Wednesday, May 25, 2016

LDM 20 Mei 2016 : St.Michael

PESAN DARI ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
KEPADA
LUZ DE MARÍA
20 MAY 2016



Umat Allah yang terkasih,


PERLINDUNGAN KAMI TETAP ADA BERSAMAMU, OLEH KASIH ILAHI
YANG TERUS MENERUS DIPANCARKAN OLEH ROH KUDUS KEPADA ANAK-ANAKNYA.

Ratu kami, Bunda dari Segala Ciptaan, mengasihi kamu dan melindungi kamu semua, tanpa melihat apakah kamu mengasihi dia ataupun tidak.

Sebagai Pemimpin dari Pasukan Surgawi, aku diutus untuk memberikan perintah-perintah kepada umat dari Tuhan dan Allah kami:

HANYA ADA SATU KEBENARAN DI SURGA DAN DI BUMI, DAN DIMANA SAJA : SABDA ILAHI YANG DIWARISKAN DIDALAM KITAB SUCI YANG MEMANCARKAN KASIH ALLAH KEPADA ANAK-ANAKNYA.

Mengenai  Iman, Roh dan Jiwa, manusia yang hidup saat ini sama sekali tidak memperhatikannya. Manusia merasa puas dengan pemikiran yang hina dan membingungkan, di tempat mana manusia mendasarkan Imannya. Saat ini sebagian besar pendapat manusia mengenai agama tak memiliki fondasi sama sekali, semua itu hanya kosong belaka. Namun manusia membelanya seolah dia menjalani kehidupan yang tak bercacat didalam persekutuan dengan Raja kami.

Pikiran manusia saat ini menunjukkan seolah dirinya berkuasa, dan kebohongan, karena dia tidak tahu apa yang didapatkan melalui sarana Iman dan keyakinan, melekat dan menyatu dengan Sabda Ilahi.

NORMA KEHIDUPAN DARI ANAK YANG MAHA TINGGI ADALAH SELALU MELAKSANAKAN KASIH KEPADA TRITUNGGAL KUDUS, KEPADA RATU KAMI DAN BUNDA, KEPADA DIRINYA SENDIRI, DAN KEPADA SESAMA.

Setiap orang dipanggil untuk menjadi suatu makhluk yang mencari Kebenaran dengan Kebijaksanaan, menggunakan penalarannya untuk mendapatkan pengetahuan, yang diterangi oleh Roh Kudus.

Seseorang yang mencari Allah namun tanpa bantuan dari Allah yang sama, tak akan pernah menemukanNya.

Umat manusia mengira bahwa suara hati nurani adalah bisu, yaitu bahwa ia tidak bersuara, dan karena itu dia seakan merampas Sabda Ilahi, menyerahkan Perintah dari Bapa Yang Kekal kepada jalan yang lain. Gereja, sebagai Tubuh Mistik Kristus, Raja kami, haruslah mematuhi dan menggenapi Hukum Allah. HUKUM ALLAH TIDAK BISA DIRUBAH OLEH SESEORANG. HUKUM ALLAH DIRANCANG UNTUK SELALU DAN SELAMANYA MENGHADIRKAN KEHENDAK ILAHI BAGI UMAT ALLAH AGAR MEREKA BERTINDAK SEJALAN DENGANNYA.

Saat ini Gereja Raja kami sedang diserang oleh arus yang menentang Hukum Yang Kekal dari Allah. Tujuannya adalah agar manusia mematuhi agama yang baru ini yang mengijinkan ketidak-taatan manusia. Penyelewengan adalah ulah manusia, dengan partisipasi dari manusia, dan dipromosikan oleh manusia, yang tidak menjadikan Allah sebagai prioritas dalam hidupnya, karena itu mereka tidak merasakan perlunya ikut serta didalam kebahagiaan yang tak terbayangkan yang berasal dari penggenapan segala sesuatu yang ditetapkan oleh Keilahian bagi perjalanan manusia secara benar di dunia ini.

Raja kami telah dikesampingkan. Karena itulah mereka yang berjuang untuk tetap setia tidaklah sejalan dengan masyarakat saat ini yang memandang kepada mereka dengan rasa penghinaan. 

Celakalah orang yang hidupnya selalu didalam dosa.
Celakalah semua sekutu setan. Mereka akan sangat menderita karena menjadi tawanan setan.
Mereka akan sangat menyesal karena telah dituntun untuk melakukan segala macam kejahatan.


ANAK-ANAK KRISTUS, UMAT MANUSIA SECARA KESELURUHAN, TELAH MEMASUKI SEBUAH PERIODE KEGELAPAN DIDALAM TUBUH DAN ROH.

Mereka tidak mau mengikuti panggilan dari Raja kami, atau dari IbuNya dan Ibu kami. Orang-orang yang keji berusaha untuk menodai sesamanya tanpa belas kasihan sama sekali. Manusia dikuasai oleh kegilaan dari kemarahan setan.

Saat ini alam semesta sedang mengalami sebuah kekacauan, ketika manusia menerima apa yang diajarkan oleh manusia yang ssma : dia mengajarkan kejahatan melalui perbuatan dan tingkah lakunya.

Dia menderita penyakit kemerosotan moral, yang bisa menuntunnya untuk kehilangan kewarasannya, dan dia tak bisa berpikir nalar lagi, dan segala tindakannya didorong oleh instink kebinatangan.

Pancaran cahaya matahari telah mempengaruhi pikiran manusia, dan seseorang yang tanpa Allah adalah lebih rentan daripada seseorang yang ada bersama Allah.

Gaya gravitasi alam semesta ini tidaklah sama, ia semakin diperbesar. Dan semua unsur yang ada di alam semesta bergerak sejalan dengan gaya yang semakin besar itu. Maka bumi semakin cenderung untuk menerima kejatuhan benda-benda angkasa yang bisa melukai beberapa tempat di planet ini.

