Wednesday, May 11, 2016

Holy Love, 11 Mei 2016

Holy Love, 11 Mei 2016

Bunda Maria hadir sebagai Maria, Tempat Perlindungan Holy Love. Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Pada hari-hari ini, anak-anak yang terkasih, kamu harus menyadari bahwa banyak dari para pemimpin telah gagal di Mata Allah. Gelar dan kekuasaan di dunia ini tidaklah membenarkan setiap perbuatan dari mereka yang memimpin. Janganlah kamu merasa puas atau menurut saja dan mengikuti mereka secara buta. Setiap keputusan haruslah dipertimbangkan dan diukur didalam Terang Kebenaran. Penilaian tidak boleh didasarkan kepada kepentingan diri atau agenda-agenda tersembunyi. Banyak kehidupan dan jiwa telah musnah karena kepemimpinan yang gagal.”

“Kamu harus menyadari bahwa presiden berikutnya di negeri ini akan diberi kuasa untuk menentukan masa depan bangsamu melalui seleksi dari Hakim Agung negaramu. Jika kamu memilih seorang presiden yang liberal, maka kamu memilih masa depan kemerosotan moral bangsamu. Mereka yang memiliki prinsip-prinsip moral yang benar akan dianiaya sementara itu mereka yang memeluk dosa (aborsi, pernikahan sejenis) akan disanjung.”

“Renungkanlah dengan hati-hati apa yang dikatakan atau tidak dikatakan oleh para pemimpin Gerejamu. Kebingungan bukanlah berasal dari Allah. Janganlah menyandarkan kebenaran dari Misi ini* kepada ‘investigasi’ yang sesat, tetapi lihatlah kepada buah-buah dari segala rahmat yang dilimpahkan disini** oleh Surga, yang sebagian besar disampaikan melalui Pesan-pesan ini***.”

“Betapa menyedihkan bahwa aku harus datang ke tempat ini dan menyampaikan semua ini kepadamu. Betapa banyaknya yang percaya kepada sesuatu yang tidak layak untuk dipercaya, dimana mereka tidak mau menyadari betapa dirinya sedang disesatkan. Aku datang untuk menerangi kamu. Terimalah rahmat ini.”

* The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
** The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
*** The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.