Wednesday, May 25, 2016

LDM, 22 Mei 2016



PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
22 MAY 2016



UmatKu yang terkasih, anak-anakKu,


Aku memberkati kamu dengan KasihKu yang Kulimpahkan kepada mereka yang haus akan KehendakKu.

Kamu berjalan dan berjalan terus, berdiskusi dan berdiskusi terus; kamu mengira bahwa dirimu mengerti, namun sebenarnya kamu tidak mengerti. KAMU HARUS MEMPERTAHANKAN KEINGINANMU UNTUK BERSATU DIDALAM KASIHKU.

Anak-anak, mungkin kamu tidak merasakan hal ini, tetapi dalam diri setiap orang, didalam pikiran dan ingatannya, terdapat informasi yang berdampak pada kehidupannya. Sekali informasi itu membuatmu gemetar dan kamu mengira sudah melupakannya, namun pada pada suatu saat di depan, apa yang kau simpan didalam batinmu itu akan keluar dimana baik buruknya tergantung kepada kehendak bebasmu.

ADALAH PENTING BAGI KAMU MASING-MASING UNTUK SELALU MENYATU DENGANKU, DAN MEMOHON KEPADA IBUKU DAN ROH KUDUSKU, AGAR MENOLONGMU SEHINGGA PIKIRANMU TETAP BERADA DI JALANKU DAN INGATANMU TETAP TERPUSAT KEPADAKU.

Anak-anak, didalam dirimu masing-masing terdapat sebuah aliran pikiranmu, intuisimu, konsep-konsep yang kau terima sebagai aturan dalam kehidupanmu. Saat ini kamu harus bersikap cerdik, karena para utusan setan kini bergentayangan di seluruh bumi, dan adanya keteledoran sedikit saja dari manusia, akan masuklah badai yang serius dimana tak ada lagi gerimis sedikitpun juga.

Aku memanggilmu untuk selalu setia dan berteguh hati. Iblis datang untuk menyulut kekacauan pada mereka yang ingin hidup dekat denganKu. Kamu tidak menyadari bahwa pertempuran ini tidaklah kelihatan oleh mata. Iblis menyerang bagian dalam manusia untuk memberinya rasa tidak nyaman, kesalahan-pengertian, guncangan, reaksi-reaksi yang keliru. Iblis menyulut bagian yang paling buruk dari ego manusia untuk memecah-belah mereka.

BERSIKAPLAH CERDIK. JANGAN SAMPAI TERJATUH KEDALAM PERANGKAP SETAN.

UmatKu, Aku menuntunmu menuju damai didalam dirimu. Jiwa yang damai mencerminkan makhluk yang berpusat kepadaKu, dan makhluk yang memperhatikan Aku dan selalu mengarah kepadaKu, mencerminkan damai didalam jiwanya. Keinginan manusia hendaknya mengarah kepadaKu, hidup didalam Aku, dan tunduk kepadaKu, sehingga makhluk akan diperintah didalam KasihKu dan kepada apa yang berasal dari KasihKu.

ANAK-ANAKKU, KAMU SELALU DINILAI OLEHKU. SETIAP TINDAKAN, SETIAP PERBUATAN, MENUNJUKKAN HARTA YANG AKAN KAU BAWA DI HADAPANKU.

Bersikap pasiv di hadapanKu menunjukkan tidak adanya kesaksian atas setiap SabdaKu. Apa yang nampaknya kepastian bagi manusia di hadapanKu sebenarnya merupakan kerawanan yang paling besar dan tanda yang paling jelas bahwa dia tidak berjalan di sampingKu.

UMATKU, KAMU TAK BISA MEMISAHKAN DIRIMU DARI KEKUATAN-KEKUATAN YANG DIMILIKI OLEH JIWA:

INGATAN, dengan apa kamu tidak membiarkan dirimu menjauhi Aku, karena kamu bisa mempertahankan ingatanmu tetap aktiv. Aku ada didalam ingatan dari setiap anak-anakKu. 

KECERDASAN, untuk menginginkan menjadi bagian dari Tubuh MistikKu, sebuah bagian yang aktiv, dengan melalui Kasih yang menuntunmu menuju tingkah laku yang benar setiap saat.  

KEINGINAN, sehingga kamu hidup didalam dan demi kebaikan. Keinginan memilih dengan benar dan mengarahkan anak-anakKu kepadaKu, atau ia menuntunmu kepada kelelahan spirituil, penolakan, ketidaktaatan, hingga menjauhkan kamu dari KasihKu.

