Friday, May 27, 2016

Holy Love, 27 Mei 2016



Holy Love, 27 Mei 2016

Bunda Maria hadir sebagai Maria – Tempat Perlindungan Holy Love. Dia berkata : Terpujilah Yesus.

Kamu sedang hidup di sebuah saat dimana pilihan para pendosa untuk berbuat dosa beserta segala perasaannya lebih diutamakan daripada Perintah-perintah Allah dan perasaan-perasan Allah. Kehendak bebas dianggap sebagai allah. Akibatnya adalah berupa kemerosotan moral. Kompromi terhadap Kebenaran ini diperparah lagi dengan adanya penyalah-gunaan kekuasaan, hingga membuat keputusan-keputusan di bidang moral di seluruh bangsa sangat menyakiti Hati Puteraku.

Umat manusia tidak boleh terus berada di jalan kesesatan ini, yang menuntun kepada segala macam akibatnya. Perhatikanlah apa yang diminta agar kau patuhi. Janganlah membiarkan pemikiran liberal semakin menguasai sistem hukum dan bangsamu, karena ini adalah agenda dari setan.

Kamu memiliki kekuatan untuk merubah masa depanmu, yaitu rosario di tanganmu. Dengan segala upayamu, anak-anak  yang terkasih, maka rahmat akan bisa merubah hati dari sifat cinta diri yang kacau menjadi Holy Love. Kamu akan kesulitan untuk bisa mendengar anjuran seperti ini dari atas mimbar kotbah, karena itu aku memberikannya kepadamu.

Holy Love, 27 Mei 2016
Ibadah Jumat – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, janganlah ragu untuk menjalankan Pesan-pesan Holy Love ini serta Kasih Ilahi. Aku memberikan Perintah-perintah kasih ini dulu ketika Aku masih ada bersamamu. Jangan biarkan ada siapapun yang mengajakmu untuk menentangnya.

Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.