Thursday, May 5, 2016

Pedro Regis, 3 Mei 2016



4.301 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 3 Mei 2016

Anak-anak yang terkasih, berlututlah didalam doa. Rumah Allah akan dikejutkan oleh berbagai perbuatan jahat dari para musuh. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita karena apa yang sedang tiba kepadamu. Carilah kekuatan didalam Yesus. Kamu sedang hidup di sebuah saat penderitaan, namun jalan menuju Kalvari akan terlewati. Berdoalah, karena kuasa doa akan mempertahankan kamu di saat-saat yang sulit. Bukalah hatimu dan patuhlah kepada apa yang kusampaikan kepadamu selama bertahun-tahun ini. Aku memintamu untuk menjadi penurut dan rendah hati. Dalam segala hal, Allah adalah yang pertama. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.