Wednesday, May 18, 2016

Pedro Regis 17 Mei 2016



4.308 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, di Brasilia / DF, 17 Mei 2016

Anak-anak yang terkasih, hiduplah hanya dengan mengarah ke Surga, dimana bagi tempat itulah kamu diciptakan. Kamu adalah penting bagi penggenapan dari rencana-rencanaku. Janganlah lupa: Surga hendaknya menjadi tujuan hidupmu. Berikanlah yang terbaik dari dirimu dan Allah akan membalasmu secara berlimpah. Umat manusia sedang sakit dan membutuhkan penyembuhan. Berpalinglah kepada Yesus. Dia adalah segalanya bagimu dan jika tanpa Dia maka kamu tidak berarti apa-apa dan tak bisa berbuat apa-apa. Aku memintamu untuk melaksanakan permintaanku dan agar kamu semua menyerupai Puteraku Yesus. Janganlah kamu mundur karena berbagai kesulitanmu. Kuatkanlah dirimu maka kamu akan menjadi pemenang. Janganlah takut. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk memberkati kamu dan mengatakan kepadamu bahwa ini adalah kesempatan bagimu untuk kembali kepada Allah. Beranilah. Tak ada yang akan musnah. Allah telah mempersiapkan bagimu sesuatu yang tak pernah bisa disaksikan oleh mata manusia. Bertobatlah. Pada saat Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda, bumi akan dirubah, pria dan wanita beriman akan menyaksikan Tangan Yang Maha Kuasa dari Allah akan bertindak. Majulah terus. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.