Sunday, May 1, 2016

Pedro Regis 30 April 2016



4.299 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 30 April 2016

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku mengaihi kamu. Kamu tahu betapa pentingnya dirimu bagi Puteraku Yesus. Bukalah hatimu dan taruhlah pengharapanmu kepadaNya dengan sukacita. Kamu berada di dunia namun kamu ada bersama Allah. Aku memintamu untuk mempertahankan kobaran api Imanmu. Umat manusia sedang berjalan menuju kegelapan dan hanya melalui doa kamu bisa menanggung cobaan-cobaan mendatang. Persembahkanlah sebagian dari waktumu untuk berdoa. Jika kamu menjauhi doa, maka kamu menjadi sasaran bagi musuh Allah. Aku mengundangmu untuk mendekati Pengakuan Dosa, karena hanya dengan begitu kamu bisa menerima Yesusku didalam Ekaristi. Menjauhlah dari dosa. Terimalah Kebenaran Allah maka kamu akan memiliki Iman yang besar. Janganlah lupa: didalam Allah tak ada separuh-kebenaran. Hari-hari yang sulit sedang tiba bagi Brazilia. Berdoalah. Aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.