindungan Holy Love. Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

Aku datang kepadamu untuk menolongmu menyadari bahwa perpecahan selalu melemahkan keadaan, apakah itu di bidang politik, pemerintahan, atau kepemimpinan lainnya, terutama didalam keluarga-keluarga. Munculnya berbagai pendapat adalah penyebab dari perpecahan. Di saat sekarang ini sebagian besar pendapat manusia tidak didasarkan kepada Kebenaran dari Perintah-perintah Allah. Jnilah sebabnya ada begitu banyak perselisihan diantara kamu. Aku datang untuk mengundangmu menuju Holy Love agar semua orang bisa dipersatukan, seperti yang dikehendaki oleh Yesus.

Ukuran moral dunia ini laksana air laut yang bergolak, mengombang-ambingkan jiwa kesana kemari, tanpa ada jangkar Kebenaran dari Perintah-perintah Allah. Orang-orang percaya pada dirinya sendiri dan bertingkah laku seperti yang mereka inginkan tanpa mempedulikan apa yang dipikirkan oleh Allah. Aku datang dengan membawa rencana damaiku dari Surga, yaitu Holy Love, dalam upaya untuk menyatukan dunia kepada Kehendak Allah. Dunia seharusnya merasa gemetar di hadapan Hati Puteraku, memohon kerahimanNya di hadapan begitu banyak sikap tidak hormat dan sikap acuh terhadap Hukum-hukumNya. Namun kenyataannya manusia melanjutkan kesesatannya, yang merupakan tanda dari perpecahan yang sangat besar.

Hanya melalui segala usahamu didalam Holy Love maka banyak dari murka Allah akan bisa dicegah dan beberapa diantaranya bisa dihindarkan. Dengarkanlah aku.