Thursday, May 5, 2016

Pedro Regis, 1 Mei 2016



4.300 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai di Maceió / AL, 1 Mei 2016

Anak-anak yang terkasih, Allah sudah tergesa-gesa. Janganlah berpangku tangan saja. Apa yang harus kau lakukan saat ini, janganlah kamu menundanya hingga besok. Kamu sedang berjalan menuju sebuah kesengsaraan spirituil yang sangat besar dan menyakitkan. Dengarlah. Bawalah Rosario Kudus dan Kitab Suci di tanganmu; dan didalam hatimu bawalah kasih akan kebenaran. Peluklah, terutama, ajaran-ajaran Puteraku Yesus serta Doktrin GerejaNya. Ajaran-ajaran dari masa lalu tidak boleh dikesampingkan. Kebenaran akan selalu benar. Dengarkanlah Yesus. Biarlah Dia berbicara kepada hatimu. Janganlah berkecil hati. Aku adalah Ibumu dan aku tahu segala kebutuhanmu. Aku mendorongmu untuk patuh kepada Panggilanku. Aku datang dari Surga untuk menuntun kamu kepada Yesusku. Dia adalah segalanya bagimu, dan jika tanpa Dia kamu tak bisa apa-apa. Beranilah. Aku memohon kepada Yesusku demi kamu. Janganlah mundur. Yesusku menantikan kamu dengan tangan terbuka. Katakanlah ‘TIDAK’ kepada dosa dan bebaskanlah dirimu dari segala sesuatu yang bisa melumpuhkan kamu didalam kasihmu kepada Allah. Carilah kekuatan didalam doa, didalam Sabda Yesusku dan didalam Ekaristi. Barangsiapa berjalan bersama Allah tak akan mengalami beratnya kekalahan. Majulah terus. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.