Sunday, May 29, 2016

Holy Love, 28 Mei 2016



Holy Love, 28 Mei 2016

”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”


Musim-musim sedang berganti. Musim semi memberi jalan kepada musim panas. Didalam Perutusan* ini, musim-musim juga sedang berganti. Kita sedang bergerak dari sebuah ‘musim keraguan dan sindiran-sindiran’ yang tak terjawab, menuju sebuah ‘musim kepercayaan dan kesadaran’ bahwa kesalahan – kesalahan besar, telah dilakukan dalam melakukan evalusia terhadap campur tangan Surga di tempat ini**.

Aku ikut campur tangan dimana campur tangan itu memang diperlukan. Buku karya Wayne (Weible)*** (Intimate Messages from Heaven - The Story of Holy Love Ministries. 2016)
akan membuka banyak hati manusia terhadap kenyataan adanya penyalah-gunaan kewenangan untuk menentang Misi Holy Love ini****. Ketidak-adilan tidak lagi diperhatikan. Segala usaha dilakukan untuk menyesatkan Kebenaran.

Maka ketika kita memasuki ‘musim penerimaan dan kepercayaan’ yang indah ini, sadarilah akan kecemasan dari setan, dan berdoalah memohon perlindungan terhadap serangan-serangannya. Carilah tempat perlindungan didalam Persekutuan Hati Kami. Perlindungan Kami adalah lebih kuat daripada kemarahan setan.

* The ecumenical Ministry of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
** The apparition site at Maranatha Spring and Shrine.
*** Weible, Wayne. Intimate Messages from Heaven - The Story of Holy Love Ministries. 2016.
**** The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.