Tuesday, May 17, 2016

Pedro Regis 12 Mei 2016


4.304 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 12 Mei 2016

Anak-anak yang terkasih, berdoalah yang banyak di hadapan salib, demi perdamaian di dunia. Berdoalah juga bagi Brazil. Aku adalah Ibumu, dan aku tahu apa yang menantikan kamu. Janganlah berpangku tangan. Janganlah menjauhi Puteraku Yesus. Didalam Dia ada kemenanganmu. Lakukanlah perananmu sebagai umat Kristiani dan jangan sampai ada sesuatu yang menjauhkan kamu dari Jalan Keselamatan. Kamu sedang hidup di saat-saat Pertempuran Spirituil yang besar. Dengarkanlah. Bukalah hatimu dan biarlah Sabda Yesusku merubah kehidupanmu. Serangan-serangan setan terhadap Gereja Yesusku semakin meningkat. Aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Beranilah. Janganlah mundur. Aku berada di sampingmu. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.