Monday, May 16, 2016

Holy Love, 16 Mei 2016



Holy Love, 16 Mei 2016

Bunda Maria hadir sebagai Maria – Tempat Perlindungan Holy Love. Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

Sama seperti luka pada tubuh, ia akan sembuh dari dalam ke luar. Begitu juga jika terjadi cacad didalam kebajikan. Jiwa itu, didalam hatinya, haruslah bersedia menerima untuk dikoreksi dalam hal kebajikannya, agar kebajikan itu semakin sempurna. Inilah sebabnya mengapa penting sekali bagi jiwa untuk melihat dengan mata kejujuran kedalam hatinya sendiri. Dia harus mengakui dimana letak ketidak-sempurnaannya dan berdoa memohon pertolongan Ilahi agar memperbaikinya.

Didalam hati dunia ini hanya ada sedikit sekali perhatian diarahkan kepada kesempurnaan. Umat manusia telah dikuasai oleh pemuasan-diri dan tidak memandang rahmat sebagai sesuatu yang harus dicari. Aku datang dengan membawa Misi* ini dan Pesan* Holy Love ini untuk mengadakan perubahan didalam sikap dan tujuan hidup manusia. Saat untuk berubah adalah sekarang ini. Bukalah hatimu dan jadilah umat yang beriman.

* The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
** The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 16 Mei 2016
Ibadah Senin – demi pertobatan hati dunia.

Yesus nampak hadir dengan berpakaian serba putih dengan Hati KudusNya kelihatan. Dia berkata :”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

Saudara-saudariKu, penggenapan dari KuasaKu didalam hatimu terjadi jika kamu hidup didalam Holy Love. Hidup didalam Holy Love berarti kamu mengejar kesucian pribadimu dan keselamatanmu.

Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.