RATU DAN BUNDA KAMI TELAH MENCUCURKAN AIR MATA DARAH DI BEBERAPA NEGARA SEBAGAI AWAL DARI PERISTIWA-PERISTIWA YANG AKAN DIALAMI OLEH UMAT MANUSIA.

Manusia terus memberontak melawan Tritunggal Kudus dan Ratu kami serta Bunda dari umat manusia. Sekarang hal ini telah menuntun umat manusia kepada ketidak-pedulian spirituil yang dinyatakan melalui berbagai tindakan dan perilaku yang abnormal yang dilakukan tanpa hati nurani, tanpa ragu, TANPA RASA TAKUT AKAN ALLAH.

Perjalanan dari beberapa asteroid dan komet telah menuju ke arah bumi. Beberapa ada yang telah dicatat oleh manusia. Namun beberapa lainnya ada yang kurang bisa diprediksi gerakannya dimana hal ini sangat membingungkan para ahli. Beberapa dari benda angkasa itu ada yang jatuh ke laut hingga menimbulkan tsunami, dan yang lainnya lagi bisa menyapu kota-kota.
Berdoalah, anak-anak Allah, berdoalah. Kekacauan yang ada didalam pikiran manusia telah menimbulkan kekacauan di berbagai negara dan berbagai benua.

Berdoalah, anak-anak Allah, berdoalah bagi Brazil. Ia akan menderita gejolak sosial karena kemerosotan moral dan kelangkaan bahan makanan.

Berdoalah, anak-anak Allah, berdoalah bagi Venezuela. Ia menderita. Warganya akan terus menderita karena komunisme. Kemiskinan yang sangat akan menyulut kekacauan dan menimbulkan banyak kematian. Para sekutu komunis akan menyiksa warganya.

Argentina akan bergolak. Didalam bayang-bayang, tersembunyi mereka yang secara terselubung menyulut gejolak didalam pikiran dan hati bangsa ini, dimana darah akan tercurah. Manusia tak akan bisa menghentikan masyarakat yang kacau dan perkelahiran akan terjadi tanpa disangka-sangka.  


Berdoalah, anak-anak Allah, berdoalah bagi Amerika Serikat. Kebingungan adalah akibat dari kesalahan bangsa ini yang telah sangat menentang Allah. San Francisco akan menderita. Suara-suara akan terdiam ketika air menggenangi daratan. Negara, dimana kendali terasa menyenangkan, dimana uang menjadi allah, dimana gaun-gaun pesta menghiasi perayaan-perayaan, dimana peristiwa-peristiwa pameran fashion diadakan, akan dihancurkan oleh manusia yang sama.

Berdoalah, anak-anak Allah, berdoalah. Timur Tengah terbakar tanpa ada belas kasihan.

Berdoalah, Perang Dunia III telah dimulai dan kamu tidak menyadarinya.
Berdoalah, anak-anak Allah, air menimbulkan penderitaan besar di daerah-daerah pantai, dan secara mendadak hal itu juga terjadi di daratan, dimana air akan muncul secara tak terduga.

Berdoalah, anak-anak Allah, si penjagal, antikris, mendapatkan pertolongan dan perlindungan dari para elit yang memerintah di balik tahta: The Bilderberg Club, the Illuminati, dan kelompok mason akan membuatnya bangkit dalam sesaat.

Berdoalah, anak-anak Allah, berdoalah. Saat ini unsur-unsur alam menjadi sarana pemurnian : salju datang dengan cepat, terjadi badai dengan kekuatan yang besar yang belum pernah disaksikan sebelumnya. Kebakaran akan meningkat, dan gempa bumi akan membuat manusia menderita.

INI ADALAH SAAT DARI SEGALA SAAT.
SAAT DIMANA MANUSIA MENOLAK UNTUK PERCAYA...

Janganlah lupa bahwa persatuan diantara umat Allah merupakan perlindungan terhadap serangan-serangan.

Janganlah kamu tercerai berai, tetaplah bersatu didalam Hati Kudus.

Kami, para Pendamping Perjalananmu, para Pemeliharamu, berada didekatmu masing-masing. Panggillah kami, ijinkanlah kami untuk menolongmu di saat penderitaan ini.


SIAPAKAH YANG SEPERTI ALLAH?
SIAPAKAH YANG SEPERTI ALLAH?
SIAPAKAH YANG SEPERTI ALLAH?


DIMULIAKANLAH NAMA YANG DIATAS SEGALA NAMA
TERPUJILAH ALLAH TRITUNGGAL.

PERLINDUNGAN KAMI ADALAH PENGHIBURAN BAGI ANAK-ANAK YANG MENCARI PERTOBATAN. 
TERPUJILAH TRITUNGGAL KUDUS


Saint Michael Archangel



Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara-saudari,

Marilah kita berseru kepada Panglima Pasukan Surgawi dan marilah kita percaya akan perlindungannya dengan berdoa 

St.Michael, Malaikat Agung, belalah kami pada hari pertempuran ini.
Jadilah pelindung kami melawan kejahatan dan jebakan dari si jahat.
Dengan rendah hati kami mohon, kiranya Allah menghardiknya, dan semoga engkau, hai panglima pasukan Surgawi, dengan kuasa Allah, mencampakkan kedalam neraka setan dan semua roh jahat lainnya, yang berkeliaran di dunia, yang hendak membinasakan jiwa-jiwa. Amin.


Oh Malaikat Agung St.Michael yang luhur,
Belalah kami dengan pedangmu,
terangilah kami dengan cahayamu,
naungilah kami dengan sayap-sayapmu.
St.Michael, doakanlah kami kepada Allah Tuhan kita.