Sunday, May 29, 2016

Holy Love, 29 Mei 2016



Holy Love, 29 Mei 2016

Bunda Maria hadir sebagai Maria – Tempat Perlindungan Holy Love. Dia berkata : Terpujilah Yesus.

Rahmatku akan membuka banyak pintu-pintu masuk pada akhir pekan ini. Ia akan menerangi jalan dan hati nurani banyak orang. Ketika jiwa menanggapi rahmatku aku akan membuatnya bertindak tanpa hambatan.

Yakinlah akan kehadiranku yang selalu ada didalam harta milik ini* -- baik di Surga maupun di dunia, dimana hal itu merupakan transport spirituil menuju Persekutuan Hati Kami. Biarlah rahmat dari Hatiku membawamu secara spirituil menuju Yerusalem Baru. Aku sangat ingin memberikan rahmat ini kepada siapa saja yang datang ke tempat ini. Aku menantikan kamu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 29 Mei 2016

Bunda Maria hadir sebagai Maria – Tempat Perlindungan Holy Love. Dia berkata : Terpujilah Yesus.

Misi ini* akan terus berlangsung, meskipun tidak diakui dan disalah-artikan oleh banyak orang. Para pemimpin memiliki tanggung jawab di hadapan Puteraku, agar mereka mencari Kebenaran dari Misi ini dengan hati yang terbuka dan ketulusan. Berapa banyak dari mereka yang menentang segala kejadian di tempat ini** yang sudah mengenal dan akrab dengan Kamar-kamar dari Persekutuan Hati Kami, Pesan-pesan dari Thomas Aquinas, ataupun Pesan-pesan untuk melakukan pengenalan?*** Semua ini adalah jelas berasal dari Surga dan bukan dari utusan ini****, yang tidak berpendidikan khusus dalam hal imannya.

Janganlah mendukung pendapat-pendapat yang sesat dari orang banyak. Dukunglah Kebenaran. Jangan percaya bahwa gelar dan kekuasaan seseorang bisa merubah Kebenaran menjadi kesalahan.

* The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
** The apparition site at Maranatha Spring and Shrine.
*** The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
**** Maureen Sweeney-Kyle.