Monday, May 9, 2016

Enoch : 2 Mei 2016



Pesan Pastor Enoch :


ANAK-ANAKKU, SIAPA SAJA YANG TELAH MENGENAKAN PERISAI SPIRITUIL TIDAK AKAN TERSENTUH OLEH MUSUHKU

MAY 02, 2016 1: 45 PM

SERUAN MENDESAK DAN SEDIH DARI YESUS DIDALAM SAKRAMEN TERBERKATI
BAGI UMAT MANUSIA

DamaiKu ada bersamamu, anak-anakKu. Cobaan-cobaan besar sedang mendekati umat manusia. UmatKu yang setia akan dimurnikan didalam tungku kesedihan agar besok kamu bisa tinggal bersama Aku didalam Ciptaan Yang Baru.

Seluruh umatKu yang setia dan seluruh umat pilihanKu, sebagai sarana dan yang Kukasihi, akan dianiaya di saat yang menjadi milik musuhKu itu dan banyak yang akan mengurbankan nyawanya demi InjilKu. Didalam pemerintahan terakhir dari musuhKu itu, penganiayaan dan pemusnahan atas anak-anakKu yang setia akan berlangsung paling bengis yang pernah terjadi dalam sejarah umat manusia. Darah dari para martirKu akan menjadi kekalahan bagi musuhKu. Darah yang dicucurkan ini akan menjadi DarahKu dengan apa Aku akan mengalahkan musuhKu lagi.

Janganlah takut, janganlah berkecil hati. Aku akan mengutus Roh KudusKu kepadamu dan Dia akan memberimu kekuatan sehingga kamu bisa menanggung hari-hari kesedihan dan keputus-asaan itu. Sebelum kamu kehilangan nyawamu, rohmu akan diambil dan dibawa menuju Kemuliaan Kekal. Kisah dari umatKu yang setia akan terulang dan seperti umat Kristiani awali, kamupun harus mendaki gunung atau bersembunyi di gua-gua agar lolos dari pengejaran para pengikut setan yang akan memburu kamu pada hari-hari kesengsaraan yang sedang mendekat ini.   

Anak-anakKu, setelah terjadinya Peringatan dari BapaKu, domba akan dipisahkan dari kambing, dan umatKu akan tahu siapa yang berasal dari Allah dan siapa yang melayani musuhKu. Melalui buahnya kamu akan mengenali siapa mereka. Didalam perjalananmu menuju keabadian, seluruh umat Allah akan menerima rahmat dan karunia yang mereka perlukan untuk menghadapi pertempuran akhir yang akan memberi mereka kebebasan. Ini akan merupakan senjata-senjata spirituil untuk berperang, dengan segala kuasa dari Allah, untuk menghadapi musuhKu dan pasukan jahatnya.

Anak-anakKu, siapa saja yang mengenakan perisai spirituilmu tak akan tersentuh oleh musuhKu. Ikutilah perkataanKu dan patuhilah perintah-perintahKu. Sekali lagi Aku mengingatkan kamu: janganlah kamu pergi ke jalan-jalan tanpa mengenakan perisai spirituilmu, karena kamu berada di saat-saat pertempuran spirituil dan banyak setan yang berkelana di udara akan datang, menguasai dan mengendalikan tubuh-tubuh manusia yang berada jauh dari Allah atau merebut mereka demi kepentingan musuhKu. Karena itu ikutilah panggilanKu, agar kamu tidak mendatangkan kejutan yang tidak menyenangkan atas dirimu sendiri. Setiap hari dari hari-hari akhri zaman ini, pertempuran spirituil itu berlangsung semakin sengit. Setelah peristiwa Peringatan dan Keajaiban itu akan terjadilah pertempuran terakhir yang akan membebaskan kamu. Aku memerintahkan kamu dengan semuanya ini, agar kamu tetap berteguh didalam iman, dan sebagai pejuang-pejuang yang baik, agar kamu selalu waspada dan berjaga-jaga, sehingga tidak akan ada yang bisa mengejutkan kamu.

Anak-anakKu, kelicikan dari musuhKu tak ada batasnya. Dia memanfaatkan bisnis pertunjukan dan olahraga saat ini untuk menanamkan tanda dari binatang itu kepada semua pengikutnya. Kegiatan olahraga yang bisa mengerahkan banyak orang di dunia akan disadap dan klub-klub olahraga akan melakukan kampanye di seluruh dunia sehingga para penggemar mereka akan bersedia untuk dipasang microchip pada tubuh mereka. Segera saja akan menjadi sebuah keharusan untuk memakai tanda dari binatang itu yang ditanamkan didalam tubuh agar kamu bisa memasuki arena-arena olahraga atau untuk menyaksikan idola-idola manusia beraksi. Nantinya tidak akan ada tiket yang dijual. Tiket tanda masuk akan berupa microchip itu. Berapa banyak jiwa yang akan musnah oleh penipuan ini! Jutaan orang akan terperangkap dan ketika mereka menyadari kesalahannya, saat itu sudah terlambat bagi mereka!

Anak-anakKu, berhati-hatilah agar kamu tidak terjatuh kedalam penipuan ini! Banyak sekali idola-idola di dunia telah menjual jiwa mereka kepada musuhKu demi mendapatkan popularitas, kekuasaan dan uang. Daftarnya panjang sekali dan disitu ada para pemain olahraga, pemain sepak bola, para penyanyi, politisi, pejabat pemerintah, penulis, para hartawan, bankir, dan banyak lagi orang yang mengaku sebagai saudaraKu. Ada jutaan orang yang mengidolakan mereka dan mereka adalah orang yang akan menyeret orang-orang lainnya menuju kemusnahan. Apa gunanya seorang memperoleh seluruh dunia tetapi kehilangan nyawanya? Dan apakah yang dapat diberikannya sebagai ganti nyawanya? (Matthew 16, 26) Marmut malang, kecerdikan musuhKu akan merampok jiwamu.

Karena itu waspadalah dan berjagalah selalu, anak-anakKu, karena musuhKu akan menggunakan segala cara untuk memusnahkan sebanyak mungkin jiwa.

Aku meninggalkan damaiKu bagimu, damaiKu Kuberikan kepadamu.

Bertobatlah, karena Kerajaan Allah sudah dekat.

Gurumu, Yesus dari Sakramen Terberkati.

Wartakanlah pesan-pesanKu kepada seluruh umat manusia.