Saat ini, semua ini adalah penting bagi umatKu yang tidak boleh berjalan menuju tipu muslihat setan tanpa mengetahui mana yang benar, agar mereka bisa menolaknya.
Dia yang menolak keberadaan setan akan melihat segala sesuatu sebagai hal yang baik dan dia tak bisa menjauhkan dirinya dari kejahatan, dia hanya bisa hidup didalam kejahatan saja... Dia yang merasa hidupnya lebih tinggi daripada saudara-saudaranya dan merasa berhak menghakimi mereka, tak bisa menyadari adanya bahaya yang ditimbulkannya karena dia tidak berpikir bahwa menghakimi itu salah, karena kebiasaan menghakimi itu telah melekat didalam dirinya dan dia tak bisa bertindak dengan benar sebagai anak-anakKu yang TIDAK BOLEH MENGHAKIMI...

Dia yang hidupnya didalam sikap iri hati, tak bisa menyadari bahwa sikap iri hati itu bertentangan dengan Kasih kepada sesama, dimana jiwa itu diracuni dengan apa yang dihasilkan oleh makhluk yang sama...

SETAN YANG MERUSAK UMAT MANUSIA, MEMILIKI SIKAP TIDAK PEDULI DAN CINTA DIRI. SEDANGKAN JALAN DIMANA AKU MENUNTUNMU ADALAH DEMI KEBAIKAN BERSAMA DIDALAM KEHENDAKKU. Hal ini akan merubah manusia kepada makhluk yang berorientasi kepada komunitas dan menyenangkan, yang selalu melaksanakan kemurahan hati kepada sesamanya.

KASIHKU MENUNTUN KEPADA PERSATUAN. PERSATUAN MENUNTUN KEPADA PERSEKUTUAN. PERSEKUTUAN MENUNTUN KEPADA KETERATURAN, DAN KETERATURAN MENUNTUN KEPADA KETAATAN KEPADAKU. Dia yang taat, bebas dari kesombongan, tidak hidup didalam kasih yang tidak benar, dimana tempat pertama diisi oleh dirinya sendiri. Sebaliknya, dia hidup didalam kemurahan hati yang menyatukan jiwa kepada KasihKu.

Anak-anakKu, ingatlah bahwa orang yang mengasihi Aku, mengasihi sesamanya secara berlimpah dan teguh, dimana kepastian dan rasa aman yang dimilikinya, karena hidup didalam DiriKu, akan mendorongnya untuk memancarkan KasihKu, yang hadir dan bersukacita didalam dirinya, yang setiap saat menyatakan kebesaran dari apa yang bukan bersifat manusiawi dan tidak biasa, yang diperoleh melalui Rahmat dan kehadiran RohKu secara menetap, yang menyerahkan diri secara aktiv dan terus menerus, kepada sesamanya.

UmatKu, ingatlah bahwa kasih yang kau miliki  adalah Kasih yang berasal dariKu, ketika kamu bekerja dan bertingkah laku didalam KehendakKu, tanpa menolak Aku, yang selalu berkembang untuk mendapatkan Karunia ini yang semakin besar.

Bumi yang selama ini menjadi tempat tidurmu telah menjadi retak-retak semakin sering, dimana keretakan ini membuat berbagai wilayah menjadi musnah. 

Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah bagi Amerika Serikat. Ia sedang dimurnikan, paham rasisme akan meluas hingga membuat peristiwa-peristiwa masa lalu dihidupkan kembali. Akan terjadi penangkapan massal tanpa ada alasannya, selain karena perintah saja.

Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah bagi Italia. Gunung Vesuvius akan menimbulkan penderitaan, karena ia terbangun dengan kerasnya dan secara tak terduga.

Kekuasaan tiran akan sampai di Eropa. Pengkhianatan akan terjadi di daratan ini.

Berdoalah, anak-anakKu. Kamu akan menyaksikan cahaya besar turun dari angkasa. Cahayanya akan menimbulkan kepanikan. Kemudian ia akan jatuh ke laut dan dalam beberapa saat bangsa-bangsa akan dibanjiri oleh air.

UMATKU, APA YANG KUSAMPAIKAN KEPADAMU INI BUKANLAH UNTUK MENAKUTI KAMU,
SEBAB ITULAH YANG AKAN KAU JUMPAI.

Kamu harus menghentikan dosa besar yang terus kau lakukan dan dengan apa kamu sangat menentang Aku. Akuilah bahwa kamu telah mengijinkan setan merasuki hatimu, USIRLAH DIA DAN DATANGLAH UNTUK BERSATU DENGANKU. AKU TAK AKAN MENOLAKMU. 

