Thursday, May 26, 2016

Holy Love, 26 Mei 2016



Holy Love, 26 Mei 2016

Bunda Maria hadir sebagai Maria – Tempat Perlindungan Holy Love. Dia berkata : Terpujilah Yesus.

Aku mengajakmu untuk menyadari bahwa saat ini semakin sedikit saja orang yang percaya dan menghormati Kehadiran Nyata dari Puteraku didalam Ekaristi Kudus. Hal ini disebabkan karena tidak adanya kepercayaan kepada penampakan-penampakan Surgawi seperti di tempat ini*. Banyak sekali rahmat yang mengalir kepada dunia melalui Ekaristi Kudus, namun hal itu tidak banyak diketahui oleh manusia. Maka tidaklah mengherankan jika kelimpahan rahmat yang ditawarkan di tempat ini** juga tidak diketahui.

Dengan paniknya manusia berusaha mencari solusi bagi masalah yang mereka hadapi, sementara itu jika mereka mau bersatu dengan Allah maka solusi itu akan nampak nyata bagi mereka, karena Allah akan menolong mereka. Namun karena saat ini telah terjadi penurunan komunikasi antara manusia dengan Penciptanya, maka rahmat juga dihentikan dan manusia terus terikat kepada berbagai upayanya sendiri.

Lembah yang memisahkan kehendak bebas manusia dengan Kehendak Ilahi semakin lebar, dan ia akan terus melebar hingga hal itu menjadi permasalahan bagi manusia. Allah akan menunjukkan ketergantungan manusia kepada Penciptanya. Hal ini terjadi ketika Penghakiman itu dilaksanakan.

* The apparitions of Maranatha Spring and Shrine.
** The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.