Wednesday, May 4, 2016

Enoch : 10 April 2016



Pesan Pastor Enoch :


AKU MEMBENCI HUBUNGAN ANTARA PASANGAN SESAMA JENIS!


APRIL 10, 2016, 10:15 A.M.

PARISH CHURCH THE DIVINE CHILD - CALI – COLOMBIA

URGENT CALL TO MANKIND FROM JESUS OF THE Blessed Sacrament

DamaiKu ada bersamamu, anak-anakKu.

Umat manusia yang penuh dosa dan tak pernah bersyukur ini sedang berjalan menuju kehancurannya sendiri. Aku akan menunggu hingga pada detik terakhir bagi pendosa itu untuk bertobat dan kembali kepadaKu. Aku ini sabar dan penuh belas kasih; dan semboyanKu adalah: Kasih. Aku selalu memegang teguh perkataanKu dan Aku bukanlah Dia yang akan melepaskan pengadilan yang kudus. Kamulah satu-satunya yang melepaskan pengadilan itu melalui dosamu. Segera kamu akan menyaksikan pengadilanKu dan saat itu tak ada lagi kesempatan untuk kembali.

BapaKu dan Aku adalah satu, Aku ada didalam BapaKu dan BapaKu ada didalam Aku, dan barangsiapa hidup didalam kasih, dia ada bersama Allah dan Allah ada bersama dia. BapaKu sangat sedih karena tingkah laku yang buruk dari manusia saat ini yang tidak bosan-bosannya berbuat dosa dan melanggar Sepuluh Perintah kasih. Tak ada hubungan sesama jenis yang bisa diterima oleh Surga. Terkutuklah mereka yang melanggar Hukum Allah dan menempatkan hukum manusia diatas Hukum Ilahi, karena dengan sesungguhnya Aku berkata kepadamu bahwa mereka telah menerima upahnya.  

Tak ada pelaku sodomi yang tetap tinggal didalam dosanya bisa mewarisi Kerajaan BapaKu. Aku membenci hubungan antara pasangan sesama jenis! Hal ini bukan berasal dari Allah, tetapi merupakan ulah dari musuhKu yang ingin mencemoohkan Sakramen Perkawinan. Mereka yang mendukung undang-undang yang melawan alam ini, telah melakukan kejahatan yang sama dan mereka akan menerima upah mereka didalam keabadian neraka, kecuali mereka mau bertobat dan memperbaiki perbuatannya.

Mereka yang melegalisir perkawinan seperti ini dengan memberikan tanda-tangannya, akan menanggung beban kejahatan itu dan harus melunasinya, kecuali mereka bertobat dan memperbaiki perbuatannya. Dosa-dosa aborsi dan sodomi sedang melepaskan murka Allah yang adil. Segera BapaKu akan mengirimkan api dari langit kepada bangsa-bangsa yang mengesahkan undang-undang ini. Aku berkata kepadamu, para pelaku sodomi, jika kamu tidak bertobat didalam hatimu, maka kamu akan mati selamanya.

PeringatanKu sedang tiba dan Aku meyakinkan kamu bahwa jika kamu tidak bertobat, kamu tak akan bisa kembali lagi ke dunia ini. BapaKu didalam keabadian sedang memisahkan gandum dari ilalang, dan banyak dari umat manusia yang penuh dosa dan tak pernah bersyukur ini tidak bisa kembali lagi karena beratnya dosa-dosa mereka. Kesombongan dari para ahli di saat-saat akhir zaman ini yang ingin meninggikan dirinya diatas kebijaksanaan Allah, akan menjadi kehancuran mereka sendiri. Android dan humanoid yang diciptakan didalam laboratorium akan berbalik melawan mereka di saat yang dikuasai oleh musuhKu nanti. Robot-robot ini akan diilhami oleh roh setan dan menjadi sumber penyiksaan bagi umat manusia. Tehnologi yang salah-kelola akan berbalik dan melawan manusia dan ia akan melayani kepentingan musuhKu, menciptakan keputus-asaan dan kematian bagi penduduk bumi selama pemerintahannya berlangsung.  

Anak-anakKu, pencerahanKu atas suara hati nurani manusia sedang tiba (Peringatan). Tetaplah kamu mengasihi, waspada dan berjaga-jaga, karena hari dari kesengsaraan itu akan mengawali terjadinya perang. DamaiKu Kutinggalkan bagimu, damaiKu Kuberikan kepadamu. Bertobatlah, karena Kerajaan Allah sudah dekat.

Gurumu, Yesus didalam Sakramen Terberkati.

Wartakanlah pesan-pesanKu kepada seluruh umat manusia.