Penderitaan di Timur Tengah mengejutkan umat manusia. Dalam beberapa hari mereka akan melakukan pertempuran berdarah untuk merebut wilayah-wilayah. Di tengah penderitaan mereka akan menemukan apa yang bukan menjadi milik mereka karena itu adalah MilikKu, MEREKA AKAN MENEMUKAN ALASAN UNTUK MELAKUKAN PERTEMPURAN BESAR BAGI APA MEREKA TELAH MEMPERSIAPKAN DIRI SELAMA BERTAHUN-TAHUN.

Anak-anakKu, janganlah terus menjadi pencipta kematian...
Jadilah anak-anak yang patuh dan kembalilah kepadaKu...
Mintalah pengantaraan dari IbuKu yang tidak pernah meninggalkan kamu...

Aku melihat ke arah bumi ini dan ia dalam keadaan tak berpenghuni. Jiwa-jiwa yang mengasihi Tritunggal Kami dan IbuKu, itulah yang menarik Aku, namun mereka bukanlah mayoritas.

UmatKu yang terkasih, komunisme nampaknya telah hilang. Ini adalah strategi dari setan untuk menciptakan sebuah bentuk tawanan yang baru yang akan diserahkan kepada para sekutu dari si perampok itu.

Janganlah percaya, kekacauan akan tetap ada di dunia. Penderitaan akan terjadi secara tak terkatakan besarnya bagi mereka yang hidup di dunia. Saat ini kekuasaan pada berbagai bangsa menindas manusia dengan berbagai siksaan, dengan keinginan untuk mengalahkan manusia melalui persetujuan dari beberapa orang pemimpin, bersama kaum elit yang memegang kendali atas dunia ini.

UmatKu yang terkasih, kebebasan umatKu telah dijual kepada mereka yang mempersiapkan masuknya si penjagal neraka itu. Janganlah kamu dikacaukan dengan modernisme atas SabdaKu yang sebenarnya sudah tertulis.

Kenalilah Aku. Renungkanlah tentang Aku. Anak-anak kesayanganKu (imam-imam) akan dilarang untuk memperingatkan umatKu. SEBUAH PERISTIWA YANG TIDAK BIASA AKAN DIUMUMKAN KEPADA ANAK-ANAKKU.

TETAPLAH KAMU WASPADA. KEKUATAN-KEKUATAN BESAR DARI ILLUMINATI DAN FREEMASON AKAN MEMBERLAKUKAN APA YANG BUKAN MENJADI KEHENDAKKU DAN UMATKU AKAN DIANIAYA.

BERDOALAH, LAKUKANLAH KOMUNIKASI DENGAN KEHENDAKKU.
KAMU HIDUP DIDALAM BERKATKU.
AKU INI SETIA KEPADA UMATKU.
AKU MEMBERKATI KAMU.


Yesusmu


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

Segera setelah Kristus memberikan SabdaNya kepadaku, Dia membuatku melihat jelas dua buah perhiasan yang digunakan oleh pemimpin dari agama-agama lain, disini aku tidak menyebut agama itu dan Kristus juga tidak menyebutnya.

Kristus berkata kepadaku :”Penganiayaan!”

Aku melihat dua utusan dari Surga. Mereka memancarkan cahaya yang sangat terang hingga aku hanya bisa melihat terang itu saja, rasanya mataku menjadi buta karenanya. Dari sebuah tempat kudus mereka mengambil sebuah kitab, besar dan berat. Kristus berkata kepadaku :”Aku menyelamatkan apa yang menjadi milikKu. Aku akan mengambilnya dari bumi yang tidak layak menerima pengetahuan ini.”

Lalu Kristus berkata lagi :”Saudara-saudaramu harus berdoa dengan tekun. Jangan biarkan setan mengaburkan SabdaKu maupun ketidak-adilan membuat umatKu berdarah.”

Kristus memandang ke arah bumi, memegang Tangan IbuNya, dan menaruh Bumi ini di Tangan Perawan Maria Terkudus, dan bersama pasukan para malaikatNya, mereka memperhatikan Bumi yang ada di Tangan Bunda Maria, sebagai Ratu yang amat mulia.  

Tiba-tiba nampak kegelapan mendekati Bumi. Kegelapan itu tidak menutupi seluruh Bumi, ia disebabkan oleh sebuah perang, dan Bunda Maria nampak menangis.

And She said, My children must be prepared… the Warning...” and I did not see anything more.

Bunda Maria berkata :”Anak-anakku harus dipersiapkan... Peringatan...” lalu aku tidak melihat apa-apa lagi.

Aku menyampaikan penglihatan ini atas Kehendak Bapa, Putera dan Roh Kudus.

Amin.