Monday, May 2, 2016

Pesan Holy Love 1 Mei 2016 (lanjutan)



Pesan Holy Love 1 Mei 2016 (lanjutan)

St.Yosef hadir dan berkata :”Terpujilah Yesus.”

Keluarga-keluarga yang dipercayakan kepada pemeliharaanku mendapatkan Dunia Kebapaanku terhadap segala setan saat ini. Aku memperingatkan kepada hati mereka akan adanya ancaman-ancaman potensial dari setan, karena aku adalah merupakan ‘Teror bagi Iblis’.

Berdoalah seperti ini:

St.Yosef yang baik hati, pembela Kebenaran dan Teror bagi iblis, aku mempercayakan seluruh anggota keluargaku kedalam perhatianmu. Lindungilah dan tuntunlah mereka di sepanjang jalan mereka menuju keselamatan. Amin.

Pesan Holy Love 1 Mei 2016 (lanjutan)

Ibadah Malam Keluarga, Minggu Pertama – demi pertobatan hati dunia.

St.Yosef hadir dan berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Saudara-saudariku, datanglah kepadaku dengan iman penuh pengharapan. Aku akan melindungi kamu terhadap segala kejahatan. Kejahatan terbesar saat ini adalah apa yang bisa menghancurkan imanmu. Aku ingin membawamu menuju Hati Sang Ibu, agar dia menempatkan kamu semua didalam Hatinya dan melindungi kamu dengan aman dari segala kejahatan saat ini.”

“Malam ini aku melimpahkan Berkat Kebapaanku kepadamu.”